BlogLifestyleEdukasiDaftar Merek Kunci Pintu Digital Terbaik yang Sering Muncul di Drakor
0
0

Daftar Merek Kunci Pintu Digital Terbaik yang Sering Muncul di Drakor

Dipublikasikan oleh Rizko Fatra dan Diperbarui oleh Rizko Fatra

Jan 9, 2024

6 menit membaca

Copied to clipboard
kunci pintu digital terbaiktop-right-banner

Bagi pecinta drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan alat satu ini. Kunci pintu digital terbaik yang bermunculan dalam drama menjadi daya tarik tersendiri yang menarik. Para pemain Korea menampilkan adegan saat masuk dan keluar rumah dengan menggunakan pintu digital yang terkesan canggih dan simpel. Nah, apa Pins juga ingin memakainya di rumah?

Pinhome – Metode menarik kunci pintu digital terbaik digunakan dalam keamanan hunian. Cara satu ini terbukti efektif meminimalisir kehilangan maupun kerusakan keamanan pada gagang pintu. Kini pun di Indonesia sudah mulai banyak tersaji beberapa perumahan minimalis yang mendukung sistem smart door lock dari para pegembang.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Model Pintu Rumah Minimalis Modern

kunci pintu digital terbaik
Source : thekuniverse

Kedepannya kemungkinan sebagian besar masyarakat akan menggunakannya. Dengan adanya hal tersebut, ada baiknya kini kamu mulai mengamati ragam model dan juga merek terbaik yang biasanya dipakai warga Korea untuk diadaptasi menjadi kunci pintu di rumah dengan sistem digital. Salah satunya sudah ada yang mempunyai fitur pemindai wajah lho! Tertarik? Simak yuk merek-mereknya di bawah ini!

Baca Juga: Model Teras Rumah Klasik Modern Yang Banyak Disukai

Samsung Smart Door Lock

kunci pintu digital terbaik
Source : Samsungdigitallife

Samsung sebagai penyedia teknologi dalam kehidupan manusia memang sudah banyak diacungkan jempol untuk ragam barang yang mereka keluarkan. Mulai dari smartphone, mesin cuci, televisi hingga menjajal ke gagang pintu digital otomatis. Dari tahun 2004 Samsung telah berevolusi membuat kunci terbaik untuk kemudahaan masyarakat. 

Maka dari itu, merek Samsung bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk merek kunci digital. Untuk model terbarunya, Samsung mengeluarkan digital glass door lock yang dapat digunakan pada pintu kaca dengan ketebalan kurang lebih 9-13mm.

Clavis

Source : Koreanelectronics

Selanjutnya ada merek dari Korea yang mengeluarkan RFID pertama tanpa adanya kontak secara langsung. Alat akan mendeteksi secara otomatis dengan kunci yang terhubung dengan jarak 50 cm hingga 1 m. Pins tidak perlu lagi menempelkan kartu dari jarak dekat. Dalam keadaan terburu-buru pun kamu bisa membuka pintu rumah dengan leluasa. Seru sekali bukan? 

Clavis berdiri pada tahun 2001 dan digadang menjadi produsen kunci digital berteknologi asal Korea Selatan terbaik dalam kategori hunian dan bangunan komersial. Kini Clavis pun sudah mendunia dan dapat digunakan di dalam belahan negara manapun.

Xiaomi Mija

kunci pintu digital terbaik
Source : Jakartanotebook

Pilihan lainnya untuk merek smart door lock adalah Xiaomi. Xiaomi menghadirkan layanan pintu otomatis dengan teknologi kode pintu dan juga tapping selayaknya menginap di dalam hotel. Selain itu dengan fitur mode tap NFC, kamu akan dengan mudah mengontrolnya lewat smartphone. Tidak hanya sampai disitu, model gagang yang unik dapat kamu jumpai dari Xiaomi. Untuk masuk ke dalam rumah kamu bisa menarik gagang, dan setelah terbuka gagang pintu akan otomatis menutup kembali. 

Kaadas

Source : Goldenpin

Desain elegan yang mengadaptasi model balap formula F1, menjadikan Kaadas menjadi salah satu merek yang diperhitungkan untuk kunci pintu digital. Permukaan yang ramping dan mulus dengan pemindai sidik jari tersembunyi membuat Kaadas banyak dijadikan pilihan merek untuk kunci pintu rumah digital. Hal menarik lainnya, merek satu ini juga mempunyai ragam fitur opsi pembuka kunci dari kartu, pin, sidik jari, kunci, sampai aplikasi yang dapat terhubung ke smartphone milik kamu.

Locpro

Source : Alibaba

Selanjutnya ada merek Locpro keluaran Korea yang memang sudah terbukti keamanannya. Didukung dengan beberapa model yang menjadi pilihan. Locpro memiliki tipe premium K500 fingerprint dengan 4 model yang dapat membantu penghuninya dalam mempermudah akses memasuki hunian. 

Mulai dari penggunaan passcode, pengenalan sidik jari, kartu dan juga kunci. Desainnya pun elegan dan mempermudah kamu dalam mengakses. Tidak hanya sampai disitu kunci pintu digital terbaik merek locpro juga mempunyai fitur deteksi kebakaran bila terdapat tanda bahaya api dalam hunian.

Baba Smart Door Lock

Source : Korean-electronics

Hadir dalam fitur keamanan 4 tipe seperti Locpro, Baba smart door lock juga bisa Pins jadikan pilihan. Merek keluaran Korea ini dapat dikontrol melalui aplikasi seluler yang terhubung dengan Wifi maupun bluetooth. Selain itu, kunci pintu digital terbaik keluaran Baba, juga memiliki remote control dan memungkinkan teknologi video connection intercom. 

Kamu dan keluarga bisa memantau dari dalam rumah, siapa saja yang berada di luar pintu atau ingin masuk lewat pintu rumahmu. Tidak hanya sampai disitu, Baba juga mendukung pengaplikasian lapisan khusus antibakteri yang dapat meminimalisir menempelnya virus berbahaya pada gagang pintu. Cocok sekali bukan di era pandemi ini?

Irisys Face Recognition Door Lock

Source : Irisys

Seiring dengan berkembangnya zaman, teknologi kunci digital juga kian canggih. Kini sudah tidak perlu lagi memasukan password saat hendak memasuki rumah. Dengan teknologi face recognition keluaran Irisys, kamu hanya perlu membuka rumah dengan mengarahkan wajah ke alat yang tersedia. Kunci pengenalan wajah ini dibuat khusus hanya beberapa orang saja yang wajahnya sudah terdaftar. Alat ini meminimalisir kebocoran kata sandi pintu dan juga bahaya dari kehilangan kunci.

Bagaimana Pins? Canggih-canggih sekali bukan? Ragam daftar merek kunci pintu digital atau biasa disebut smart door lock ini memang patut dijadikan pilihan untuk keamanan dalam hunian. Kini kita bisa membayangkan, kemungkinan bila abad sudah berganti, tidak ada lagi yang akan kehilangan kunci rumah, karena semua serba digital.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Kamu Agen properti independen atau Agen kantor properti. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Kamu kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Ramanda Salsa

Editor: Iko

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download