Blog›Lifestyle›Gadget›25 Daftar Harga Laptop Lenovo Terbaru dari Seri Paling Baru
0
0

25 Daftar Harga Laptop Lenovo Terbaru dari Seri Paling Baru

Dipublikasikan oleh Disfira Ika Amelia dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 11, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
daftar harga laptop lenovo terbarutop-right-banner

Sudah banyak yang membuktikan tentang performa dan keawetan dari brand laptop Lenovo. Harganya terjangkau bagi pelajar, mahasiswa, hingga pekerja profesional, merek ini juga selalu update dengan produk terbarunya. Jarak perilisannya yang dekat kadang membuat banyak calon pembelinya bingung. Maka dari itu, Pins harus memantau daftar harga laptop Lenovo terbaru.

Tipe laptop Lenovo yang bisa dipilih dapat disesuaikan dengan specs yang dibutuhkan. Harga yang dibanderol juga tersedia mulai dari yang ada di kelas low, mid, hingga yang high. Tahun rilisnya masih baru, dijamin fitur serta prosesornya adalah yang terkini.

Ideapad Flex 5

Ideapad Flex 5
lenovo.com

Harga: Rp5.999.000

Salah satu spesifikasi laptop Lenovo yang membuat produk ini menjadi incaran adalah termasuk dalam AMD Ryzen 6000 series. Performanya ngebut dan mendukung visual grafis tingkat tinggi. Layarnya bisa dilipat. Selain itu, tersedia layar 14 inci, 15 inci, dan 16 inci. Kamu juga bisa memilih antara Gen 5 dan Gen 7 yang fiturnya disesuaikan dengan kebutuhan.

Ideapad Gaming 3i

daftar harga laptop lenovo terbaru IdeaPad Gaming 3
lenovo.com

Harga: Rp15.657.000

Harga laptop Lenovo baru yang dikhususkan untuk gaming juga tersedia dalam seri Ideapad Gaming 3i. Perangkat ini sudah dibekali dengan prosesor tahan banting serta Windows 11 yang paling baru. Pengalaman bermain game bakal terasa lebih seru berkat dukungan visual, RAM, serta sound yang terbaik di kelasnya.

Baca juga:

Ideapad Slim 3

IdeaPad Slim 3
lenovo.com

Harga: Rp4,900,000

Ideapad Slim 3 merupakan laptop yang dibekali dengan layar 14 inci serta memiliki resolusi warna yang tinggi. Karena memiliki bodi yang tipis, perangkat ini sangat direkomendasikan untuk pekerja kantoran yang super sibuk dan memiliki mobilitas tinggi. Cek harga laptop Lenovo secara berkala di official store dan website-nya untuk mendapatkan promosi harga yang lebih terjangkau.

Ideapad Slim 3i

Daftar harga laptop Lenovo terbaru: Rp8.869.000

IdeaPad Slim 3i
lenovo.com

Sebagai versi yang lebih pro dari Ideapad Slim 3, dari segi harga Ideapad Slim 3i juga dibanderol lebih mahal. Windows 11 sudah terinstal di perangkatnya. Layar 14 incinya sudah dilengkapi dengan webcam dengan resolusi tinggi yang mendukung aktivitas meeting online maupun webinar.

Baca juga: 25 Daftar Harga Laptop HP Terbaru, Lengkap Dengan Spesifikasinya

Ideapad Slim 5

Ideapad Slim 5
lenovo.com

Harga: Rp8,100,000

Untuk model base, dari segi fitur Ideapad Slim 5 memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Ideapad Slim 3i. Hal yang membuatnya berbeda adalah pilihan warnanya yang netral seperti Platinum Grey, Graphite Grey, dan Light Teal.

Ideapad Slim 5 Pro

Ideapad Slim 5 Pro
lenovo.com

Harga: Rp8,100,000

Pada daftar harga laptop Lenovo terbaru ini, kamu juga akan mendapati Ideapad Slim 5 Pro. Hadir dalam ukuran 16 inci, bobot produk ini memang lebih berat daripada seri yang sudah disebutkan sebelumnya. Tapi perangkat ini bisa mendukung pekerjaanmu yang setiap harinya dituntut untuk lebih detail dengan warna dan visual.

