Pinhome

Travel & Kuliner

Spot Foto Instagramable Kebun Bibit Kediri

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 14 September 2021 ∙ 3 menit membaca

Saat ini, Kediri memiliki objek wisata baru yang kece banget, namanya ialah Kebun Bibit Kediri. Meski tak sepopuler tempat wisata di Malang, Kediri tetap punya banyak wisata kece dan terjangkau.

Kediri juga punya wisata yang sebelumnya ngehits banget, yaitu wisata Kampung Indian Kediri, dan kini giliran Kebun Bibit yang menjadi incaran para penggiat wisata.

Di wisata INI tersedia aneka taman buah segar seperti buah durian, aneka menu masakan, dan juga aneka bibit buah yang bisa kamu bawa pulang untuk ditanam di rumah.

Pastinya asyik banget kan? Apalagi jika kamu yang gemar mengonsumsi buah-buahan segar, tentunya kaya akan nutrisi yang bagus untuk kesehatan tubuh.

Tempat wisata ini tidak hanya tersedia aneka tanaman buah dan bibit saja, tetapi juga tersedia spot foto yang keren abis, misalnya saja seperti, Cafe, Taman Buah, Gazebo, dan lain-lain.

Buat kamu yang menyukai aktifitas selfie, maka tempat ini bisa menjadi spot menarik untuk berburu foto selfie.

Spot Foto di Kebun Bibit Kediri

Mau tahu koleksi spot foto yang Instagramable di Kebun Bibit Kediri ini? Yuk tengok kumpulan fotonya di bawah ini.

spot foto instagramable di kebun bibit kediri
Spot Foto Instagramable
suasana di kebun bibit kediri
Ramainya Suasana
spot foto kursi unik di kebun bibit kediri
Spot Foto Kursi Unik
spot foto gazebo dan taman bunga di kebun bibit kediri
Spot Foto Gazebo dan Taman Bunga
petik buah di kebun bibit kediri
Asyiknya Petik Buah
siap menikmati buah durian di kebun bibit kediri
Siap Menikmati Buah Durian

Lokasi Kebun Bibit Kediri

Lokasi Kebun Bibit Kediri berada di Desa Mejono, Kecamatan Plemahan, Kediri, Jawa Timur, tak jauh dari pusat kota, hanya berjarak 25 km.

Rute Kebun Bibit Kediri

Adapun rute menuju ke wisata ini dari pusat Kota Kediri mengarah ke Pare. Jika sudah sampai di Perempatan Garuda Pare, maka ambil saja arah ke kiri sejauh 3 km. Nah, nanti ada papan petunjuk menuju ke Cafe Kebun Bibit.

Kamu bisa memanfaatkan GPS di ponselmu sob. Alamatnya bisa kamu dapatkan dengan cara mengetik di Google, selanjutnya tinggal tracking saja.

Harga Tiket Masuk 

Kabar gembira buat kamu yang tertarik untuk mengunjungi wisata ini. Yaitu kampu tidak perlu membayar biaya tiket masuk alias gratis.

Kamu cukup membayar biaya parkir kendaraan seharga Rp 2.000 saja. Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Taman Hijau Simpang Lima Gumul


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel