BlogLifestyleTeknologi16 Rekomendasi Aplikasi Desain Baju Terbaik di HP Android
0
0

16 Rekomendasi Aplikasi Desain Baju Terbaik di HP Android

Dipublikasikan oleh Bryan Dharmanta dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 10, 2023

8 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Pernah kepikiran untuk mendesain sendiri baju atau jersey klub futsal kamu? Jika iya, kini kamu bisa melakukannya dengan mudah memanfaatkan aplikasi desain baju di Android.

Kamu tidak perlu lagi membayar jasa desain t-shirt yang mahal itu. Cukup install apk desain kaos, kamu sudah bisa menuangkan kreativitas sepuasnya untuk menghasilkan desain baju yang ciamik.

Nah, berikut ini Pinhome akan bahas beberapa rekomendasi template desain baju yang berguna untuk membuat desain baju. Silahkan dicoba dan dipilih saja yang paling bagus menurut diri masing-masing.

Baca juga:

T-Shirt Design – Snaptee

aplikasi desain baju
Source : Google Play

Yang pertama dalam daftar ini ada aplikasi bernama Snaptee. Aplikasi ini di Playstore sudah diunduh oleh 1 juta lebih pengguna, lho. Lumayan banyak dan sudah cukup jadi bukti bahwa ia merupakan aplikasi desain baju yang layak dicoba, bukan?

Snaptee hadir sebagai apk t-shirt desain yang dapat membantu kamu membuat desain t-shirt sendiri. Dengan aplikasi ini, kamu hanya perlu beberapa ketukan jari untuk menghasilkan karya desain kaos yang mantap.

Tidak hanya itu, Snaptee bahkan bisa menjadi ladang uang bagi kamu yang suka berbisnis. Karena, selain bisa digunakan untuk membuat desain, aplikasi ini juga bisa dipakai untuk memesan dan menjual hasil desain kamu.

Nama aplikasiT-Shirt Design – Snaptee
PengembangSnaptee Limited
Rating4,3
Ukuran50 MB
DownloadGoogle Play

T-Shirt Design Studio

aplikasi desain kaos
Source : Google Play

Hanya dalam beberapa menit, rancang dan hasilkan karya desain kaos yang memukau dengan aplikasi T-Shirt Design Studio ini. Aplikas ini ramah bagi pemula karena antarmukanya yang sederhana dan mudah difahami.

T-Shirt Design Studio menyediakan banyak template desain kaos siap pakai. Tapi kalau kamu ingin membuat desain sendiri, aplikasi ini juga menyediakan tools yang memungkinkan untuk itu.

Kamu bisa menambahkan foto langsung dari galeri ponsel atau menghias desain baju kamu dengan kata-kata hikmah. Kamu juga bisa langsung mencetak dan membeli t-shirt yang kamu desain sendiri lewat aplikasi ini.

Nama aplikasiT-Shirt Design Studio
PengembangPVS Studio
Rating4,2
Ukuran32 MB
DownloadGoogle Play

Baca juga: Template Jadwal Pelajaran Gratis yang Bisa Kamu Pakai Langsung

T-shirt design – Yayprint

apk desain baju
Source : Google Play

Aplikasi desain baju offline untuk Android berikutnya yaitu T-Shirt design – Yayprint. Selain bisa dipakai tanpa koneksi internet, aplikasi ini juga gratis tanpa biaya langganan atau semacamnya.

T-Shirt design – Yayprint membuka jalan bagi kamu yang ingin membuat desain kaos pribadi dengan mudah dan cepat. Kamu bisa menghasilkan desain yang unik dengan fitur-fitur keren yang dimiliki aplikasi ini.

Lalu setelah rancangan dan desain dirasa cukup, kamu bisa memesan baju yang kamu desain lewat aplikasi ini. Bahkan tidak hanya membeli, tapi desain tersebut juga bisa dijual baik dalam bentuk desain maupun cetakan kaos siap pakai.

Nama aplikasiT-Shirt Design – Yayprint
PengembangYayprint
Rating4,0
Ukuran15 MB
DownloadGoogle Play

T-Shirt Design – Custom T-Shirts

aplikasi desain baju android
Source : Google Play

Kaos dengan desain berisi kata-kata mutiara saat ini menjadi tren di kalangan anak muda. Kamu tentu ingin menjadi seniman yang berkontribusi untuk tren tersebut, bukan?

Jika kamu masih pemula tapi ingin menghasilkan karya desain layaknya professional, kamu bisa coba implementasikan ide-ide desain di kepala kamu lewat aplikasi desain baju Custom T-Shirts ini.

Aplikasi ini membawa banyak tools yang akan memudahkan kamu dalam mendasi baju. Tersedia berbagai pilihan template siap pakai, hingga berbagai elemen seperti font dan stiker yang bisa dipilih berdasarkan kategori.