Baca juga:

Ideapad Slim 5i Pro

daftar harga laptop lenovo terbaru Ideapad Slim 5i Pro
lenovo.com

Harga: Rp8,100,000

Versi Pro dari Ideapad Slim 5 Pro juga hadir dalam produk Ideapad Slim 5i Pro. Meskipun resolusi layarnya ada di 14 inci, laptop ini sudah masuk dalam Gen 6. Audionya yang jelas dan tajam sudah didukung dengan port yang disesuaikan dengan yang ada sekarang ini. Tak perlu membeli banyak kabel adaptor lagi, Pins.

Baca juga: 16 Daftar Harga Laptop ASUS Terbaru yang Rilis pada 2022

Legion 5i Pro

Legion 5i Pro
lenovo.com

Harga: Rp24,889,000

Daftar harga laptop Lenovo terbaru untuk seri Legion 5i Pro juga dibanderol cukup terjangkau. Hadir dalam layar berukuran 16 inci membuat kamu bisa bekerja lebih fokus. Saat melihat video, kamu bisa menikmati setiap detailnya yang memukau.

Legion 7i

Legion 7i
lenovo.com

Harga: Rp23,999,000

Hadir dengan prosesor yang lebih mutakhir, Lenovo Legion 7i bisa dimanfaatkan untuk menyelesaikan pekerjaan multitasking. Kamu akan terbebas dari kelemotan serta program yang not responding lagi.

Baca juga: 41 Rekomendasi Laptop untuk Desain Grafis Terbaik dengan Performa Tangguh

Legion Slim 7 Gen 6

daftar harga laptop lenovo terbaru Legion Slim 7 Gen 6
lenovo.com

Harga: Rp19,189,000

Gen 6 untuk laptop Lenovo series Legion bisa diandalkan untuk segala keperluan pekerjaan. Kamu bisa memaksimalkan berbagai project yang perlu membuka berbagai software editing desain maupun video. Harga yang dibanderol termasuk terjangkau dan performanya bisa diadu.

ThinkBook 14p Gen 3

ThinkBook 14p Gen 3
lenovo.com

Harga: Rp9,399,000

Apabila Pins adalah tipikal pekerja yang super sibuk dan memiliki mobilitas tinggi, kamu bisa mengandalkan ThinkBook 14p Gen 3 sebagai laptop andalan. Untuk pemakaian normal, baterainya bisa awet hingga 61 jam. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging yang bisa mempersingkat waktu untuk mengisi daya.

ThinkBook 14S Yoga

ThinkBook 14S Yoga
lenovo.com

Harga: Rp21.694.500

Daftar harga laptop Lenovo terbaru yang perlu diperhatikan adalah dari ThinkBook 14S Yoga. Sudah dibekali dengan Windows 11, perangkat ini akan semakin memudahkan untuk mengerjakan berbagai pekerjaan. Layarnya yang bisa dirotasi hingga 360 derajat ini jadi semakin fleksibel untuk dioperasikan.

Baca juga: 20 Aplikasi Kamera Laptop untuk Foto & Video Webcam yang Bagus

Thinkpad X1 Carbon

Thinkpad X1 Carbon
lenovo.com

Harga: Rp15,799,000

Untuk pekerjaan yang berat, kamu bisa mengandalkan Thinkpad X1 Carbon. Port yang tersedia juga sudah disesuaikan dengan kabel yang ada saat ini. Selain itu, bodinya yang tipis membuat bobotnya lebih ringan dan lebih nyaman untuk dibawa bepergian.

Thinkpad X1 Nano

daftar harga laptop lenovo terbaru Thinkpad X1 Nano
lenovo.com

Harga: Rp19.499.000

Untuk pilihan laptop Lenovo yang lebih compact, kamu bisa memilih Thinkpad X1 Nano. Layarnya yang berukuran 13,2 inci ini sangat pas untuk pekerjaan Office dan Worksheet yang relatif lebih sederhana. Tak akan lemot dan bisa mendukung progres pekerjaan agar selesai lebih cepat.

Baca juga: 20 Rekomendasi Laptop 5 Jutaan, Terjangkau & Tahan Banting

Yoga AIO 7

Yoga AIO 7
lenovo.com

Harga: Rp36.309.000

Lenovo Yoga merupakan salah satu seri yang hampir semua produknya sudah didukung dengan prosesor AMD Ryzen 6000. Untuk yang ingin menjajal layar dengan resolusi yang high definition, kamu bisa memaksimalkan layar monitor ini saja.

Yoga 6

Yoga 6
lenovo.com

Harga: Rp12.599.000

Sebagai pekerja di bidang kreatif, tentu Pins juga memiliki spesifikasi khusus dalam memilih laptop. Seri yang bisa dicoba adalah Yoga 6 yang memang layarnya bisa dilipat. Daftar harga laptop Lenovo terbaru ini menyuguhkan update harga yang terkini. Untuk specs dan fitur dijamin akan memberikan kemudahan dalam pekerjaan.

Yoga 7

Yoga 7
lenovo.com

Harga: Rp16.950.000

Memaksimalkan laptop yang memang sudah dibekali dengan Windows 11 serta ketahanan baterai yang awet bisa didapatkan ketika memakai laptop Lenovo Yoga 7. Harganya juga ada di bawah Rp10 jutaan yang relatif masih terjangkau dan bisa dipakai untuk jangka waktu 5 tahun.

Yoga 7i

daftar harga laptop lenovo terbaru Yoga 7i
lenovo.com

Harga: Rp13,375,000

Daftar harga laptop Lenovo terbaru ini juga memasukkan Yoga 7i ke dalam list. Sebagai versi yang lebih ter-upgrade dari Yoga 7 sebelumnya, kamu bisa merasakan perbedaan performa yang lebih cepat dan visualnya yang memanjakan mata.

Baca juga:

Yoga 920

Yoga 920
lenovo.com

Harga:Rp22.999.000

Daftar harga laptop Lenovo terbaru yang perlu kamu ketahui harga pasarannya adalah Yoga 920. Sebagai seri rilisan pertama, kamu tetap bisa memaksimalkan pemakaiannya dalam beberapa tahun ke depan. Yang jelas untuk 2022 ini harganya akan jauh lebih terjangkau.

Yoga 9i

Yoga 9i
lenovo.com

Harga: Rp10,000,000

Untuk layar dan visual yang lebih HD, kamu bisa memaksimalkan Yoga 9i untuk produksi konten harianmu. Hadir dengan resolusi 4K, hasilnya tidak akan membuat kamu jadi semakin peka dengan desain dan warna yang beragam. Sangat cocok untuk kamu yang ingin belajar desain dan materi editing lainnya.

Yoga Slim 7 Carbon

Yoga Slim 7 Carbon
lenovo.com

Harga: Rp18.199.000

Untuk laptop dengan desain yang lebih sederhana dan elegan, kamu bisa memiliki Yoga Slim 7 Carbon. Hadir dengan pilihan warna silver yang sangat cocok untuk dipakai oleh pengguna pria maupun wanita. 

Baca juga: 12 Laptop Core i7 Termurah dari Berbagai Merek

Yoga Slim 7 Pro

daftar harga laptop lenovo terbaru Yoga Slim 7 Pro
lenovo.com

Harga: Rp18.314.000

Didesain khusus untuk para pekerja di bidang desain dan video, perangkat ini bisa dimanfaatkan untuk mengerjakan berbagai konten ini. Selain bisa dilipat, bobotnya yang ringan semakin membuatnya disukai oleh para pekerja yang suka laptop serba ringan.

Yoga Slim 7 Pro X

Yoga Slim 7 Pro X
lenovo.com

Harga: Rp18.314.000

Untuk Pins yang memiliki budget lebih bisa mengalokasikan dana yang tersedia untuk membeli Yoga Slim 7 Pro X. Sebagai versi yang lebih baru dari seri Yoga Slim 7 Pro, kamu bisa mendapatkan pengalaman bekerja yang lebih cepat dan anti nge-lag meski dibuat untuk multitasking setiap hari.

Yoga Slim 7i Pro OLED

daftar harga laptop lenovo terbaru Yoga Slim 7i Pro OLED
lenovo.com

Harga: Rp13,375,000

Demi  mendapatkan pengalaman melihat detail visual yang lebih tajam, kamu bisa memakai Yoga Slim 7i Pro OLED. Lebih nyaman dilihat berjam-jam dalam jangka waktu lama, mata tidak akan terasa perih dan tetap nyaman ketika bekerja.

Yoga Slim 9i

Yoga Slim 9i
lenovo.com

Harga: Rp16,299,000

Untuk series Yoga yang lebih baru, ada Yoga Slim 9i yang bisa dicoba untuk menggantikan laptop lamamu. Prosesornya lebih baru serta fitur yang dipakai juga lebih kekinian. RAM dan memori internal yang dibekalkan juga lebih besar kapasitasnya.

Daftar harga laptop Lenovo terbaru di atas bisa dijadikan sebagai referensi untuk Pins yang berniat untuk membeli perangkat baru. Sesuaikan budget-nya dengan fitur serta kebutuhan pekerjaan hariannya. Selamat berburu laptop baru!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download