BlogLifestyleHobi15 Harga Sepeda Lipat yang Ringan Tahun 2023
0
0

15 Harga Sepeda Lipat yang Ringan Tahun 2023

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Okt 16, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Sepeda lipat menjadi barang tersier yang belakangan ini banyak digunakan oleh masyarakat untuk olahraga. Terobosan pada sepeda ini yaitu bisa dilipat, sehingga membuatnya menjadi sepeda favorit bagi penyuka olahraga sepeda. Harga sepeda lipat juga bervariasi dari yang terjangkau sampai yang paling mahal.

Dengan begitu, kamu sebagai penghobi sepeda pemula pun bisa saja memilikinya. Olahraga dengan sepeda menjadi pilihan yang asik bagi kamu yang menyukai petualangan di lingkungan luar (outdoor). 

Bersepeda sambil menikmati pemandangan alam maupun rumah bekas di Kec Bandung Kidul memberikan inspirasi dalam renovasi hunian. Kamu bisa mendapatkan ide arsitektur Rumah Ekslusif yang sedang dibangun di perumahan di Jagakarsa seperti Vasa Jagakarsa.

Daftar Harga Sepeda Lipat Terbaru

Pada dasarnya sepeda lipat bisa menjadi aset untuk kesehatan. Bagi kamu yang tidak suka olahraga di pusat kebugaran, maka berkeliling dengan sepeda adalah pilihan tepat. Namun, beberapa orang mungkin masih bingung untuk membeli sepeda lipat karena harganya yang dianggap cukup mahal alias pricey.Tapi jangan salah, saat ini juga banyak kok, sepeda lipat dengan harga yang cukup terjangkau. Yuk coba kita simak daftar harga sepeda lipat berikut ini!

1. Odessy OD33

(

Jika kamu sedang mencari sepeda lipat bagi anak-anak cobalah membeli Odessy OD33. Pilihan warnanya ceria dan diperuntukan bagi anak usia 5-10 tahun. Frame terbuat dari besi tebal dan memakai ban berukuran 16 dan 20 inci.

Sepeda lipat ini juga didukung rem caliper pada bagian depan dan rem tromol di bagian belakang. Terdapat pula penutup pada bagian rantai dan gear agar terlihat lebih rapi.

Harga Odessy OD33: Rp1.100.000

Baca juga: Rekreasi dan Olahraga penduduk Uni Soviet

2. Genio F371

(

Frame yang kuat menjadi keunggulan Genio F371 karena terbuat dari Hi-Ten Steel dengan ukuran 20 inci. Ada pula 7 shift handle Shimano yang memberikan pengalaman berbeda saat bersepeda. Genio F371 cocok digunakan di perkotaan bagi anak-anak hingga dewasa.

Harga Genio F371: Rp1.621.000

3. Exotic 2026 AT 20 Inch Shimano Speed

Source : prambatanjaya

Ukurannya 20 inci dengan rangka besi kokoh yang bisa kamu lipat. Dibekali dengan frame dan fork dari Hi-Teen Steel. Kecepatan giginya terbagi atas 7 speed yang mampu melaju mulus termasuk saat berada di jalan menanjak. 

Komponen lainnya pada sepeda ini mempunyai velg double wall dari bahan alloy. Spakbor bagian depan dan belakang telah memiliki lisensi SNI.

Harga sepeda lipat Exotic 2026 AT 20 Inch Shimano Speed: Rp1.840.000

4. Avand Chester IX

Source : atrcycling

Sepeda Avand Chester IX ini mudah dibawa ketika bepergian. Rangkanya terbuat dari alloy kuat dan anti karat. Bagian fork memakai rigid dan dilengkapi dengan kecepatan gigi 9 speed. Diameter velg berkisar 20 inci dan mempunyai sistem pengereman hidrolik dan teknologi disc brake. Harga sepeda lipat yang bagus ini cukup terjangkau.

Harga Avand Chester IX: Rp2.100.000

5. United Roar

Source : portalsepeda

Sepeda lipat pertama yang akan kita bahas adalah United Roar. Sepeda lipat ini hadir dengan model yang sederhana dan warna biru yang elegan. Cocok sekali untuk menjadi teman perjalanan Anda mengelilingi kota. Sepeda United Roar dilengkapi dengan kursi belakang yang bisa kamu manfaatkan untuk meletakkan tas atau perlengkapan lain yang bisa dibawa saat bersepeda.

Harga sepeda United Roar: Rp 4.400.000

Baca juga: Tips Menyimpan Sepeda Ontel di Rumah dengan Lahan Terbatas

6. Element Cosmo 10

Source : Tokopedia

Element cosmo 10 merupakan jenis folding bike yang simpel namun tetap terlihat gagah. Sepeda lipat ini mempunyai style yang unik. Selain itu element cosmo 10 dapat kamu bawa untuk menemani menjelajahi area dengan medan tersulit sekali pun. Nah tertarik untuk memiliki sepeda element cosmo 10? Berikut harganya.

Harga sepeda Element cosmo 10: Rp 5.425.000 – Rp 8.000.000

Baca juga: Sejarah Sepeda Awal Abad 18 dan Modifikasinya

7. MAXIMO Cyclo SpongeBob

Source : Inferno Bike

Tahu sepeda anak dengan brand Family? Nah sepeda di atas masih satu produksi dengan sepeda Family. Namun jangan salah, sepeda maximo cyclo tetap memberikan standar dan kualitas folding bike terbaik di kelasnya. 

Sepeda Maximo cycle mempunyai edisi SpongeBob yang memberikan pilihan 20 inch dan 16 inch. Tampilan sepeda yang modis membuat sepeda ini cukup unik untuk Anda gunakan berkeliling kota bersama keluarga.

