BlogLifestyleGadget13 Rekomendasi Laptop 1 Jutaan yang Memiliki Performa Kuat
0
0

13 Rekomendasi Laptop 1 Jutaan yang Memiliki Performa Kuat

Dipublikasikan oleh Disfira Ika Amelia dan Diperbarui oleh Annisa Hapsari

Apr 11, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
rekomendasi laptop 1 jutaantop-right-banner

Siapa bilang mencari rekomendasi laptop 1 jutaan itu mustahil? Pins bisa melakukan survei dengan melihat daftar di bawah ini. Untuk mendapatkan perangkat portable dengan harga ini, tentu fitur dan prosesornya juga terbatas. Kecanggihannya juga masih belum bisa disamakan dengan laptop di kelas menengah yang memang lebih terkini dan mutakhir.

Kebutuhan laptop terjangkau ini bisa direkomendasikan untuk kalangan mahasiswa maupun pekerja baru yang perangkat sebelumnya sudah waktunya pensiun. Jika budget yang ada masih di kisaran Rp1 juta, Pins bisa memanfaatkan produk dan series ini yang masih bisa relevan dipakai hingga beberapa tahun ke depan.

Baca juga: 18 Merk Laptop Terbaik untuk Kerja, Multimedia & Gaming

Acer Aspire One 522

Acer Aspire One 522
pricebook.co.id

Rekomendasi laptop 1 jutaan yang bisa dipilih adalah produk keluaran Acer. Produk Aspire One 522 ini hadir dengan ukuran compact yakni 10 inci. Selain itu, bobotnya yang ringan akan membuatnya sangat disukai oleh pelajar, mahasiswa, maupun pekerja yang suka perangkat yang tidak memberatkan tasnya.

Acer Aspire One Happy N57C

Acer Aspire One Happy N57C
pricebook.co.id

Untuk memenuhi kebutuhan mengerjakan tugas, para mahasiswa baru bisa mengandalkan produk keluaran Acer ini sebagai laptop di bawah 1 juta yang bisa diandalkan. Kamu bisa memilih beberapa varian warna yang hadir. Misalnya putih, biru, hingga pink. 

Advan Vanbook PIN-46120s

Advan Vanbook PIN-46120s
pricebook.co.id

Jika laptop harga 1 jutaan yang dicari memiliki ukuran yang kecil, Advan Vanbook PIN-46120s bisa mewujudkan harapan tersebut. Hadir dalam layar berukuran 10 inci, produk ini sudah mumpuni untuk mengerjakan aktivitas standar seperti Microsoft Office dan pengerjaan Google Space. Pastikan untuk menginstal dan mengoperasikan program yang sesuai dengan kapasitasnya.

Baca juga: 25 Daftar Harga Laptop Lenovo Terbaru dari Seri yang Baru Dirilis

ASUS E2303NAH-FD411T

ASUS E2303NAH-FD411T
pricebook.co.id

Memiliki RAM 4 GB yang lebih besar daripada seri yang ada di kelasnya, produk ini sangat direkomendasikan oleh kamu yang ingin laptop dengan performa yang lebih stabil. Pilihan warna navy dan pink-nya bisa dipilih dan disesuaikan dengan karakter pemakainya.

ASUS Eee PC 1015PX

ASUS Eee PC 1015PX
pricebook.co.id

Untuk laptop murah 1 juta yang memiliki RAM 2 GB, ada ASUS Eee PC 1015PX yang bisa masuk sebagai alternatif. Untuk segi pilihan warna, kamu harus puas dengan hitam sebagai standard color. Lebih tahan banting, internal storage yang dibekali juga cukup besar yakni 320 GB.

Axioo Mybook 14

Axioo Mybook 14
pricebook.co.id

Pilihan laptop yang harganya dibanderol Rp1 jutaan tapi memiliki specs yang unggul juga bisa didapatkan di Axioo Myboox 14. Layarnya yang berukuran 14 inci ini akan memudahkan penggunanya untuk melihat visual yang lebih detail dan tajam. RAM 3 GB-nya sudah didukung dengan memori internal dengan total 500 GB. 

