Pinhome

  • Blog
  • Berita Pinhome
  • Ananta Residence Tangerang Hunian Sehat Bebas Banjir di Kawasan Strategis Cocok untuk Anda!

Berita Pinhome

Ananta Residence Tangerang Hunian Sehat Bebas Banjir di Kawasan Strategis Cocok untuk Anda!

Dipublikasikan oleh Iko ∙ 10 May 2021 ∙ 7 menit membaca

Kota Tangerang merupakan salah satu kota satelit DKI Jakarta dan merupakan bagian dari Provinsi Banten. Tangerang adalah kota terbesar di Provinsi Banten dengan luas 164,6 km persegi. Tangerang juga masuk dalam tiga kota terbesar di kawasan Jabodetabek setelah Jakarta dan Bogor. Transformasi kota Tangerang yang dulu didominasi oleh sawah dan hutan karet kini menjelma menjadi kota satelit modern dengan infrastruktur yang lengkap mulai dari hotel, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, restoran hingga perumahan seperti Ananta Residence Tangerang. 

Pinhome – Ananta Residence Tangerang menjadi salah satu area tinggal impian yang bisa menjadi referensi bagi Anda. Perumahan ini dikembangkan oleh developer Bina Rencana Agung Development. Ananta Residence merupakan kawasan tempat tinggal yang berlokasi di Buana Gardenia, Kota Tangerang.

Ananta Residence Tangerang
(Ilustrasi 1. Visual gerbang depan perumahan Ananta, Tangerang)

Ananta Residence mempunyai 238 unit yang terbagi menjadi 4 pilihan unit tersedia dengan spesifikasi terbaik yaitu Padma-B, Mahattara, Avanna, dan Bhavya. Desain perumahan cluster Ananta ini sangat cocok untuk Anda yang masih single dan mempunyai mobilitas tinggi, serta Anda yang sudah berkeluarga. Hal ini lantaran Ananta Residence dikelilingi berbagai fasilitas umum dan akses yang mudah sehingga memudahkan Anda dalam beraktivitas.

Konsep rumah Eco Green yang nyaman

Ananta Residence Tangerang
(Ilustrasi 2. Visualisasi bangunan rumah tampak depan)

Perumahan ini mengusung tema eco green, sebuah konsep hidup di tempat tinggal yang hemat energi. Konsep hidup ini biasanya lebih memanfaatkan renewable energy, yaitu energi yang bisa diperbarui lagi seperti matahari, angin, hujan dan lain-lain. Artinya hunian ini sangat memperhatikan pemakaian energi alam agar tetap hemat listrik. 

Kondisi tersebut terlihat dari proporsi taman dan pepohonan yang ditanam di sekitar perumahan dan setiap unit. Selain itu sistem pencahayaan pada bangunan memungkinkan sinar matahari masuk ke rumah sehingga bisa mengurangi penggunaan lampu di siang hari. Ventilasi udara juga menjadi hal penting yang diperhatikan untuk membuat aliran udara maksimal, sehingga penghuni tidak perlu menyalakan AC atau kipas angin di siang hari.

Kelebihan Tinggal di Ananta Residence

Berikut ini adalah kelebihan tinggal di Ananta Residence yang bisa Anda dapatkan.

  • DP 0%

Salah satu hal yang dipertimbangkan oleh para pencari rumah adalah DP 0%. Ananta Residence memberikan promo DP 0% bagi Anda yang ingin mengajukan KPR atau cara pembayaran dengan sistem mencicil. 

  • Bebas Banjir

Kawasan bebas banjir menjadi keunggulan paling dicari oleh masyarakat yang ingin tinggal di daerah Jabodetabek. Keunggulan ini hadir di Ananta Residence yang merupakan area bebas banjir karena jauh dari sungai atau laut. Selain itu kawasan ini juga mempunyai sistem saluran air yang bagus sehingga air hujan pun tidak akan menggenang.

  • Material bangunan yang berkualitas tinggi

Kualitas bangunan Ananta Residence pun termasuk tinggi. Hal ini terlihat dari bangunan setiap unit yang menggunakan fondasi rumah batu kali, struktur beton bertulang, dinding bata merah finishing plester aci, cat exterior mowilex, cat interior nippon dan lantai granite tile 60×60.

Selain itu bangunan ini juga sudah dilengkapi dengan kusen aluminium powder coating, pintu menggunakan solid wood, atap rangka baja ringan dan genteng beton, plafond gypsum, serta sanitair merek Toto.

Unit juga menggunakan daya listrik 2.200 watt, sumber air sumur bor dengan pompa jet serta terdapat taman dan pepohonan yang rindang di setiap unit.

  • Lokasi Strategis 30 Menit ke Bandara Soekarno-Hatta

Akses transportasi dan lokasi juga menjadi elemen penting bagi sebuah hunian. Di Ananta Residence, Anda akan tercengang dengan akses ke bandara Soekarno-Hatta yang hanya memerlukan waktu 30 menit. Selain itu masih banyak akses lain yang dekat dengan area perumahan sehingga akan memudahkan Anda dalam beraktivitas.

  • Berbagai pilihan unit 

Tersedia berbagai pilihan unit dan harga yang sesuai kebutuhan Anda. Semua unit tentu sudah berkualitas bagus terbukti dari material yang menjadi elemen bangunan. 

