BlogLifestyleGadgetPilihan 12 HP 7 Jutaan Terbaik Berkualitas TOP
0
0

Pilihan 12 HP 7 Jutaan Terbaik Berkualitas TOP

Dipublikasikan oleh Disfira Ika Amelia dan Diperbarui oleh Disfira Ika Amelia

Apr 11, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
hp 7 jutaan terbaiktop-right-banner

Mengalokasikan tabungan untuk membeli HP 7 jutaan terbaik adalah pilihan yang bijak. Dengan harga tersebut, Pins bisa mendapatkan cukup banyak pilihan merek serta fitur yang paling mutakhir. Untuk urusan kestabilan, tentu sudah tidak perlu diragukan lagi karena kamu akan mendapatkan produk di kelas menengah ke atas.

Kamu bisa memilih dari banyak segi. Mulai dari sistem operasi dengan memilih antara Android dan iOS. Selain itu, Pins juga bisa mencari berdasarkan tujuan dipakaikan gawai tersebut. Apakah yang dicari adalah yang terbaik dari kamera, RAM, atau fitur terbarunya.

ASUS ROG Phone 5s

ASUS ROG Phone 5s
Source : gsmarena

Selain mengedepankan inovasi, harga HP 7 jutaan keluaran ASUS juga banyak yang laris manis di pasaran. Salah satunya adalah handphone gaming dari seri ROG Phone 5s. Kapasitas baterainya cukup besar dan awet yakni 6.000 mAh. Selain itu, suhu gawai tetap terjaga berkat fitur AeroActive Cooler 5 sebagai penginginnya.

ASUS Zenfone 9

ASUS Zenfone 9
Source : gsmarena

Memboyong gawai dengan harga 7 jutaan dari merek ASUS juga bukan hal yang mustahil di 2023 ini. Pins bisa membeli Zenfone 9 yang sudah dibekali dengan RAM 6 GB untuk menjadi sumber tenaga pada internal memori berkapasitas 128 GB. Tertarik untuk membelinya?

iPhone 11

iPhone 11
Source : gsmarena

Pilihan iPhone harga 7 jutaan yang bisa dijadikan sebagai investasi gawai hingga 3 tahun ke depan adalah iPhone 11. Kamu bisa memboyong memori 64 GB dengan berbagai pilihan warna yang ada. Namun kamu harus memiliki kesabaran ekstra karena seri ini sudah cukup sulit didapatkan di distributor resminya untuk produk barunya.

Baca juga: Pilihan 15 HP Realme dengan Fitur NFC, Canggih & Praktis!

iPhone 11 Pro

iPhone 11 pro
Source : gsmarena

Pilihan HP 7 jutaan terbaik dari iPhone yang bisa dipilih adalah iPhone 11 Pro. Lebih unggul dari seri base-nya, Pins sudah bisa mendapatkan gawai dengan tiga kamera belakang yang ciamik dalam mengabadikan momen berupa foto dan video. Kapasitas memori yang didapat juga bisa lebih besar.

Oppo Reno8 5G

Oppo Reno8 5G
Source : gsmarena

Salah satu rekomendasi HP 7 jutaan terbaik yang disukai oleh pengguna lintas usia adalah Oppo Reno8 5G. Kelebihan yang bisa dirasakan secara langsung sejak pemakaian pertama adalah fast charging, layar Amoled, koneksi cepat, serta desain classy yang didukung dengan bobot ringan.

Poco F2 Pro

Poco F2 Pro
Source : gsmarena

Pilihan HP harga 7 juta juga hadir di Poco series F2 Pro. Memori internal yang dihadirkan juga ada yang 128 GB dan 256 GB. RAM yang tersedia juga ada yang 6 GB dan 8 GB. Hal ini yang menjadi alasan gawai ini akan tetap stabil dan tak ada gangguan bahkan ketika dipakai nge-game sekalipun.

Baca juga: 25 Rekomendasi HP RAM 4GB Harga Rp2 Jutaan

Realme GT Neo 3

Realme GT Neo 3
Source : gsmarena

Pilihan handphone 7 jutaan serba canggih bisa didapatkan di Realme GT Neo 3. Series ini sudah dibekali dengan tiga buah kamera dengan resolusi hingga 50 MP yang sangat memungkinkan untuk memotret setiap momen. Baterai dengan kapasitas daya yang besar sangat cocok untuk pengguna yang sibuk. Selain itu, fitur NFC-nya juga mendukung berbagai kebutuhan transaksi yang serba cepat.

Samsung Galaxy S20

Samsung Galaxy S20
Source : gsmarena

Meski banyak yang dibanderol mahal, HP Samsung 7 jutaan yang bisa dijangkau adalah Galaxy S20. Layar berukuran 6,5 incinya sudah dibekali dengan Super Amoled yang sangat memanjakan penggunanya saat memakai handphone setiap saat. Selain itu, kameranya yang berjumlah tiga sudah didukung dengan resolusi ciamik. Baterai yang berkapasitas 4.500 mAh-nya sangat bisa diandalkan untuk seharian.

Samsung Galaxy S21 FE 5G

Samsung Galaxy S21 FE 5G
Source : gsmarena

Mendapatkan handphone harga 7 jutaan juga sangat mungkin dengan membeli seri Galaxy S21 dari Samsung. Kelebihan yang didapatkan adalah kemampuan menangkap sinyal dan koneksi 5G untuk pengalaman browsing yang semakin cepat. Animasi yang smooth tanpa membuat baterai cepat habis juga menjadi keunggulan dari gawai ini.

Baca juga: Rekomendasi 18 Produk HP Samsung RAM 8GB yang Super Canggih

Vivo V25 Pro

Vivo V25 Pro
Source : gsmarena

Vivo juga tidak ingin kehilangan momentumnya untuk merilis HP 7 jutaan terbaik versi brand-nya sendiri. Terlebih lagi untuk Pins yang mencari HP kamera berkualitas bagus, V25 Pro adalah andalannya. Kamu bisa mendapatkan hasil jepretan yang stabil bahkan di malam hari berkat fitur Real-Time Extreme Night Vision-nya.

Xiaomi 12T

Xiaomi 12T
Source : gsmarena

Jika Pins mencari gawai dengan kamera canggih serta memiliki resolusi tinggi, Xiaomi 12T bisa dijadikan sebagai referensi. Kamera belakangnya memiliki resolusi 108 MP untuk wide, 8 MP untuk ultrawide, dan 2 MP untuk lensa macro-nya. Kapasitas baterainya yang besar akan memudahkan kamu untuk memfoto dan memvideo tanpa khawatir daya cepat habis.

Xiaomi Black Shark 4

Xiaomi Black Shark 4
Source : gsmarena

Black Shark merupakan seri gaming yang dikeluarkan oleh Xiaomi. Black Shark 4 menjadi salah satu keluaran terbaru yang dirilis pada 2021 silam. Layar yang berkualitas bagus serta fitur yang anti nge-lag adalah beberapa fitur yang dimiliki oleh gawai yang terbilang terjangkau di kelasnya ini.

Meskipun sudah menganggarkan budget yang cukup banyak, pilihan kembali lagi pada kebutuhan. Sesuaikan dengan kebutuhan dan ekspektasi yang diharapkan. Selain itu, pastikan juga untuk datang ke distributor resmi yang ada di sekitarmu supaya Pins juga bisa mencoba memegang HP-nya dengan leluasa saat datang ke outlet-nya langsung.


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Cluster Kareumbi Indah dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Sumber foto featured image: Unsplash

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download