BlogPemilik PropertiTitip Jual Sewa RumahAnanta Residence Tangerang Hunian Bebas Banjir di Kawasan Strategis
0
0

Ananta Residence Tangerang Hunian Bebas Banjir di Kawasan Strategis

Dipublikasikan oleh Rizko Fatra dan Diperbarui oleh Syahya Rembulan

Mei 24, 2023

8 menit membaca

Copied to clipboard
Ananta Residence Tangerang Hunian Sehat Bebas Banjir di Kawasan Strategis Cocok untuk Anda!top-right-banner

Kota Tangerang merupakan salah satu kota satelit DKI Jakarta dan merupakan bagian dari Provinsi Banten. Tangerang adalah kota terbesar di Provinsi Banten dengan luas 164,6 km persegi. Tangerang juga masuk dalam tiga kota terbesar di kawasan Jabodetabek setelah Jakarta dan Bogor. Transformasi kota Tangerang yang dulu didominasi oleh sawah dan hutan karet kini menjelma menjadi kota satelit modern dengan infrastruktur yang lengkap mulai dari hotel, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, restoran hingga perumahan seperti Ananta Residence Tangerang. 

Pinhome – Griya Permata Cisokag menjadi salah satu area tinggal impian yang bisa menjadi referensi bagi Anda. Perumahan ini dikembangkan oleh developer Bina Rencana Agung Development. Ananta Residence merupakan kawasan tempat tinggal yang berlokasi di Buana Gardenia, Kota Tangerang.

Ananta Residence Tangerang
Source : Ilustrasi 1. Visual gerbang depan perumahan Ananta, Tangerang

Ananta Residence mempunyai 238 unit yang terbagi menjadi 4 pilihan unit tersedia dengan spesifikasi terbaik yaitu Padma-B, Mahattara, Avanna, dan Bhavya. Desain perumahan cluster Ananta ini sangat cocok untuk Anda yang masih single dan mempunyai mobilitas tinggi, serta Anda yang sudah berkeluarga. Hal ini lantaran Ananta Residence dikelilingi berbagai fasilitas umum dan akses yang mudah sehingga memudahkan Anda dalam beraktivitas.

Baca Juga: 10 Rumah Termahal Di Indonesia, Harga Bikin Telan Ludah

Konsep rumah Eco Green yang nyaman

Ananta Residence Tangerang
Source : Ilustrasi 2. Visualisasi bangunan rumah tampak depan

Perumahan ini mengusung tema eco green, sebuah konsep hidup di tempat tinggal yang hemat energi. Konsep hidup ini biasanya lebih memanfaatkan renewable energy, yaitu energi yang bisa diperbarui lagi seperti matahari, angin, hujan dan lain-lain. Artinya hunian ini sangat memperhatikan pemakaian energi alam agar tetap hemat listrik. 

Kondisi tersebut terlihat dari proporsi taman dan pepohonan yang ditanam di sekitar perumahan dan setiap unit. Selain itu sistem pencahayaan pada bangunan memungkinkan sinar matahari masuk ke rumah sehingga bisa mengurangi penggunaan lampu di siang hari. Ventilasi udara juga menjadi hal penting yang diperhatikan untuk membuat aliran udara maksimal, sehingga penghuni tidak perlu menyalakan AC atau kipas angin di siang hari.

Baca Juga: 13 Perbedaan Granit Dan Keramik, Bahan Mana Yang Cocok Untuk Lantai Rumah?

Kelebihan Tinggal di Ananta Residence

Berikut ini adalah kelebihan tinggal di Ananta Residence yang bisa Anda dapatkan.

  • DP 0%

Salah satu hal yang dipertimbangkan oleh para pencari rumah adalah DP 0%. Ananta Residence memberikan promo DP 0% bagi Anda yang ingin mengajukan KPR atau cara pembayaran dengan sistem mencicil. 

  • Bebas Banjir

Kawasan bebas banjir menjadi keunggulan paling dicari oleh masyarakat yang ingin tinggal di daerah Jabodetabek. Keunggulan ini hadir di Ananta Residence yang merupakan area bebas banjir karena jauh dari sungai atau laut. Selain itu kawasan ini juga mempunyai sistem saluran air yang bagus sehingga air hujan pun tidak akan menggenang.

  • Material bangunan yang berkualitas tinggi

Kualitas bangunan Ananta Residence pun termasuk tinggi. Hal ini terlihat dari bangunan setiap unit yang menggunakan fondasi rumah batu kali, struktur beton bertulang, dinding bata merah finishing plester aci, cat exterior mowilex, cat interior nippon dan lantai granite tile 60×60.

Selain itu bangunan ini juga sudah dilengkapi dengan kusen aluminium powder coating, pintu menggunakan solid wood, atap rangka baja ringan dan genteng beton, plafond gypsum, serta sanitair merek Toto.

Unit juga menggunakan daya listrik 2.200 watt, sumber air sumur bor dengan pompa jet serta terdapat taman dan pepohonan yang rindang di setiap unit.

  • Lokasi Strategis 30 Menit ke Bandara Soekarno-Hatta

Akses transportasi dan lokasi juga menjadi elemen penting bagi sebuah hunian. Di Ananta Residence, Anda akan tercengang dengan akses ke bandara Soekarno-Hatta yang hanya memerlukan waktu 30 menit. Selain itu masih banyak akses lain yang dekat dengan area perumahan sehingga akan memudahkan Anda dalam beraktivitas.

  • Berbagai pilihan unit 

Tersedia berbagai pilihan unit dan harga yang sesuai kebutuhan Anda. Semua unit tentu sudah berkualitas bagus terbukti dari material yang menjadi elemen bangunan. 