  • Berbagai fasilitas residence yang tersedia

Tersedia berbagai fasilitas untuk Anda para penghuni residence. Di antaranya adalah sistem keamanan 24 jam dan CCTV yang mampu mengamankan tempat tinggal Anda. Fasilitas taman hingga berbagai sarana olahraga yang bisa mendukung hidup sehat Anda.

Fasilitas Umum Hunian di Ananta Residence

Berikut ini adalah fasilitas umum hunian di Ananta Residence yang bisa Anda nikmati.

  • Klub Olahraga

Area untuk olahraga mulai dari kolam renang, area fitness dan tracking untuk lari bisa Anda dapatkan di sini. Hidup di Ananta Residence bisa menunjang kualitas hidup Anda agar semakin sehat.

  • Taman Bermain dan Taman untuk jalan santai

Anda bisa memanfaatkan area taman untuk bermain dengan anak Anda. Selain itu taman tersebut juga dapat berfungsi untuk jalan santai hingga olahraga.

  • Sistem keamanan 24 jam

Sistem keamanan yang terjaga 24 jam bisa memberikan rasa aman tinggal di perumahan tersebut. Selain itu area perumahan juga dilengkapi dengan CCTV di berbagai sudut. Ini bisa menjadi pemantau pergerakan atau mobilitas mencurigakan di area residence.

Lokasi Ananta Residence

Berikut ini adalah gambaran lokasi perumahan Ananta di Tangerang. Tersedia lokasi perumahan dan juga peta unit perumahan yang bisa memudahkan Anda untuk menentukan pilihan unit. 

Lokasi perumahan dekat dengan beberapa tol seperti Toll Jakarta-Merak, Toll Pondok Indah-Bintaro, JORR II dan JORR Bandara.

Anda bisa dengan mudah menuju ke berbagai area seperti Bandara Soekarno-Hatta, pusat perbelanjaan Mall Living World, Rumah sakit Omni, Bintaro, Pondok Indah dan Kebayoran Jakarta Selatan hingga Taman Anggrek Jakarta Barat.

Ananta Residence Tangerang
(Ilustrasi 3. Peta lokasi area perumahan Ananta)

Seperti yang bisa Anda lihat, perumahan ini dikelilingi oleh pepohonan dan akses jalan yang bisa menembus semua gang, sehingga memudahkan Anda jika ingin memutar kendaraan. 

(Ilustrasi 4. Peta unit perumahan Ananta)

Jenis Unit yang tersedia

Unit dalam perumahan menjadi daya tarik bagi para pencari rumah. Selain karena desain bangunan yang menyesuaikan zaman, kualitas rumah dan kondisi lingkungan sekitar menjadi keunggulan yang dicari. Semua itu bisa Anda temukan di beragam unit perumahan Ananta Residence berikut. 

Tersedia juga cuplikan video yang merangkum gambaran bangunan di Ananta Residence. Silakan dicek!

Saat ini ada 4 unit tersedia di perumahan Ananta Residence Tangerang.

Padma-B

Unit ini mempunyai luas bangunan 69 meter persegi dan luas tanah 78 meter persegi. Terdiri dari 2 lantai bangunan sehingga membuat area di dalam lebih luas. Memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi serta dilengkapi dengan listrik 2200 watt. 

Unit Padma B dihargai dengan nilai Rp1,3 miliar. Jenis pembayaran yang tersedia di antaranya adalah KPR, cash bertahap dan cash keras. Masih tersedia 43 unit yang bisa Anda pilih.

Mahattara

Unit Mahattara mempunyai luas bangunan 80 meter persegi dan luas tanah 96 meter persegi. Dilengkapi dengan listrik 2200 watt. Memiliki 2 lantai bangunan yang terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Properti jenis ini dihargai dengan nilai Rp1,4 miliar. Masih ada 19 unit tersedia yang bisa Anda dapatkan. Jenis pembayaran unit yang tersedia adalah KPR, cash bertahap dan cash keras.

Avanna

Tipe Avanna mempunyai luas bangunan 90 meter persegi dan luas tanah 96 meter persegi. Jumlah kamar 3 buah dan mempunyai 2 kamar mandi. Unit ini mempunyai listrik 2200 watt.

Properti ini dihargai dengan nilai Rp1,5-Rp1,6 miliar. Tersedia 29 unit properti yang masih bisa Anda pilih. Jenis pembayaran unit yang tersedia adalah KPR, cash bertahap dan cash keras.

Bhavya

Terakhir ada unit Bhavya yang mempunyai luas tanah 112 meter persegi dan luas bangunan 120 meter persegi. Masih mempunyai 2 lantai bangunan, serta 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Listrik untuk unit ini adalah 2200 watt.

Harga properti unit Bhavya adalah Rp1,7-Rp1,8 miliar dengan cara pembayaran KPR, cash bertahap dan cash keras.

Itu saja penjelasan mengenai properti Ananta Residence Tangerang yang bisa Anda jadikan referensi untuk hidup lebih sehat, nyaman dan aman. Jangan pikir panjang lagi Pins, yuk segera cek hunian di Ananta Residence!

Klik di sini untuk informasi selengkapnya!


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel