BlogHome ServiceKebersihan Rumah13 Merk Pewangi Ruangan yang Tahan Lama
0
0

13 Merk Pewangi Ruangan yang Tahan Lama

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari

Des 4, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Dalam memilih merk pewangi ruangan yang tahan lama ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pilih desain yang sesuai dengan interior ruangan dan intensitas keharumannya dapat diatur sesuai kebutuhan.

Beberapa merk pewangi ruangan memiliki efek tambahan seperti pembasmi bakteri. Bentuk pengharum sangat bervariasi mulai dari aerosol, spray hingga diffuser dan humidifier. Berikut merk pewangi ruangan yang tahan lama yang bisa dijadikan referensi:

Glade Scented Gel Wild Berries

Source : Blibli

Glade mampu mempertahankan wanginya sampai 30 hari. Cara menggunakannya cukup diletakan di sudut ruangan.

Harganya sekitar Rp. 23.400 per unitnya. Terdapat penutup yang bisa dinaik-turunkan untuk mengatur intensitas aroma sesuai kebutuhan. Wanginya menyegarkan dan tidak mengganggu pernapasan.

Baca Juga:

Stella Sakura Pengharum Ruangan Aerosol

Source : Blibli

Rekomendasi selanjutnya adalah Stella sakura dengan aroma harum bunga sakura ala musim semi jepang. Ada beberapa ukuran yang tersedia yakni 140 ml, 200 ml dan 400 ml.

Harga dari pengharum ini dijual mulai dari Rp. 26.000. Bentuknya aerosol dan wanginya bertahan lama.

Miniso Scent Diffuser

Source : Shopee

Merk pewangi ruangan yang tahan lama berikutnya adalah Miniso Scent Diffuser. Dibanderol mulai dari Rp. 30.000-Rp. 58.000. Varian wanginya diantaranya  magnolia & rose, hyacinth & freesia, tuberose & violet, apple & rose.

Selain sebagai aroma terapi dapat pula membersihkan udara. Cara menggunakannya dengan meletakan stik pada minyak esensial. 

Baca Juga:

Flynn Healthy Natural Disinfectant Spray Citronella

Source : Shopee

Pengharum ruangan ini dapat pula difungsikan sebagai desinfektan. Menghadirkan wangi buah jeruk menyegarkan dan mampu membunuh kuman serta bakteri.

Harganya sendiri mulai dari Rp. 63.000-Rp. 80.000 per unit. Selain bisa digunakan pada ruangan, Flynn dapat difungsikan untuk pengharum mobil agar tidak bau.

Bayfresh Everywhere

Source : Shopee

Bayfresh menghadirkan berbagai pilihan wewangian ruangan. Misalnya saja jeruk, stroberi hingga wangi kopi. Harganya relatif terjangkau yakni mulai dari Rp. 9.000-Rp. 11.000.

Pins dapat menempatkan pengharum ini pada kamar mandi, lemari hingga dibawah AC. Pemakaiannya cukup dengan digantung saja.

Ambipur Set & Refresh

Source : Amazon

Wangi Ambipur diklaim dapat bertahan sampai dua bulan. Pengharum dapat diletakan di mobil maupun ruangan.

Tersedia dalam kemasan refill dengan ukuran 5.5 ml. Harganya ditawarkan mulai dari Rp. 65.000. Beberapa wewangian yang tersedia adalah lavender vanilla, spring renewal hingga hawaiian flowers.

Baca Juga:

Dahlia Freshgo Air Freshener

Source : Blibli

Dahlia menghadirkan wewangian bunga yang menyegarkan. Diantaranya adalah lily, sweet gardenia, fresh lavender, royal coffee, hingga exotic citrus. 

Tersedia dalam ukuran 225 ml dengan harga Rp. 25.500. Harganya ekonomis dan memiliki dispenser otomatis khusus. Dispensernya memiliki bentuk unik dan modern sehingga cocok untuk semua tipe interior.