Nama aplikasiT-Shirt Design – Custom T-Shirts
PengembangPickles Fox
Rating4,7
Ukuran18 MB
DownloadGoogle Play

Pembuat Desain T-Shirt

download aplikasi desain baju android
Source : Google Play

Seperti namanya, aplikasi ini hadir untuk membantu siapapun yang ingin membuat desain kaos secara mandiri. Tinggal download dan install aplikasinya, maka kamu sudah siap menghasilkan desain kaos distro, volly, hingga gamis.

Aplikasi Pembuat Desain T-Shirt ini sangat mudah digunakan bahkan untuk kamu yang masih pemula sekalipun. Ada banyak template dan elemen siap pakai yang bisa ditambahkan pada desain kamu dengan hanya sekali ketukan di layar.

Aplikasi Pembuat Desain T-Shirt menyediakan 300 lebih koleksi stiker lucu, 10 gaya font, logo tunggal, simbol, sketch dan berbagai elemen penting yang dapat membuat desain baju semakin menarik.

Nama aplikasiPembuat Desain T-Shirt
PengembangSkysol Apps
Rating3,3
Ukuran9,2
DownloadGoogle Play

DesainKita – Desain Kaos Sendiri

aplikasi desain baju offline
Source : Google Play

Satu lagi aplikasi desain baju yang kami rasa cukup mudah untuk level desainer pemula. Ya, aplikasi ini bernama DesainKita – Desain Kaos Sendiri.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendesain kaos dengan mudah dan cepat tanpa ribet. Kamu hanya perlu menyiapkan konsep, melakukan drag drop, me-resize elemen, memilih warna, dan desain kaos pun sudah jadi.

Berbagai gaya hingga ukuran kaos bisa dibuat desainnya menggunakan aplikasi DesainKita – Desain Kaos Sendiri ini. Kamu bisa membuat desain kaos untuk anak-anak hingga orang dewasa dengan ukuran L, XL, M, hingga ukuran S.

Nama aplikasiDesainKita – Desain Kaos Sendiri
PengembangDesain Kita
Rating3,6
Ukuran16 MB
DownloadGoogle Play

Baca juga: Cara Membuat Watermark di Word (Gambar, Teks, & Template)

Clothes Designer

aplikasi edit baju
Source : Google Play

Install aplikasinya dan jadilah desainer baju yang handal dengan aplikasi Clothes Designer ini. Aplikasi ini adalah salah satu yang terbaik pilihan pengguna di Playstore.

Dengannya, kamu bisa merancang sekaligus menerapkan gaya desain baju yang selama ini kamu impi-impikan. Bikin desainnya, cetak kaosnya, lalu jadilah berbeda dengan baju hasil desain sendiri.

Clothes Designer merupakan aplikasi pembuat desain kaos yang mudah digunakan. fitur-fiturnya sangat lengkap mulai dari koleksi 30 lebih template siap pakai, 10 lebih kategori stiker, 110 gaya font, 175 lebih elemen lain, hingga fitur simpan dan bagikan desain ke media sosial.

Nama aplikasiClothes Designer
PengembangMO Apps
Rating3,9
Ukuran23 MB
DownloadGoogle Play

T-Shirt Design and Print

aplikasi desain baju online
Source : Google Play

Yang terakhir kami rekomendasikan untuk menginstall aplikasi T-Shirt Design and Print kalau kamu ingin membuat desain baju sendiri dengan mudah dan cepat. Alasannya, aplikasi ini membawa segudang fitur untuk membantu menghasilkan desain kaos dalam berbagai gaya.

Selain itu, T-Shirt Design and Print memiliki editor desain yang sederhana dan mudah difahami. Susunan menu dan tools nya terlihat rapi dengan sensifitas yang senada mengikuti kecepatan sentuhan jari.

Oh iya, selain menjadi wadah untuk menuangkan kreativitas desain, aplikasi ini juga melayani cetak kaos dari desain yang sudah dibuat. Kamu bisa memesan hasil desain dalam bentuk kaos dengan biaya kirim yang katanya hanya sejumlah 25 dolar saja.

Nama aplikasiT-Shirt Design and Print
PengembangCustom shirt printing
Rating4,3
Ukuran16 MB
DownloadGoogle Play

Modern Women Gamis Design

Dengan menggunakan aplikasi Modern Women Gamis Design, kamu bisa membuat desain gamis sesuai keinginan dengan mudah tanpa perlu menyewa desainer profesional.

Aplikasi Modern Women Gamis Design ini juga memiliki berbagai macam template hijab yang terbaru dan juga menarik. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu memiliki ukuran aplikasi yang ringan, jadi dapat digunakan juga untuk HP dengan spesifikasi rendah.

