BlogPemilik PropertiDesain Hunian10+ Tampilan Rumah Prilly Latuconsina, Mewahnya Bikin Geleng Kepala
0
0

10+ Tampilan Rumah Prilly Latuconsina, Mewahnya Bikin Geleng Kepala

Dipublikasikan oleh Bekti 

Apr 5, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
rumah prilly latuconsinatop-right-banner

Prilly Latuconsina tinggal di sebuah rumah mewah di bilangan Tangerang, Banten. Rumah Prilly Latuconsina tersebut dibangun dari hasil kerjanya sebagai selebriti di dunia entertainment selama bertahun-tahun. Rumahnya yang bagaikan istana tersebut ditengarai memiliki harga hingga puluhan miliar.

Pinhome – Sukses berperan sebagai vampir dan Risa Saraswati di dalam film bergenre horor, Prilly Latuconsina kini semakin dikenal. Selain karena parasnya yang ayu, baru-baru ini dia juga viral karena telah berhasil membangun rumah mewah di kawasan Tangerang.

Tidak main-main, pembangunan rumah empat lantai ini disinyalir menghabiskan dana hingga 5 miliar rupiah. Sungguh fantastis ya, Pins. Lantas, apa bagaimana tampilan rumah mewah Prilly tersebut? Berikut ulasannya.

Tampak Depan, Rumah Memiliki Desain Megah

Source : Merdeka

Rumah Prilly Latuconsina memiliki desain klasik Amerika yang membuatnya tampak megah.

Rumah mengusung warna monokrom dengan warna putih yang dipadukan dengan warna hitam di beberapa sudutnya.

Dengan kedua warna ini, rumah memang terlihat sederhana, tetapi tetap ada kesan kemewahannya.

Lantai Pualam dan Pilar Besar, Bukti Kerja Keras Prilly

Source : Instagram.com/prillylatuconsina96

Bahan pualam untuk lantai rumah memang dikenal mewah. Apalagi, harganya yang tidak murah, membuat lantai pualam menjadi primadona tersendiri.

Penggunaan lantai pualam ini seakan pembuktian dari Prilly jika kerja kerasnya selama ini telah membuahkan hasil. Ditambah lagi dengan kehadiran pilar-pilar besar dan kokoh pada rumahnya yang seakan menegaskan perjuangannya dalam meraih kesuksesan.

Ada Taman dan Kolam Ikan, Permintaan sang Ayah

Source : Youtube/Prilly Latuconsina

Selain terlihat mewah, rumah Prilly Latuconsina juga hadir dengan suasana yang cukup asri. Hal ini karena kehadiran taman yang dipenuhi pepohonan hijau dan rindang.

Semakin bernuansa alami, ternyata pada halaman rumah Prilly juga dilengkapi dengan kolam ikan. Adanya taman dan kolam ikan ini ternyata terwujud atas permintaan sang ayah.

Dilengkapi dengan Kolam Renang yang Cukup Besar

Source : Parapuan

Harga rumah Prilly Latuconsina ditaksir mencapai puluhan miliar. Ini wajar karena di dalamnya juga terdapat kolam renang yang cukup besar.

Selain kolam renang, Prilly juga melengkapi rumahnya dengan sarana olahraga lain yang ada di ruangan gym-nya.

Di Dalam Rumah Ada Wall of Fame, Tempat Prilly Pamer Prestasi

Source : Youtube/Prilly Latuconsina

Begitu masuk ke dalam rumah, kita tidak hanya akan terpukau dengan desain interior rumah yang juga dipenuhi dengan akses marmer, terlihat ada pemandangan wall of fame, yang khusus memajang berbagai prestasi Prilly Latuconsina.

Ruangan yang berada persis pada koridor rumah ini sengaja didesain untuk menampilkan kesan pertama yang energik, khas anak muda.

Ruang Tamu yang Semiformal dengan Tampilan Nyaman

Source : Detik

Prilly mengusung konsep semi formal untuk ruang tamunya. Hal ini sengaja dilakukan agar para tamu, baik dari kalangan orang tua maupun anak muda merasa nyaman.

