BlogHome ServiceKecantikan20 Model Rambut Tipis Pria Terkeren 2023
0
0

20 Model Rambut Tipis Pria Terkeren 2023

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti

Des 4, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Pins memiliki rambut yang tipis dan tidak tahu gaya rambut terkeren untuk digunakan? Tenang saja, kamu bisa memilih beberapa model rambut tipis pria yang sedang trend saat ini. Tidak hanya dengan menggunakan pomade rambut saja, kamu juga bisa mengkreasikan gaya potongan yang keren.

Memilih model rambut pria tipis tidak bisa dilakukan sembarangan Pins! Kamu tentunya harus memikirkan kecocokan gaya rambut dengan style dan bentuk wajah. Berikut beberapa rekomendasi model terbaiknya!

Subtle Fade

Source : Booksy

Pemudaran potongan yang ada pada rambut biasa disebut dengan fade cut. Jenisnya beragam tergantung tingkatan pemotongan. Mulai dari low, medium hingga high bisa menyesuaikan dengan bentuk kepala dan juga jenis rambut yang kamu miliki. Masuk dalam kategori model rambut pria tipis samping, kamu akan menemukan bagian tipis pada rambut samping dengan gradasi ke atas yang memanjang.

Baca juga: 

Medium Fade

Source : Pinterest

Nah, berbeda lagi dengan medium fade, Pins! Gradient rambut sengaja diletakan pada bagian tengah untuk memunculkan kesan ketebalan yang sempurna. Cocok sekali untuk kamu yang mempunyai rambut tipis, tetapi tetap ingin terlihat fashionable. Coba sandingkan dengan warna rambut pria keren yang dapat membuat tampilanmu maksimal!

Man Bun Fade

Source : Latest-hairstyle

Tidak ingin model rambut tipis pria yang biasa, kamu bisa mencoba model rambut pria tipis man bun fade. Kamu yang ingin berambut gondrong tetap bisa memiliki tampilan yang maskulin. Rambut pada bagian samping dan belakang dibuat gundul ataupun tipis dan pada bagian atas panjang dan dikuncir menyerupai bakpao.

Mohawk

Source : Suara

Pilihan lainnya adalah mohawk. Identik dengan anak punk, potongan mohawk juga bisa membuat rambut tipismu terlihat lebih tebal. Perbedaan gradasi yang nyata antara gundul pada bagian bawah dan atas panjang yang signifikan memunculkan tampilan bervolume. Bagaimana tertarik Pins?

Mohawk High Fade

Source : Pinterest

Lain hal lagi dengan potongan rambut mohawk jenis high fade, Pins! Gradasi sengaja ditonjolkan pada bagian bawah rambut sebelum potongan memanjang khas mohawk pada bagian atas rambut. Kamu yang tidak menyukai tampilan botak bisa memilikinya. 

Military Burr Cut

Source : Love Hairstyle

Model rambut tipis pria potongan militer memang sudah terkenal sejak zaman dahulu. Potongan yang tak lekang oleh waktu ini juga memiliki tampilan modern yang disebut military burr cut. Kenapa disebut seperti itu, karena potongannya menyerupai duri pada hasil akhirnya. Kamu pun bisa menambahkan tampilan garis atau skin pada bagian sisi rambut.

Pompadour Cut

Source : Pinterest

Untuk kamu yang senang dengan penggunaan pomade atau gel, model potongan pompadour cut merupakan pilihan yang tepat. Rambut tipis kamu akan jauh terlihat bervolume dengan model rambut yang sengaja disisir rapi dari depan ke belakang. Pompadour juga disebut sebagai potongan jambul yang sudah dimodernisasi.

Short Slick Back

Source : Pinterest

Pins bosan dengan model rambut pria tipis samping? Potongan satu ini cocok untuk pria maskulin yang senang dengan potongan rambut dengan tampilan akhir silky. Rambut tipis milik kamu akan terlihat bercahaya dengan potongan ini. Rambut pada bagian samping dan bawah dibiarkan tipis, tetapi pada bagian atas rambut dibuat panjang.

Crop Cut

Source : Pinterest

Sebenarnya potongan crop cut maupun buzz cut memiliki teknik pemotongan yang sama. Perbedaannya terletak pada hasil akhir tampilan. Crop cut juga bisa dikatakan potongan yang menyerupai sebuah mangkuk. Pemangkasan akan dilakukan pada bagian sisi bawah rambut dengan bagian atas dibuat tebal dan poni sebagai pemanis.

Buzz Cut

model rambut tipis pria
Source : Tokopedia

Selanjutnya adalah model rambut tipis pria buzz cut yang sering juga digunakan pada potongan rambut ala militer. Hal tersebut karena ciri khasnya yang hanya menyisakan beberapa inci saja pada rambut. Tampilannya pasti membuat kamu macho dan menarik. Model rambut pria tipis samping ini bisa kamu padukan dengan jenggot atau kumis juga, lho!

