BlogHome ServiceKecantikan13 Model Rambut Pria Botak Terkeren 2023
0
0

13 Model Rambut Pria Botak Terkeren 2023

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti

Des 4, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Rambut botak bukan masalah besar untuk saat ini Pins! Kamu masih bisa mendapatkan potongan rambut yang keren bahkan terlihat gagah dengan rambut yang botak. Model rambut pria botak bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

Beberapa anak remaja dan pria dewasa saat ini bahkan memilih untuk menggunakan cukur botak keren yang gagah. Kamu juga tidak akan membutuhkan perawatan rambut berlebih dengan gaya yang satu ini Pins! Berikut rekomendasinya.

Military Crew Cut

Source : Pinterest

Model rambut pria botak pertama pasti sudah sangat tidak asing lagi di telinga. Ya, military crew cut atau biasa disebut dengan potongan rambut militer ini cukup menjadi salah satu alternatif yang menarik. 

Walaupun banyak digunakan untuk keperluan akademi, model rambut seperti ini cukup ringkas dan tetap menyisakan sedikit rambut. Paling tidak dua inci rambutmu masih disisakan dengan tetap mempertahankan bagian atas dan depan lebih panjang.

Baca juga: 20 Model Rambut Pria French Crop Terbaik 2023

Bald with Facial Hair

Source : Men’s Health

Selanjutnya adalah model rambut pria botak dengan penumbuhan rambut pada bagian wajah atau disebut dengan bald with facial hair. Potongan satu ini memiliki tampilan rambut yang minim dengan jenggot, kumis maupun cambang yang sengaja ditumbuhkan. Hasilnya pria akan semakin sexy maupun berpenampilan misterius.

Spike Undercut

Source : Buka Lapak

Berbeda lagi dengan tampilan spike undercut, Pins! Model rambut pria botak keren satu ini, menyisakan rambut pada bagian atas saja dan bagian bawah dibuat tipis ataupun hanya 1-2 inci saja. Gradasi tetap dilakukan pada pemotongan bagian bawah rambut dengan model meruncing khas spike pada bagian depan. Dijamin kamu akan terlihat tampan seketika.

Sides Shaved

Source : Pinterest

Model rambut pria botak samping memang menampilkan kesan rebel yang cukup menarik perhatian. Jenis potongan bald side shaved cukup fleksibel. Kamu bisa menggunakan model potongan ala anak punk maupun membiarkan rambut bagian atas lurus memanjang. Intinya terletak pada bagian samping rambut yang sengaja dibuat cukur botak keren.

Mohawk-Inspired

model rambut botak pria
Source : Pinterest

Bisa dikatakan sebagai model rambut pria semi botak, mohawk-inspired menekankan pada model potongan khas rambut menjulang tinggi pada bagian atas rambut hingga depan. Rambut sengaja di-styling mengarah ke atas dengan bagian botak pada sisi kiri dan kanan rambut. Namun, beberapa pria juga menyukai rambut disisakan hanya pada bagian depan saja.

Induction Cut

Source : Tokopedia

Induction cut sebenarnya merupakan istilah potongan gaya rambut yang biasa diberikan untuk para rekrutan pria yang baru saja masuk di dalam angkatan bersenjata dunia. Potongan satu ini tergolong sangat minimalis, tetapi tetap membuat kamu berparas keren. Metode cukur botak keren ini dilakukan rata pada seluruh rambut dengan menyisakan beberapa inci sasja.

Faded Cut

model rambut botak pria
Source : Pinterest

Efek gradasi akan timbul secara nyata pada model rambut pria botak keren satu ini. Potongan rambut keren ini akan dimulai botak pada bagian leher hingga memanjang ke atas secara bertahap. Bagian atas kepala bisa dibuat panjang maupun minim dengan tampilan poni yang menyegarkan. Umumnya kiri dan kanan kepala dibuat sangat tipis.

Baca juga: 15 Model Rambut Wanita Jepang Modern 2023

Burr Cut

model rambut botak pria
Source : Pinterest

Potongan cukur botak keren selanjutnya hadir dari jenis burr cut. Model satu ini sangat cocok untuk pria yang memiliki dahi tinggi maupun jenis rambut yang lurus. Masuk dalam model rambut pria semi botak, jenis satu ini juga tergolong simpel. Apalagi kalau kamu percaya diri dengan mewarnainya menggunakan warna-warna yang mencolok.

Crew Cut

model rambut botak pria
Source : Pinterest

Potongan lainnya yang tidak ketinggalan adalah crew cut. Model rambut pria ini cukup membuat pemiliknya terlihat elegan, lho! Baik menghadiri acara formal maupun kasual, kamu akan tetap terlihat ganteng. Apalagi untuk kamu yang tidak senang styling rambut menggunakan gel atau pomade. Penampilan akan tetap terlihat moderen dan berkelas.

Clean Lines

model rambut botak pria
Source : Men’s Hairstyle

Terakhir adalah potongan gaya rambut clean lines. Model rambut botak pria ini mempertahankan garis pada setiap potongan yang sengaja ditonjolkan. Bisa berupa skin yang dibuat sebagai pemanis hingga potongan kasual yang menunjukan batas rambut. Untuk kamu yang senang dengan potongan unik dan tentunya menarik perhatian, bisa menggunakannya. Buatlah garis-garis yang memang menjadi ciri khas milik kamu.

Buzz Cut

Source : Gramedia

Teknik memotong rambut dengan menyisakan satu atau 2 sentimeter saja bisa membuat tampilan Pins terlihat gagah. Bahkan, kamu hanya perlu menambahkan gaya undercut sedikit pada bagian samping agar terlihat keren. Menarik bukan Pins?

French Cut

Source : The Right Hairstyle

Ingin memiliki rambut yang terasa segar pada kulit kepala? Gaya rambut yang satu ini akan membuat hari-hari Pins selalu terasa segar karena tumbuhnya cukup lama. Selain itu, perawatan rambutnya juga cukup sederhana Pins. Kamu bisa memberikan sedikit warna pada bagian ujung rambut agar terlihat unik dan antimainstream.

Bowl Cut

Source : Kompas

Bowl cut juga bisa menjadi salah satu referensi yang menarik Pins. Memang model rambut yang satu ini tidak membuat seluruh kepala Pins menjadi botak, tetapi memiliki gaya yang sedikit mencolok. Terlihat unik bukan Pins?

Itulah beberapa rekomendasi model rambut pria botak yang bisa dijadikan solusi untuk penampilan yang keren selengkapnya. Bagaimana Pins, sangat menginspirasi bukan? Selamat mencoba!

Baca juga: 20 Model Rambut Tipis Pria Terkeren 2023

Featured image source: Love Hairstyles


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Perumahan Samara Residence dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download