Harga sepeda Maximo Cyclo SpongeBob edition: Rp 3.990.000

8. MAXIMO Cyclo SpongeBob – Black-Gold Limited Edition

harga sepeda lipat
Source : Tokopedia

Masih satu produksi dengan Maximo cyclo spongebob, sepeda maximo cyclo ini juga masih mengusung tema SpongeBob namun mempunyai perpaduan warna gold dan black. Bagi kamu yang lebih suka dengan perpaduan warna yang lebih elegan dan mewah maka jenis ini cocok untukmu.

Walaupun mengusung tema SpongeBob, tokoh kartun yang cukup ceria dan dekat dengan kesan anak-anak, namun sepeda maximo cyclo ini mempunyai tampilan yang tangguh. Performanya juga dapat menemanimu olahraga saat pagi atau malam hari.

Harga sepeda Maximo cycle spongebob Black-Gold edition: Rp4.410.000

9. United Stylo

harga sepeda lipat
Source : Tokopedia

Sepeda lipat United Stylo ini mempunyai desain yang unik, lantaran bagian penyangga depan di atas pedal berbentuk melengkung. Berbeda dengan kebanyakan folding bike yang mempunyai penyangga depan berbentuk lurus atau cembung. 

Secara look, sepeda ini cukup stylish dan macho untuk dibawa kemanapun saat Anda berolahraga. Warna yang hitam dan garang juga menjadi keunggulan sepeda lipat United Stylo ini.

Harga sepeda United Stylo: Rp 1.100.000 – Rp 2.724.500

10. Dahon Ion Denver

Source : Blibli

Keunggulan Dahon Ion Denver adalah tetap stabil saat melintasi jalanan bergelombang. Rodanya kompak dan frame bisa dilipat dalam hitungan detik. Brand asal Los Angeles, California, AS ini memakai frame  Hi-Teen Steel dengan SD Latch Design. Ada 6 kecepatan yang tersedia pada sepeda lipat ini dengan stabilitas yang disesuaikan pengguna berpostur tinggi.

Harga Dahon Ion Denver: Rp4.949.000

Baca juga: 5 Merk Sepeda Listrik yang Bagus, Harga Mulai 1 Jutaan

11. Polygon Urbano 3

harga sepeda lipat
Source : Tokopedia

Polygon Urbano 3 menjadi salah satu folding bike dengan gaya yang trendy. Kamu dapat melihat look yang catchy saat memandangnya pertama kali. Polygon merupakan brand sepeda yang sudah lama terkenal di kalangan masyarakat.

Sepeda ini menempatkan pamornya di kalangan sepeda lipat mid range yang patut diperhitungkan. Untuk performa dan kualitasnya bagaimana? Sepeda ini cukup tangguh untuk dibawa berolahraga apalagi seperti yang sudah kita ketahui merek Polygon adalah salah satu merek sepeda ternama. 

Harga sepeda lipat Polygon Urbano 3: Rp 2.283.750 – Rp 6.342.000

12. Pacific Noris

harga sepeda lipat
Source : Tokopedia

Sepeda pacific noris mempunyai tampilan yang tangguh bak sepeda dengan kualitas high end. Padahal sepeda ini masih masuk di dalam golongan mid end. Ban sepeda pacific noris yang tebal semakin memantapkan sepeda ini sebagai sepeda lipat yang tangguh. 

Sepeda pacific noris ini mempunyai kerangka yang kokoh dengan material aluminium alloy. Hal ini membuat sepeda terasa ringan untuk dibawa bersepeda kemana-mana.

Harga sepeda lipat Pacific Noris: Rp 4.100.000 – Rp 4.950.000

13. Xiaomi QiCycle Smart Bicycle

Source : China Ebike

Bagian frame menggunakan bahan aluminium dengan berat 14 kg. Ada transmisi kecepatan 3 speed memakai komponen Shimano Nexus. Sepeda lipat listrik ini mengusung daya 250W dengan resistensi magnetic. Baterai yang digunakannya berupa Panasonic Lithium 18650 berkapasitas 5800mAh. 

Harga Xiaomi QiCycle Smart Bicycle: Rp6.245.000

14. 3Sixty Folding Bike

Source : apollo-singapore

Brand asal Korea Selatan ini menggunakan frame berbahan chromoly steel. Ketahanannya berani diadu karena 3Sixty Folding Bike menggunakan full chromoly steel seri 4130 yang membuatnya semakin raping dan dibekali shifter 3 speed. Pada bagian roda kecilnya terdapat front block.

Harga 3Sixty Folding Bike: Rp7.000.000

15. Brompton M6R

harga sepeda lipat
Source : Tokopedia

Sepeda Brompton memang telah terkenal karena kualitas dan juga harganya yang selangit. Anda yang mungkin mempunyai budget lebih bisa menginvestasikan kesehatanmu ke sepeda lipat ini. 

Sepeda Brompton M6R mempunyai tampilan yang sederhana namun tetap sporty dan kekinian. Kamu bisa mengendarai sepeda ini untuk kebutuhan olahraga atau bahkan bersepeda menuju kantor, kampus atau sekolah. 

Harga sepeda lipat Brompton M6R: Rp 10.320.000 – Rp 49.700.000

Itulah beberapa referensi daftar harga sepeda lipat yang ringan dan cocok untuk memenuhi kebutuhanmu saat berolahraga. Bagi kamu yang ingin membeli sepeda lipat, maka referensi di atas bisa kamu pertimbangkan!

Baca juga:

Feature Image Source: Pxhere


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi The Agathis dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download