BlogPemilik PropertiFinansial5 Cara Mendapatkan Uang 100 Juta Pertama di Usia 25 Tahun
0
0

5 Cara Mendapatkan Uang 100 Juta Pertama di Usia 25 Tahun

Dipublikasikan oleh Omri Cristian

Agu 23, 2023

2 menit membaca

Copied to clipboard
Cara Mendapatkan Uang 100 Juta di Usia 25 Tahuntop-right-banner

#WaktunyaBeliRumah -Memiliki aset berupa tabungan atau barang bernilai ratusan juta di usia muda pasti menjadi impian kita semua. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk memiliki aset bernilai ratusan juta adalah dengan menabung. Namun, apakah hanya dengan menabung kamu bisa mengumpulkan uang 100 juta? Nah, jawabannya belum tentu nih, Pins.

Umumnya, di usia 20an kita masih memiliki banyak kebutuhan yang ingin dicapai. Bukan hanya kebutuhan primer, namun kebutuhan sekunder bahkan tersier seperti mengganti handphone atau bahkan membeli produk fashion. Namun, ada langkah jitu yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang 100 juta di usia 25 tahun. Berikut ini adalah penjelasan cara mendapatkan uang dengan nilai 100 juta di usia muda. Yuk dicek!

Cara Mendapatkan Uang 100 Juta Pertama

Uang 100 juta pertama yang kamu kumpulkan bisa dipergunakan untuk banyak hal. Salah satunya untuk mengajukan KPR rumah. umlah ini bukan hal yang mustahil bisa Pins melakukan cara berikut ini:

Cari Penghasilan Tambahan

Saat ini sudah banyak pekerjaan yang bisa Pins lakukan untuk menambah penghasilan guna mengumpulkan uang dalam merencanakan membeli rumah. Beberapa di antaranya kini bisa dilakukan dengan bekerja dari rumah. Beberapa pekerjaan tersebut di antaranya adalah guru les privat, penulis, desainer grafis dan lain sebagainya.

Penghasilan dari pekerjaan ini tentunya bisa membantu Pins untuk menabung DP rumah.  Apalagi WFH kini disukai karena memberi banyak kemudahan. 

Kendalikan Belanja Konsumtif

Pins yang sudah mendapatkan penghasilan bisa memilih untuk langsung menggunakan hasilnya atau memutarnya kembali. Uang tersebut dapat kamu pakai untuk membeli sesuatu, namun tetap kendalikan dan ingin tujuan untuk menabung DP rumah.

Sebagai alternatif, penghasilan yang Pins dapat bisa digunakan sebagai modal untuk membuat sebuah usaha baru. Pengelolaan yang seperti ini akan memungkinkan kamu memiliki hasil yang lebih besar dari penanaman modal yang dilakukan di awal.

Baca juga:

Pakai Rekening Terpisah

Membuka rekening tabungan lebih dari satu dapat mempermudah kamu menabung DP rumah. Mengapa demikian? Ini karena jika kamu memisahkan rekening tabungan dengan rekening untuk pengeluaran, kamu lebih terbiasa berhemat. Pins akan membatasi diri karena sudah memiliki anggaran tertentu untuk memenuhi kebutuhan di rekenang lain.

Batasi Penggunaan Kartu Kredit

Kartu kredit memang memudahkan kamu dalam bertransaksi. Pins akan merasakan manfaat yang seperti banyak memperoleh diskon, dan voucher. Namun, bila kamu ingin menabung DP rumah, Pins harus waspada!

Banyaknya penawaran saat transaksi kartu kredit ini bisa memancing perilaku konsumtif sehinggan Pins jadi lebih boros. Bukan tidak mungkin, Pins juga jadi terbiasa berhutang.

Lakukan Investasi

Investasi cukup populer akhir-akhir ini karena aksesnya menjadi lebih mudah. Banyak perusahaan yang memungkinkan seseorang untuk melakukan hal ini dengan modal yang cukup rendah.

Selain itu, dengan perkembangan teknologi, setiap investor bisa dengan mudah melacak keuntungan atau kerugian yang didapatkannya. Khususnya untuk yang ingin investasi di usia muda.

Itu tadi informasi mengenai cara mengumpulkan uang 100 juta pertama yang bisa kamu coba. Selamat mencoba ya, Pins!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Kharisma Residence 1 dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download