Pinhome

Tips Properti

Tren Desain Rumah Terkini

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 4 menit membaca

Desain rumah apa yang menjadi tren dimata para arsitek dunia saat ini? Artikel ini menjawab rasa ingin tahu Anda!

Rumah Mungil

Bagi keluarga yang baru membeli rumah, banyak yang mencari properti lebih sederhana berukuran minimalis dari tahun- tahun yang lalu. Menjadi lebih tertarik ke ruang yang mereka butuhkan daripada ruang ego yang mereka inginkan – dalam agenda hari ini. Itu semua menjadikan hidup lebih sadar dan hidup otentik. Meskipun beberapa rumah yang baru dibangun mungkin menyusut dalam ukuran – dengan hanya sekitar 10-15% (mengurangi ukuran ruang secara keseluruhan), high-end bahan dan selesai dengan rumah mungil yang manis.

desain rumah mungil

Kamar menjadi lebih multi-fungsional daripada di tahun terakhir dan oleh karena itu lebih penting daripada sebelumnya untuk memaksimalkan setiap inci ruang – dalam jejak yang ada – dan menyediakan penyimpanan kreatif dan terintegrasi di seluruh bagian rumah Anda. Kekacauan akan kurangnya manajemen penyimpanan yang lebih besar akan berisi “barang” Anda dan masih memungkinkan rumah Anda menjadi lebih luas dan rapi.

Ada yang mengingatkan kembali, lebih sederhana hangat, desain alami dan bersih berlapis pertengahan abad arsitektur modern. Sebuah gaya kontemporer dan tradisional pencampuran –sehingga gaya desain menjadi chic transisi.

Lebih Green, Lebih Sehat, dan Lebih Cerdas

Tren yang berkembang saat ini adalah “green”, rumah ramah lingkungan. Efisiensi energi adalah cepat menjadi tren terpanas dan paling diinginkan atau “pergeseran” dalam desain rumah dan industri bangunan.

Anda dapat pergi ke semua jalan dan benar-benar mengurangi jejak karbon Anda atau hanya mulai dengan memperkenalkan jendela hemat energi, pencahayaan, peralatan, tangki pemanas air-kurang, rendah VOC pada cat, noda dan sealant dalam renovasi rumah berikutnya atau pada sebuah proyek bangunan.

Dengan perpanjangan satu tahun kredit pajak efisiensi energi, hanya masuk akal untuk mengambil keuntungan dari penawaran ini dan memasukkan produk-produk ini bersama dengan bahan yang lebih tahan lama dan berkelanjutan ketika Anda memperbarui rumah Anda.

Perawatan yang mudah, bahan-bahan berkualitas tinggi dan sistem cerdas terpisahkan membuat untuk transisi yang mudah bagi keluarga yang berubah. Mengintegrasikan dalam keadaan seni atau “Smart” teknologi ke dalam rumah kita adalah tren yang sangat panas yang terus berkilau. Ini tentang membuat hidup kita lebih mudah. Mengontrol peralatan dapur, pencahayaan dan sistem hiburan dari panel terpusat akan segera dibayangi oleh aplikasi dari ponsel pintar kita di mana kita akan mampu menyalakan lampu, dan makan malam kami dimasak dengan sempurna saat kita berjalan melalui pintu.

Desain Universal

Merenovasi rumah yang ada dan menghapus dinding interior menciptakan kesan lega dan lapang, lantai terbuka luas dan lebih fleksibel. Meningkatkan tata letak dan sirkulasi rumah dan membuatnya lebih nyaman dan serbaguna untuk keluarga yang suka menghibur – terutama ketika berada di dapur. Dapur hari ini berfungsi sebagai multi-fungsional ruang menggabungkan memasak, makan, mengumpulkan anggota keluarga, dan mengobrol untuk beberapa saat.

Mendesain ulang tata letak keseluruhan rumah Anda dan memperkenalkan beberapa prinsip Desain Universal dalam renovasi Anda dapat mencakup menjadi lebih luasnya pintu, suite lantai utama yang dominan, dan user-friendly dapur serta kamar mandi.

Ruang Kerja

Kecenderungan homeprenuer bukan hanya menjadi tren- itu mengintensifkan. Dengan perekonomian yang tidak stabil datang kesempatan bagi lebih banyak orang untuk bekerja dari rumah baik paruh waktu atau memulai bisnis rumahan. Teknologi saat ini membuat mudah untuk menjadi produktif di rumah seperti menjadikan rumah berbasis kantor .

Karena sebagian besar rumah berbasis bisnis harus berdampingan dengan keluarga, memisahkan yang hidup Anda dan lingkungan kerja bisa menjadi suatu tantangan. Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki ruang tamu yang terpisah, sebuah rumah pavilliun terpisah, atau ruang di atas garasi Anda kemudian menunjuk ruang untuk kantor rumah Anda.

Jika tidak, seperti sebagian besar bisnis rumahan Anda akan perlu mengalokasikan suatu daerah dalam rumah sendiri – baik kamar tidur yang tidak terpakai, ruang bawah tangga, atau sudut dapur atau ruang keluarga. Cara terbaik – menemukan tempat di mana Anda dapat bekerja adalah meminimalkan suara dan lalu lintas sehingga privasi menjadi optimal!

Beranda dan Teras

Dengan kecenderungan perampingan rumah datang gagasan untuk memperluas ruang batin kita hingga ke luar rumah. Rumah dengan beranda yang menarik dan alami teras transisi interior ke eksterior langsung memperluas ruang hidup Anda. Ini memperluas musim kemarau yang ceria dan memaksa kita untuk hidup di luar ruangan sebelum cuaca benar-benar basah dalam musim penghujan.

Teras dapat dibuat sederhana atau rumit. Multi-diratakan atau tunggal, dibangun di area tempat duduk duduk atau santai, kolam, dan dapur di luar rumah yang semuanya menciptakan ruang hidup tambah dan memberikan suasana seperti liburan.
Desain teras atau dek untuk melengkapi karakter arsitektur eksterior rumah Anda. Buatlah lebih menarik, alami, dan indah di pandang.

Mengikuti tren rumah yang ada membantu Anda memwujudkan rumah dambaan dan membuat semangat hidup Anda kembali berkobar. Selamat mendesain rumah!

Tags :

Bagikan Artikel