Draw Clothes Outfit

Draw Clothes Outfit

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi Draw Clothes Outfit yaitu fitur leveling yang memungkinkan kamu untuk memilih kemampuan mendesain agar lebih mudah untuk digunakan.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki berbagai macam template yang bisa digunakan dengan gratis. Namun, kekurangan dari aplikasi ini adalah memiliki ukuran file yang cukup besar, jadi tidak cocok digunakan untuk HP dengan spesifikasi yang rendah.

Fashion for Men

Aplikasi Fashion for Men ini memiliki beberapa referensi gambar desain baju untuk para pria. Tidak hanya itu saja, aplikasi Fashion for Men ini pun juga memiliki tutorial mendesain pakaian pria agar memudahkan kamu dalam menggunakannya. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer GellyApps ini sangat cocok untuk kamu yang baru belajar mendesain karena memiliki user interface yang friendly.

Nama AplikasiFashion For Men
OSAndroid 5.0
Ukuran File4,3 MB
Tanggal Terakhir Update18 Juni 2020
Versi1.5
LisensiFreeware

Ingubo

Aplikasi Ingubo ini bisa memprediksi gaya fashion yang akan trend di waktu yang akan datang. Aplikasi ini dapat digunakan dengan gratis, walau dalam penggunaannya kamu akan melihat beberapa iklan. Kamu juga dapat langsung membagikan hasil desain ke berbagai media sosial secara online.

Baca juga: Daftar Lengkap Aplikasi Convert Video Terbaik dan Gratis

T-Shirt Designer

aplikasi desain baju

Satu lagi aplikasi desain baju yang dapat kamu gunakan untuk merancang baju sesuai keinginan yaitu T-Shirt Designer. Aplikasi sederhana ini dapat memudahkan kamu untuk merancang baju dengan menempatkan logo, gambar, atau tulisan ke dalam template baju yang telah disediakan.

Selain itu, aplikasi T-Shirt Designer ini juga memiliki banyak font yang dapat digunakan. Kamu juga dapat memperkecil atau memperbesar ukuran template dengan menggunakan fitur size yang telah disediakan.

Nama AplikasiT-shirt designer – Clothes Design & T-shirt Maker
OSAndroid 4.1
Ukuran File33 MB
Tanggal Terakhir Update17 April 2021
Versi1.0.5
LisensiFreeware

Learn to Draw Clothes

Jika kamu ingin mencari aplikasi yang dapat digunakan untuk mendesain baju secara offline, maka aplikasi Learn to Draw Clothes menjadi salah satu pilihan untuk dapat digunakan. Aplikasi ini sendiri biasa digunakan untuk mendesain baju-baju mewah mulai dari jas hingga gaun.

Namun, kekurangan dari aplikasi Learn to Draw Clothes ini adalah desain yang sudah dibuat nantinya hanya berbentuk vektor, jadi kamu harus lebih teliti dalam mendesain pakaian.

Baca juga: Cara Hapus Aplikasi di iPhone

Fashion Design Flat Sketch

aplikasi desain baju

Fashion Design Flat Sketch juga memiliki berbagai macam template model baju yang dapat digunakan dan juga dimodifikasi sesuai keinginan. Jika dirasa template yang ada di dalamnya tidak ada yang cocok, kamu juga bisa membuat desain sendiri dari awal.

Salah satu fitur andalan yang dimiliki oleh aplikasi ini yaitu fitur library yang dapat memberikan detail khusus di dalam rancangan pakaian kamu. Fashion Design Flat Sketch juga memiliki lebih dari 1000 macam grafis yang memudahkan kamu untuk mendesain pakaian.

Nama AplikasiFashion Design Flat Sketch
OSAndroid 4.2
Ukuran File9,5 MB
Tanggal Terakhir Update13 September 2016
Versi1.0
LisensiFreeware

Design & Get Your T-Shirt

Rekomendasi selanjutnya untuk aplikasi desain baju yaitu Design & Get Your T-Shirt. Aplikasi Design & Get Your T-Shirt memudahkan kamu dalam membuat desain baju dengan berbagai macam template yang dimilikinya. Selain itu, tampilan antarmuka dari aplikasi ini juga cukup membantu bagi yang baru pertama kali menggunakannya.

Nama AplikasiDesign & Get Your T-Shirt
OSAndroid 4.1
Ukuran File8,2 MB
Tanggal Terakhir Update15 Januari 2020
Versi1.8
LisensiFreeware

Nah, itulah beberapa template desain baju online offline yang bisa kamu install di hp Android. Semuanya kami rasa layak dicoba karena punya kelebihan masing-masing.

Baca juga: Template PPT Rapat Perusahaan


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download