Premiere Beaute Scented Candle Aromatherapy

Source : Shopee

Desain pewangi ini memang cukup unik yakni berbentuk lilin segitiga. Warnanya beragam mulai dari soft pink, cream, coklat hingga biru. Harganya sendiri mulai dari Rp. 30.000.

Premiere Beaute diciptakan oleh pembuat parfum asal Perancis yakni Anne Flipo. Ada 4 pilihan keharuman yang ditawarkan yaitu tapered candle white, tapered candle russet ret, tapered candle pink dan tapered candle blue.

Baca Juga:

Air Wick Freshmatic Lavender & Chamomile

Source : Tokopedia

Pengharum ruangan Air Wick paling cocok diletakkan pada kamar tidur. Selain menghilangkan bau tidak sedap juga membantu tidur nyenyak di malam hari. Dilengkapi dengan odor stop dan wewangian bisa bertahan hingga 70 hari.

Bentuknya spray otomatis yang mampu menyemprotkan wewangian selama 24 jam dalam tujuh hari. Durasi waktu penyemprotan bisa disesuaikan. 

Dalam satu paketnya terdiri atas 1 pcs Air Wick Freshmatic Lavender & Chamomile dan refillnya 250 ml. Harganya sendiri dibanderol sekitar Rp. 71.000.

Sawaday Fragrance

Source : Shopee

Pengharum ruangan ini berbentuk cair dan berasal dari Jepang. Harganya berkisar Rp. 65.000. Ada 8 varian yang tersedia diantaranya lemon, jasmine, lavender, japanese green tea, sakura, chamomile, lemongrass, dan citrus.

Sawaday Fragrance  dapat diletakkan di kamar mandi, ruangan merokok hingga dapur. Ada pula varian yang berfungsi untuk mengusir nyamuk.

Fiore Auto Antibacterial

Source : Shopee

Fiore menggunakan formulasi triple solution guna menghilangkan sumber bau. Ampuh dalam membunuh bakteri, bau rokok hingga virus.

Isinya sekitar 100 ml dan ditawarkan dengan harga Rp. 35.000. Semprotannya tidak meninggalkan residu maupun noda. Dapat pula digunakan di dalam kendaraan.

Bagus FRESH Air Freshener Pouch

Source : Shopee

Pengharum ini bisa digunakan pada lemari pakaian, mobil, toilet dan ruangan. Isinya hanya 50 gram dan dijual mulai dari Rp. 12.000.

Aroma yang ditawarkan diantaranya red peony, summer orange, luwak coffee dan blue ice. Cara menggunakannya adalah cukup dengan menggantungnya di tempat yang diinginkan.

Heaven Scent Luxury Linen & Room Spray

Source : Shopee

Keunikan dari pengharum ruangan Heaven Scent adalah dapat digunakan pada permukaan kain. Aroma mewahnya mampu menghilangkan bau tak sedap dalam sekejap.

Selain itu juga bisa menghilangkan virus dan bakteri. Ada dua kemasan yang tersedia yakni 100 ml dan 250 ml. Harga pengharum ruangan ini dijual mulai dari Rp. 25.000.

Merk pewangi ruangan yang tahan lama dapat bertahan hingga bulanan. Wewangian bahkan bisa disemprotkan ke ruangan secara otomatis. Aromanya tak hanya terbatas pada wangi bunga saja namun juga buah-buahan.

Jika Pins ingin bersih maksimal, lakukan penyemprotan disinfektan rutin untuk rumah. Dengan begitu, kuman dan bakteri di udara sekitar hilang tak tersisa. Pinhome Home Service menyediakan layanan Disinfectant Fogging yang bisa datang ke rumah. Untuk mencobanya, Pins bisa pesan melalui aplikasi Pinhome. Download aplikasi Pinhome di sini.

Baca Juga:

Featured Image Source: Thehoneycombers.com

Editor: Voni Sri


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome. Cek pilihan rumah di Kota Bogor terbaik dari Pinhome!

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download