Apalagi dengan dilengkapi dengan berbagai macam furnitur berwarna menarik, tentu akan semakin membuat siapa saja merasa betah duduk berlama-lama.

Ruang Keluarga Mewah untuk Quality Time Bersama

Source : Youtube/Prilly Latuconsina

Sebagai tempat berkumpul bersama dengan keluarga dalam menghabiskan quality time, rumah Prilly dilengkapi dengan ruang keluarga yang mewah.

Bagi Prilly, keluarga memang segalanya. Berkat dukungan keluarga juga dia bisa sukses hingga saat ini.

Ruang keluarganya begitu lega, dengan mengusung konsep earthy. Istimewanya lagi, karpet yang digunakan adalah karpet custom yang disesuaikan dengan ruangan.

Ada Karaoke Room sebagai Sarana Hiburan Melepas Penat

Source : Youtube/Prilly Latuconsina

Untuk menghibur diri, rupanya Prilly sudah memperhitungkannya. Terdapat ruangan khusus untuk berkaraoke dan menonton film.

Ruangan didominasi dengan warna biru yang memiliki penerangan sempurna sehingga bisa tampil secara karismatik. Selain warna biru, latar belakang ruangan juga bernuansa playfull sehingga lebih menghidupkan suasana.

Ruang Makan dengan Tampilan Estetik

Source : Suara

Pindah ke ruang makan, suasananya juga tidak jauh dari ruangan-ruangan lainnya. Tampil dengan mewah dan estetik, terlihat sangat instagramable. 

Suasana makan akan tentunya mirip seperti sedang bersantap di restoran berbintang. Meja makan memiliki desain dengan runner gold yang dilengkapi dengan vas bunga tulip tinggi. Ini merupakan impian dari Prilly.

Kamar Mewah Bagai Hotel Bintang Lima

Source : Suara

Kamar merupakan ruangan personal yang dimiliki oleh setiap orang. Kamar biasanya didesain sesuai dengan keinginan si pemiliknya dan sangat mencerminkan kepribadiannya.

Begitu juga kamar Prilly, kamar rumah Prilly Latuconsina memiliki desain yang mewah laksana kamar pada hotel bintang lima. Kamar dilengkapi pula dengan living room seperti layaknya kamar hotel kelas eksekutif.

Ruangan kamar yang luas bernuansa gold dan nude yang menampilkan kesan kemegahan. Didukung juga dengan penataan lampu yang artistik.

Menariknya lagi, di dalam kamar juga sudah dilengkapi dengan walking closet, tempat Prilly menyimpan koleksi baju, tas, perhiasan, dan pernak pernik lainnya. 

Kamar Mandi Bersih Berdesain Glamor

Source : Youtube/Prilly Latuconsina

Kemewahan rumah Prilly Latuconsina bukan hanya terdapat pada tampilan luar ataupun ruangan-ruangan pribadinya saja. Kamar mandi di rumah mewah ini juga didesain begitu glamor.

Dinding dan lantai kamar mandi juga menggunakan bahan marmer yang memunculkan kesan sejuk. Masing-masing furnitur di kamar mandi juga disesuaikan dengan tema ruangan sehingga membuatnya tampil elegan dan semakin memanjakan.

Rooftop untuk Bersantai Bersama Teman-Teman dan Keluarga

Source : Kumparan

Tidak hanya ruangan karaoke dan home theater sebagai tempat untuk bersantai dan bersenang-senang, di rumah Prilly ada juga rooftop sebagai tempat memanjakan diri bersama orang-orang terdekat.

Ruangan rooftop terbagi menjadi dua bagian, bagian dalam ruangan dan luar ruangan. Pada bagian dalam ruangan dilengkapi dengan meja biliar sedangkan pada bagian luar ruangannya, ada taman yang juga bisa digunakan sebagai tempat pesta barbeque.

Nah, itulah beberapa tampilan dari rumah Prilly Latuconsina yang mewah dan membuat seperti sedang berada di hotel bintang lima. Semoga bisa menginspirasi, ya!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!
Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download