Pinhome Home Service

Beranda Artikel Kecantikan 15 Model Rambut Wanita Jepang Modern 2023
model rambut wanita jepang modern
Kecantikan

15 Model Rambut Wanita Jepang Modern 2023

  • 25 Jan, 2023 oleh Voni Wijayanti
  • 5 menit membaca

Ingin tampil beda dengan model rambut wanita Jepang modern yang kekinian? Kamu juga bisa lho tampil seperti aktris Jepang yang sedang trend saat ini. Tidak hanya potongan rambut saja, bahkan kamu bisa mengikuti trend warna rambut yang keren.

Selain model potongan rambut dan style aktris Korea yang viral saat ini, Negeri Sakura juga tidak mau kalah Pins. Berikut beberapa rekomendasi model rambut terbaiknya!

Pastel Hair

(Pinterest)

Rambut warna-warni? Kenapa tidak! Banyak wanita Jepang yang menggunakan style rambut warna-warni untuk mengekspresikan diri. Pins mungkin tertarik juga dengan model rambut yang diwarnai dengan kombinasi pirang, biru pastel, dan abu-abu ini. Warna-warna pastel yang digabungkan ternyata bisa menghasilkan penampilan yang cukup unik untuk gaya rambut baru Pins.

Baca juga: 

Blunt Bob

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Rambut bob pendek sepertinya menjadi salah satu hair style yang banyak disukai wanita Jepang modern. Model rambut wanita Jepang Modern dengan potongan pendek dan tambahan curtain bang sebagai pemanisnya. Pins bisa memberi sentuhan highlight dengan warna terang untuk tampilan yang lebih edgy dan keren.

Bob Asimetris

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Potongan rambut bob pendek ala Jepang mungkin paling banyak variasi modelnya. Salah satu model rambut pendek khas wanita Jepang adalah bob asimetris. Potongan bob dengan bagian bawah yang panjangnya berbeda antara satu sisi dengan sisi lainnya.

Aksen asimetris ini memberikan tampilan yang segar dan menarik. Supaya lebih eye catching, Pins bisa menambahkan highlight warna abu-abu, biru pucat, atau pirang.

Anime Haircut

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Potongan rambut ala anime ini juga cukup menarik dengan rambut pendek. Cocok untuk Pins yang menyukai penampilan simple dan cute. Dipadukan dengan poni pendek yang menutup bagian dahi.

Sedangkan untuk model potongan rambut panjang rambut anime ini lebih tipis pada bagian bawahnya. Namun tidak ketinggalan dengan poni lucu di bagian depan.

Hime Lob

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Wanita Jepang dengan rambut panjang jadi inspirasi sebagian orang untuk hair style mereka. Jika Pins salah satunya, model potongan bob hime ini mungkin bisa menjadi referensi yang menarik untuk dicoba.

Model potongan rambut bob panjang dengan bagian bawah yang rata. Dipadukan dengan poni yang sedikit panjang yang semakin memikat.

Outward Blow

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Gaya rambut wanita Jepang yang modern ini menggunakan poni depan yang manis sejajar alis. Potongan outward blow ini juga dapat memberikan efek rambut lebih berisi atau bervolume. Cocok untuk Pins yang rambutnya tipis atau lepek agar lebih mengembang dengan teknik blow.

Long Pixie

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Long pixie bisa menjadi pilihan model rambut wanita Jepang modern berikutnya. Potongan pixie panjang sedada atau sepunggung ini dipadukan dengan poni yang cukup khas. Model potongan poni depannya rata dengan bagian samping yang dibuat sedikit miring hingga panjangnya sejajar telinga.

Jellyfish Hair

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Model potongan rambut dengan sebutan jellyfish hair ini bisa menjadi pilihan menarik selanjutnya untuk style ala wanita Jepang. Gaya rambut ubur-ubur dengan bagian atas yang dipotong model bob. Cocok untuk Pins yang ingin rambutnya terlihat lebih indah bervolume.

Bagian dalam dibiarkan memanjang sehingga terlihat seperti keluar dari rambut bob. Rambut yang panjang bak kaki-kaki jellyfish ini bisa Pins beri warna agar lebih menarik.

Baca juga: 

Mermaid Waves

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Sederhana tetapi cute, itulah kesan yang ditampilkan dari gaya rambut mermaid waves. Potongan rambut panjang yang tidak menggunakan poni. Rambut bergelombang atau wavy ini menyeluruh dari atas hingga ujung untuk tampilan yang lebih feminin ala model rambut wanita Jepang modern.

Face Framing Layer

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Potongan rambut pendek sebahu model rambut wanita Jepang modern ini terlihat stylish dengan perpaduan poni tipis. Selain cantik dengan curtain bangs, model rambut face framing layer ini juga bisa menjadi pilihan tepat untuk Pins yang kurang percaya diri dengan pipi chubby. Bagian ujung rambut yang dibuat tipis dan menutup bagian pipi yang terlalu lebar.

Pink Hair

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Bosan dengan rambut warna pirang atau warna-warna yang mainstream? Kenapa tidak coba dengan rambut pink ala wanita Jepang ini? Pins bisa mengaplikasikan warna pink pucat atau yang lebih cerah, baik untuk rambut pendek maupun rambut panjang. Potongan rambut yang dibuat tipis pada ujungnya kombinasi warna pink ini akan memberikan tampilan unik dan manis pada mahkota Pins tersebut.

Milktea Hair

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Wanita Jepang modern juga banyak menggunakan warna-warna teh susu untuk style rambut mereka. Jika Pins tertarik dengan gaya rambut wanita Jepang, rambut kecokelatan ini mungkin bisa dicoba.

Mullet Octopus Cut

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Wanita Jepang modern semakin berani untuk memotong rambut sesuai dengan yang diinginkan. Pins mungkin bisa mencoba salah satu model rambut yang banyak disukai wanita Jepang modern yaitu mullet octopus cut. Potongan rambut yang bagian atasnya lebih tebal dan bagian bawahnya dibuat lebih tipis yang memberikan tampilan ‘messy’.

Purple Hair

(All Things Hair)

Ingin tampil cantik dan terlihat berbeda? Model rambut wanita Jepang modern yang satu ini bisa Pins jadikan sebagai pilihan. Warna rambut ungu tentunya masih jarang digunakan, jika Pins memilihnya tentu akan terlihat sangat outstanding.

Orange Hair

(Beauty Crew)

Warna rambut oren juga tidak kalah keren Pins! Kamu akan terlihat berbeda dan membuat tampilan wajah terlihat lebih cerah. Selain itu, akan lebih baik jika kamu menggunakan model rambut bob atau shaggy Pins!

Itulah beberapa rekomendasi model rambut wanita Jepang modern yang bisa Pins jadikan sebagai pilihan. Selain memilih potongan rambut, kamu juga bisa mengikuti trend warna rambut yang keren. Selamat mencoba!

Baca juga: 8 Manfaat Daun Kelor Untuk Kecantikan, Ampuh!

Featured image source: Love Hairstyles


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Perumahan Samara Residence dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.