BlogLifestyleGadget11 Laptop Core i7 Termurah dari Berbagai Merek
0
0

11 Laptop Core i7 Termurah dari Berbagai Merek

Dipublikasikan oleh Disfira Ika Amelia dan Diperbarui oleh Annisa Hapsari

Apr 11, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
laptop core i7 termurahtop-right-banner

Untuk mendukung pekerjaan yang membutuhkan perangkat multitasking, fitur utama yang harus dimiliki adalah prosesor terbaru yang stabil. Core i7 adalah processor keluaran terbaru yang menjadi incaran khalayak ramai. Jika mau melakukan riset, laptop core i7 termurah keluaran terbaru juga sudah banyak pilihannya.

Kebanyakan dari series laptop ini masuk dalam kelas mid to high karena harga yang dibanderol ada di atas Rp5 jutaan. Tapi untuk performa, keawetan dan ketangguhannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Daftar di bawah ini bisa dijadikan referensi yang specs-nya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget.

Baca juga:

Acer Aspire 5 Slim A514 i7 1165G7

Acer Aspire 5 Slim A514 i7 1165G7
store.acer.com

Sudah dikenal sebagai brand yang menyediakan laptop terjangkau dan berkualitas bagus, Acer juga merilis laptop Core i7 termurah di seri Aspire. Memiliki layar 14 inci membuat proses belajar dan bekerja bisa tetap lancar. Pins juga bisa menikmati grafis dan visual yang high definition. Memori internal yang tersedia adalah 512 GB yang cukup besar untuk menampung file penting milikmu.

Asus A516EAO – i7-1165G7

Asus A516EAO - i7-1165G7
els.id

Jika kamu memiliki budget Rp12 juta dan sudah mengalokasikannya untuk laptop, Asus A516EAO bisa menjadi pilihan yang tepat. Processor responsif dan cepat dari i7 akan membuat semua pekerjaan yang diselesaikan di laptop menjadi lebih cepat selesai. Tidak akan ada lagi lemot yang mengganggu prosesnya.

Asus Expertbook B1500CEPE

Asus EXPERTBOOK B1500CEPE
asus.com

Hadir dalam format notebook untuk para profesional, Asus merilis Expertbook yang sudah dibekali dengan fitur terbarunya. Termasuk Core i7 sebagai prosesornya ketika belum lama dirilis dan dikenalkan ke publik. Storage 1 TB-nya bisa membuat Pins lebih leluasa menyimpan file penting dan tidak akan mempengaruhi performa dan responsifnya.

Baca juga:

Asus VIVOBOOK A416JPO

Asus VIVOBOOK A416JPO
asus.com

Selain Expertbook, series Vivobook juga bisa dipilih oleh Pins yang ingin kerja profesional namun ditemani dengan laptop yang stylish. Desainnya yang ramping dan elegan memang menjadi nilai plus. Tak heran jika perangkat ini disukai dan banyak diincar oleh pekerja muda kekinian.

Avita Liber V14 i7 10510U

Avita Liber V14 i7 10510U
softcom.co.id

Brand laptop murah Core i7 yang merupakan pemain baru di pasar adalah Avita. Series Liber V14 i7 10510U ini dibanderol dengan harga Rp10 jutaan. Perangkat portable ini sangat disukai oleh pekerja yang memiliki mobilitas tinggi. Bobotnya hanya 1,2 kg dan ketipisannya membuat laptop ini tidak membutuhkan space yang besar.

Selain Intel® Core™ i7-10510U yang dibekali untuk processor, Intel® UHD Graphics 620 juga sudah terpasang grafis yang sangat mumpuni. Pengalaman memakai laptop anti lemot bakal terasa lebih istimewa.

Baca juga: 20 Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa Terlengkap Harga dan Spesifikasinya

DELL Inspiron 15 3511 Touch i7

DELL Inspiron 15 3511 Touch i7
softcom.co.id

Untuk yang pekerjaan hariannya diharuskan untuk berkutat dengan visual yang tajam dan detail, memakai laptop dengan layar 15 inci adalah pilihan yang tepat. Inspiron ini bisa dijadikan sebagai alternatif utama. Harga laptop Intel Core i7 ini di kisaran Rp10 juta. Jika ingin mendapatkan harga yang lebih terjangkau, kamu bisa memanfaatkan diskon, promo, dan voucher yang ada di banyak e-commerce.

Baca juga: 20 Aplikasi Kamera Laptop untuk Foto & Video Webcam yang Bagus

HP Pavilion x360

HP Pavilion x360
amazon.com

Tak ingin kalah dengan kompetitornya, HP juga memiliki salah satu produk Pavilion yang sudah dibekali dengan processor i7. HP Pavilion x360 layarnya bisa diputar 360 derajat dan dapat dioperasikan dengan sentuhan atau touchscreen. Bila kamu sudah menyiapkan budget sebesar Rp14 jutaan, laptop ini bisa dijadikan sebagai pilihan.

Infinix Inbook X1 Pro i7

Infinix Inbook X1 Pro i7
cariolshop.com

Laptop Core i7 termurah juga dikeluarkan oleh Infinix. Brand teknologi yang lebih dikenal dengan produk handphone ini ternyata juga merilis laptop yang performanya juga tak kalah bagus. Infinix Inbook X1 menyediakan pilihan Core i5 dan Core i7. Untuk Core i7, harga yang dibanderol ada di sekitar Rp8 jutaan. Tak selisih jauh dari Core i5 yang harganya dipatok Rp6 jutaan.

Lenovo V14 G2 ITL

Lenovo V14 G2 ITL
softcom.co.id

Para pengguna laptop awam bisa memanfaatkan Lenovo V14 G2 ITL untuk menyelesaikan kebutuhan digitalnya. Pengalaman melihat layar yang nyaman didapatkan dengan fitur anti-glare. Selain itu, memori yang besar serta grafis yang mumpuni mendukung performa dan efektivitas dalam bekerja.

Baca juga: 6 Cara Reset Laptop Windows 7 dalam Hitungan Menit

Lenovo Ideapad Slim 5 15 TOUCH i7

Lenovo Ideapad Slim 5 15 TOUCH i7
shopee.co.id

Rekomendasi laptop Core i7 SSD murah yang dirilis oleh brand ternama adalah Lenovo Ideapad Slim 5 15 TOUCH i7. Seri Ideapad ini sangat ramping meskipun dimensi layarnya 15 inci. Bila memiliki budget Rp10 jutaan, kamu bisa membelinya untuk dipakai mendukung pekerjaan dan tugas lainnya. Dijamin tidak akan lemot.

MSI MODERN 14 i7 1195G7

MSI MODERN 14 i7 1195G7
blibli.com

Selain para gamers yang ingin mendapatkan pengalaman bermain game yang anti nge-lag, MSI bisa diandalkan untuk kebutuhan pekerjaan profesional lainnya. Dari segi harga, laptop dengan processor Core i7 ini memang dibanderol cukup mahal. Tapi dengan segala fitur dan memori besar yang sudah ditanam tidak akan membuatmu menyesal telah membelinya.

Salah satu konsekuensi yang harus disiapkan ketika membeli laptop dengan prosesor terbaru adalah harganya yang relatif lebih mahal. Namun, referensi laptop Core i7 termurah di daftar di atas dijamin akan meningkatkan produktivitas dalam pekerjaan. Sudah menentukan mana yang akan kamu pilih, Pins?

Baca juga: 9 Cara Mengatasi Kipas Laptop Berisik Jadi Normal Kembali!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!
Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download