Textured French Crop

model rambut tipis pria
Source : Bukalapak

Para pria pasti paham dengan potongan rambut modern ala anak muda masa kini. Textured French Crop memiliki gaya potongan khas french yang bervolume pada bagian atas rambut, tetapi tetap memperlihatkan tekstur rambut. Model rambut pria tipis runcing dan tajam tetap terjaga pada bagian atas layaknya sebuah ombak pantai.

Modern French Crop

model rambut tipis pria
Source : The Right Hairstyle

Lain hal lagi dengan tipe french crop yang cenderung modern. Garis halus jelas akan terlihat pada potongan ini yang membentuk dahi dan dagu lebih tajam. Model rambut tipis pria ini juga pasti akan terlihat lebih modern dengan pewarnaan silver yang tepat. Lihat contohnya pada pria di atas, menarik sekali bukan?

Baca juga: 10 Cara Menghilangkan Rambut Ketiak Permanen!

High Fade with Quiff

model rambut tipis pria
Source : Pinterest

Untuk gaya rambut quiff, titik utama terletak pada rambut bagian atas. Potongan jambul modern ini bisa kamu gunakan pada jenis rambut ikal maupun lurus. High Fade with Quiff salah satunya. Pins akan menemukan gradasi rambut medium dengan tampilan atas quiff yang khas. Semakin panjang bagian atas rambut kamu, semakin menarik.

Curly Buzz Cut

model rambut tipis pria
Source : Men’s Hairstyle

Sama seperti buzz cut pada umumnya yang menyisakan beberapa inci pada bagian rambut, kamu akan menemukan bagian atas ikal yang unik. Itulah mengapa disebut Curly Buzz Cut. Walaupun rambut kamu tipis, tampilan ikal akan menambah kesan menarik untuk para wanita. Sudah siap untuk dilirik para wanita?

Caesar Cut

model rambut tipis pria
Source : Pinterest

Model potongan lainnya khusus untuk kamu yang berambut tipis dan cenderung malas menata rambut adalah caesar cut. Potongan ini sangat simpel dan tentunya minim penataan. Seketika rambut akan rapi walaupun kamu baru saja bangun tidur. Bagian bawah dibuat tipis dan bagian tengah dibuat tebal.

Short Spiky

model rambut tipis pria
Source : Fashion Hombre

Kesan anak nakal yang kamu inginkan bisa terwujud. Model short spiky yang dipadukan dengan warna mencolok akan menambah tampilan yang menarik perhatian, Pins! Rambut jambul dengan tampilan tajam dan runcing tetap menjadi ciri khas utama. Namun, tampilannya dibuat sangat minim dan tipis.

Butch Cut

model rambut tipis pria
Source : Pinterest

Selanjutnya adalah potongan butch cut, Pins! Sebenarnya potongan satu ini bisa kamu lakukan sendiri, lho! Namun, bila memang ingin rapi, kamu bisa datang ke tempat pangkas rambut. Hampir semua tukang cukur rambut memahaminya. Jenis potongan basic ini menjadi salah satu primadona juga di kalangan pria berambut tipis.

Pompadour

Source : All Things Hair

Gaya klasik yang satu ini hanya memerlukan cara menyisir rambut yang pas, yaitu dengan menyisir rambut ke bagian atas. Cocok untuk disandingkan dengan gaya potongan rambut undercut yang keren. Tentunya, gaya potongan ini akan memberikan kesan rambut yang tebal pada rambut tipis.

Disconnected Undercut

Source : Gramedia

Tampil beda dan lebih berani dengan gaya undercut yang antimainstream? Kamu bisa mencoba model yang satu ini Pins, memberikan kesan edgy pada penampilan. Gaya yang satu ini cukup nyentrik dengan membiarkan bagian atas rambut yang penuh dan sampingnya kosong.

Side Part Undercut

Source : Gramedia

Gaya yang satu ini juga terlihat cukup unik nih Pins! Kamu hanya perlu melakukan undercut pada sisi samping di atas. Dijamin, penampilan Pins akan terlihat lebih outstanding dan gagah. Sangat cocok untuk anak muda di jaman sekarang yang ingin tampil keren.

Itulah beberapa rekomendasi model rambut tipis pria yang bisa Pins jadikan sebagai rekomendasi terbaik. Sekarang Pins sudah tidak ragu kan dengan penampilan rambut? Selamat mencoba!

Baca juga: 8 Manfaat Daun Kelor Untuk Kecantikan, Ampuh!

Featured image source: BukaReview


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Perumahan Samara Residence dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download