Baca juga: 16 Daftar Harga Laptop ASUS Terbaru yang Rilis pada 2022

Chuwi Lapbook 15,6

Chuwi Lapbook 15,6
pricebook.co.id

Untuk layar yang lebih besar, Pins bisa mencoba memakai Lapbook keluaran Chuwi. Resolusi 15,6 inci-nya sudah didukung dengan RAM 4 GB dan kartu grafis yang cukup mumpuni. Dengan warna yang didominasi dengan hitam dan silver, gawai ini bisa membuat penggunanya yang lebih suka dengan aksen netral dan elegan. 

HP Chromebook 11 GB

HP Chromebook 11 GB
pricebook.co.id

Dengan budget terbatas, Pins tetap bisa memakai perangkat yang terbilang baru keluaran HP. Chromebook-nya bisa diandalkan untuk mengerjakan berbagai kebutuhan tugas dan pekerjaan. RAM dan kapasitas memori internal yang besar sudah didukung juga dengan beberapa fitur terkininya.

Baca juga: 11 Laptop Core i7 Termurah dari Berbagai Merek

HP Mini 110-3554TU

HP Mini 110-3554TU
pricebook.co.id

Produk keluaran HP juga hadir di series Mini yang harga notebook murah 1 juta. Karena dibanderol dengan harga murah, specs yang dimiliki juga cukup mumpuni untuk mengoperasikan program default yang relatif ringan. Dibekali dengan RAM 1 GB, user-nya memang harus dituntut untuk lebih bijak dalam memakainya.

Baca juga: 20 Rekomendasi Laptop 5 Jutaan, Terjangkau & Tahan Banting

HP Pavilion 10F001AU

HP Pavilion 10F001AU
pricebook.co.id

Siapa bilang di daftar rekomendasi laptop 1 jutaan hanya ada pilihan yang standar? Pins bisa memboyong laptop berlayar touchscreen dari Pavilion 10 keluaran HP ini. Prosesor yang terbilang baru saat tahun perilisannya juga sudah didukung dengan layar yang lebih jernih dan tajam resolusinya.

Lenovo Ideapad 100 14

Lenovo Ideapad 100 14
pricebook.co.id

Lenovo juga mengeluarkan notebook murah 1 jutaan yang ada di series Ideapad. Di generasi pertama ini, Pins sudah bisa mendapatkan kapasitas RAM 2 GB. Dengan ruang penyimpanan internal yang memiliki memori 500 GB, kamu bisa menyimpan file penting berukuran besar secara aman.

Lenovo Ideapad 310S

Lenovo Ideapad 310S
pricebook.co.id

Bagi penikmat konten video, Pins bisa mengandalkan Ideapad 310S untuk merasakan pengalaman yang memuaskan. Kamu bisa melihat film dengan suara yang tajam karena sudah ada fitur Dolby di dalamnya. Selain itu, visualnya yang hadir di layar 11 inci juga akan memberikan resolusi yang tajam dan detail.

Baca juga: 16 Rekomendasi Laptop dengan Harga 2 Jutaan dengan Kualitas Terbaik

Lenovo Ideapad S10-3

Lenovo Ideapad S10-3
pricebook.co.id

Rekomendasi laptop 1 jutaan yang bisa diandalkan untuk pekerjaan yang membutuhkan pengoperasian program standar, ideapad S10-3 bisa dijadikan pilihan. Sudah dibekali dengan RAM 2 GB, warna hitamnya yang mendukung desainnya yang simpel ini bisa membuat pekerjaan menjadi lebih cepat selesai.

Pins bisa memilih rekomendasi laptop 1 jutaan yang fiturnya sekiranya masih relevan untuk kebutuhanmu sekarang. Meskipun terjangkau tapi kualitas dan ketahanannya bisa diadu dengan produk di kelas atasnya.

Baca juga: 25 Daftar Harga Laptop Terbaru dan Terlengkap


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download