  • Berbagai fasilitas residence yang tersedia

Tersedia berbagai fasilitas untuk Anda para penghuni residence. Di antaranya adalah sistem keamanan 24 jam dan CCTV yang mampu mengamankan tempat tinggal Anda. Fasilitas taman hingga berbagai sarana olahraga yang bisa mendukung hidup sehat Anda.

Baca Juga: 9 Cara Membuat Desain Interior Rumah Minimalis Makin Cantik

Fasilitas Umum Hunian di Ananta Residence

Berikut ini adalah fasilitas umum hunian di Ananta Residence yang bisa Anda nikmati.

  • Klub Olahraga

Area untuk olahraga mulai dari kolam renang, area fitness dan tracking untuk lari bisa Anda dapatkan di sini. Hidup di Ananta Residence bisa menunjang kualitas hidup Anda agar semakin sehat.

  • Taman Bermain dan Taman untuk jalan santai

Anda bisa memanfaatkan area taman untuk bermain dengan anak Anda. Selain itu taman tersebut juga dapat berfungsi untuk jalan santai hingga olahraga.

  • Sistem keamanan 24 jam

Sistem keamanan yang terjaga 24 jam bisa memberikan rasa aman tinggal di perumahan tersebut. Selain itu area perumahan juga dilengkapi dengan CCTV di berbagai sudut. Ini bisa menjadi pemantau pergerakan atau mobilitas mencurigakan di area residence.

Baca Juga: Cara Mengurangi Pencemaran Udara

Lokasi Ananta Residence

Berikut ini adalah gambaran lokasi perumahan Ananta di Tangerang. Tersedia lokasi perumahan dan juga peta unit perumahan yang bisa memudahkan Anda untuk menentukan pilihan unit. 

Lokasi perumahan dekat dengan beberapa tol seperti Toll Jakarta-Merak, Toll Pondok Indah-Bintaro, JORR II dan JORR Bandara.

Anda bisa dengan mudah menuju ke berbagai area seperti Bandara Soekarno-Hatta, pusat perbelanjaan Mall Living World, Rumah sakit Omni, Bintaro, Pondok Indah dan Kebayoran Jakarta Selatan hingga Taman Anggrek Jakarta Barat.

Ananta Residence Tangerang
Source : Ilustrasi 3. Peta lokasi area perumahan Ananta

Seperti yang bisa Anda lihat, perumahan ini dikelilingi oleh pepohonan dan akses jalan yang bisa menembus semua gang, sehingga memudahkan Anda jika ingin memutar kendaraan. 

Source : Ilustrasi 4. Peta unit perumahan Ananta

Baca Juga: Perawatan dan Terapi Burung Trucukan Agar Cepat Gacor

Jenis Unit yang tersedia

Unit dalam perumahan menjadi daya tarik bagi para pencari rumah. Selain karena desain bangunan yang menyesuaikan zaman, kualitas rumah dan kondisi lingkungan sekitar menjadi keunggulan yang dicari. Semua itu bisa Anda temukan di beragam unit perumahan Ananta Residence berikut. 

Saat ini ada 4 unit tersedia di perumahan Ananta Residence Tangerang.

Padma-B

Unit ini mempunyai luas bangunan 69 meter persegi dan luas tanah 78 meter persegi. Terdiri dari 2 lantai bangunan sehingga membuat area di dalam lebih luas. Memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi serta dilengkapi dengan listrik 2200 watt. 

Unit Padma B dihargai dengan nilai Rp1,3 miliar. Jenis pembayaran yang tersedia di antaranya adalah KPR, cash bertahap dan cash keras. Masih tersedia 43 unit yang bisa Anda pilih.

Baca Juga: Mengenal Lebih Jauh Tentang Ikan Patin

Mahattara

Unit Mahattara mempunyai luas bangunan 80 meter persegi dan luas tanah 96 meter persegi. Dilengkapi dengan listrik 2200 watt. Memiliki 2 lantai bangunan yang terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Properti jenis ini dihargai dengan nilai Rp1,4 miliar. Masih ada 19 unit tersedia yang bisa Anda dapatkan. Jenis pembayaran unit yang tersedia adalah KPR, cash bertahap dan cash keras.

Avanna

Tipe Avanna mempunyai luas bangunan 90 meter persegi dan luas tanah 96 meter persegi. Jumlah kamar 3 buah dan mempunyai 2 kamar mandi. Unit ini mempunyai listrik 2200 watt.

Properti ini dihargai dengan nilai Rp1,5-Rp1,6 miliar. Tersedia 29 unit properti yang masih bisa Anda pilih. Jenis pembayaran unit yang tersedia adalah KPR, cash bertahap dan cash keras.

Bhavya

Terakhir ada unit Bhavya yang mempunyai luas tanah 112 meter persegi dan luas bangunan 120 meter persegi. Masih mempunyai 2 lantai bangunan, serta 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Listrik untuk unit ini adalah 2200 watt.

Harga properti unit Bhavya adalah Rp1,7-Rp1,8 miliar dengan cara pembayaran KPR, cash bertahap dan cash keras.

Itu saja penjelasan mengenai properti Ananta Residence Tangerang yang bisa Anda jadikan referensi untuk hidup lebih sehat, nyaman dan aman. Jangan pikir panjang lagi Pins, yuk segera cek hunian di Ananta Residence!

Klik di sini untuk informasi selengkapnya!

Baca Juga: 10 Rumah Termahal Di Indonesia, Harga Bikin Telan Ludah

 ————————————— 

Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download