Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Nabila Azmi
Jan 15, 2024
3 menit membaca
Daftar Isi
Seperti yang kita tahu, pekerjaan untuk penyandang disabilitas tidak mudah ditemukan. Namun, kisah dari Humairoh Aziz Al-Katiri, atau yang akrab dipanggil Mira, membuktikan bahwa harapan dan peluang akan selalu ada kepada para kawan disabilitas. Simak cerita lengkapnya di bawah ini, yuk!
Cerita ini dimulai ketika Mira bertemu dengan Pak Zainal. Pak Zainal adalah seorang tuna rungu yang bekerja sebagai ojek online (ojol). Sementara itu, istrinya, Ibu Hani, merupakan seorang Rekan Jasa Pinhome (RJP) dalam layanan Home Cleaning.
Inilah pertama kalinya Mira mendengar Pinhome, sebuah aplikasi beragam layanan yang memudahkan kehidupan sehari-hari.
Awalnya, ia memang tidak begitu memahami potensi Pinhome hingga akhirnya mengunduh aplikasi tersebut. Saat mulai menjelajahi layanan Pinhome, ia terkejut dengan beragam pilihan. Mulai dari Home Cleaning, Massage, Menicure & Pedicure, hingga Cuci Mobil.
Dari situ, Mira menjadi pelanggan setia, terutama untuk layanan urut dan manicure pedicure. Pasalnya, kesibukannya sebagai pekerja membuatnya sulit menemukan waktu untuk perawatan di luar.
Baca juga: Cerita Jagoan Ridwan dan Yunita, Suami Istri yang Bekerja di Tengah Keterbatasan
Kejutan lain datang ketika Mira bertemu dengan kawan disabilitas, seperti Pak Rio yang tuna netra yang bekerja sebagai pembersih mobil. Kesadaran Mira pun muncul, “Apakah Pinhome benar-benar memberikan peluang pekerjaan untuk penyandang disabilitas?”.
Setelah merasakan sendiri bagaimana layanan Pinhome Service, ia pun terdorong untuk membagikan pengalamannya melalui media sosial, termasuk TikTok.
Ia berharap ceritanya bisa menginspirasi orang lain untuk mengunduh Pinhome. Setelah itu, mereka bisa memesan layanan PHS dan akhirnya membantu lebih banyak orang di dalam komunitas.
Dari pengalamannya, terutama dengan RJP disabilitas, Mira makin yakin betapa Pinhome memberikan peluang pekerjaan untuk penyandang disabilitas.
“Mereka sebenarnya pekerja keras, tapi butuh tempat untuk menampung mereka,” ungkap Mira.
Pengalaman Mira dengan Pinhome Service tidak hanya sekadar layanan, tetapi juga melibatkan keberagaman. Mira memuji kualitas layanan yang luar biasa. Ia bahkan mengatakan sampai saat ini belum pernah mendapatkan masalah.
“RJP yang datang selalu minta izin sebelum memulai layanan, menjaga kebersihan dengan cuci tangan, dan menunjukkan kalau pekerjaan mereka sudah selesai. Mereka ramah dan tidak pernah mengecewakan,” puji Mira.
Dalam kesibukan Mira, Pinhome Service bukan hanya solusi praktis, tetapi juga peluang bagi mereka yang mungkin kesulitan menemukan pekerjaan di tempat lain.
Kesetiaan Mira pada Pinhome bukan hanya karena kemudahan dan kualitas layanan. Namun, ini juga karena Pinhome memberikan peluang bagi mereka yang mungkin dianggap terbatas oleh sebagian orang.
Bergabunglah dengan Mira dan ribuan pengguna Pinhome lainnya. Temukan kenyamanan, keberagaman, dan inspirasi melalui layanan yang lebih dari sekadar bisnis.
Pinhome, menjadikan keberagaman sebagai kekuatan, satu layanan untuk semua, tanpa terkecuali.
Baca juga: Cerita Jagoan – Berjuang di Tengah Keterbatasan ala Endang Suhanda
Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.
Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.
© www.pinhome.id