BlogPanduan Aplikasi Pinhome5 Fitur Aplikasi Pinhome yang Ajaib untuk Bantu Kamu Beli Rumah
0
0

5 Fitur Aplikasi Pinhome yang Ajaib untuk Bantu Kamu Beli Rumah

Dipublikasikan oleh Omri Cristian dan Diperbarui oleh Omri Cristian

Apr 5, 2023

3 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

#WaktunyaBeliRumah – Pinhome hadir untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan properti. Jual beli rumah pun tidak lagi jadi proses rumit dan panjang. Proses yang awalnya memakan waktu tak sebentar bisa dipangkas agar lebih singkat.

Hal ini tentu selaras dengan karakter para millennial yang cenderung anti-ribet. Sebagai perusahaan properti berbasis teknologi, Pinhome menawarkan solusi transaksi dan akses jual-beli maupun sewa-menyewa properti menjadi lebih mudah.

Salah satu solusi yang ditawarkan adalah aplikasi jual beli rumah Pinhome yang praktis, cepat, dan lengkap. Aplikasi menyediakan banyak fitur “ajaib” untuk bantu kamu mendapat properti idaman. Simak fitur yang akan membantu kamu membeli properti idaman di bawah ini..

Baca juga: Beli Rumah KPR? Pahami Dulu Prosedur Akad Kredit Ini!

Fitur Aplikasi untuk Filter Cari Properti

fitur aplikasi

Kamu pernah kesulitan mencari properti yang cocok? Jangan khawatir lagi! aplikasi Pinhome hadir dengan filter untuk mencari detail properti berdasarkan kategori primer, sekunder, dan lelang berdasarkan wilayah.

Proses pencarian pun akhirnya tanpa bingung lagi. Kamu bisa menelusuri banyak properti pilihan yang sesuai dengan kebutuhanmu, karena Pinhome hanya menyediakan listing menarik dari developer terbaik.

Selain itu, kamu bisa juga properti di bawah harga pasar. Jadi, kamu bisa memilih properti berdasarkan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Baca juga: 10 Tips Siasati Isi Rumah Pertama Lahan Minimalis

Fitur Aplikasi untuk Panduan Pembeli Properti Pertama

Bagi kamu yang hendak membeli atau menjual properti untuk pertama kalinya, jangan khawatir! Aplikasi jual beli rumah ini menyediakan panduan untuk transaksi properti yang akan membantu kamu memahami proses jual-beli properti secara menyeluruh. Mulai dari proses pencarian hingga serah terima.

Baca juga: Blacklist BI Checking Berapa Lama Ya? Yuk Simak!

Fitur Home Financing

fitur aplikasi

Salah satu fitur lain yang bisa membantu kamu memilih properti adalah fitur home financing. Melalui fitur ini, kamu bisa mengetahui simulasi KPR angsuran yang harus dibayarkan dengan kondisi tertentu. Selain itu, fitur ini memudahkan dalam mengukur kelayakan pengajuan KPR.

Baca juga: 9 Bank dengan Penawaran KPR Terbaik

Fitur Layanan Jasa Rumah Tangga dan Gaya Hidup

Dengan menggunakan aplikasi Pinhome, kamu juga bisa mengakses layanan jasa untuk memelihara kebersihan dan kenyamanan rumah tanpa perlu repot. Layanan ini termasuk massage, kebersihan rumah, memperbaiki alat elektronik di rumah yang sedang rusak, hingga membersihkan kendaraan.

Baca juga: Jenis-Jenis KPR yang Populer dan Banyak Dicari di Indonesia

Fitur Konsultasi Properti

fitur aplikasi

Salah satu kendala yang sering dijumpai dalam transaksi properti adalah kesulitan dengan SLIK dan BI Checking. Lewat fitur konsultasi di aplikasi Pinhome, kamu tidak perlu khawatir akan menemukan masalah ini.

Pasalnya, aplikasi Pihome telah bekerjasama dengan banyak bank, baik konvensional dan syariah. Ini membuat pelanggan dapat lebih mudah membandingkan beberapa KPR di tiap bank.

Baca juga: 5 Program Perumahan KPR Bersubsidi dari Pemerintah

Itu tadi fitur “ajaib” yang aplikasi Pinhome miliki. Semua kebutuhan yang berkaitan dengan properti kini ada di genggaman tangan kamu. 

Kamu bisa memenuhi kebutuhan properti melalui aplikasi Pinhome. Mulai dari jual-beli, sewa-menyewa, hingga menjaga kebersihan dan merawat keindahan hunian. Jadi, tunggu apalagi? Unduh aplikasi Pinhome, di sini!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Cottonwood Perumahan Cileungsi Hijau dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download