BlogPemilik PropertiDesain HunianHarga dan Model Desain Kitchen Set Aluminium yang Tak Ketinggalan Zaman
0
0

Harga dan Model Desain Kitchen Set Aluminium yang Tak Ketinggalan Zaman

Dipublikasikan oleh Pinhome  dan Diperbarui oleh Syahya Rembulan

Jan 9, 2024

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Melirik desain kitchen set di era global ini memang semakin beragam dan menarik. Tidak heran banyak dari para Ibu rumah tangga bingung memilih mana desain yang cocok dipadupadankan dengan rumah yang mereka miliki. Padahal kitchen aluminium yang sudah ada sejak dahulu, dapat dijadikan pilihan desain menarik yang tak akan lekang oleh waktu.

Pinhome – Kitchen set aluminium sendiri pun tahan lama lho Pins. Nah, untuk Pins yang sedang mencari-cari desain kitchen set, Pins dapat memilih kitchen aluminium sebagai pilihan yang patut diperhitungkan. Penasaran? Lihat dulu yuk perkiraan harga dan model desain kitchen set aluminium dibawah ini yang pastinya tak membuat Pins ketinggalan zaman.

Baca juga: 8 Model Kitchen Set Minimalis yang Simple

Source : home-designing

Baca Juga: 5 Contoh Desain Dapur Minimalis 3×3 Untuk Lahan Sempit

Harga Kitchen Set Aluminium Beserta Model Kekiniannya

Pins kira-kira berapa ya range harga kitchen set aluminium yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli? Yuk perhatikan penjelasannya berikut ini! (Perlu diperhatikan, harga dapat sewaktu-waktu berubah dan perbedaan harga di setiap toko mungkin saja terjadi).

Harga Kitchen Set Aluminium

Untuk kitchen set aluminum sendiri, harganya relatif dan dapat disesuaikan dengan budget yang Pins miliki. Apalagi dengan banyaknya jasa desain dan pemasangan kitchen set aluminium yang ditawarkan, Pins dapat berkonsultasi dan membandingkan kualitas dan desain untuk membuat kitchen set tersebut sesuai keinginan Pins dan tentunya pas di kantong.

Baca Juga: Tips Memilih Cooker Hood Untuk Dapur Rumah

Harga kitchen set aluminium di bawah ini bisa dijadikan gambaran untuk Pins yang ingin membuat perhitungan biaya saat ingin beralih ke kitchen set model aluminium.

Harga diatas merupakan harga per meter dan juga bisa disesuaikan kembali dengan budget yang Pins punya ya. Tidak ada salahnya untuk mencari beberapa pilihan kontraktor sebelum Pins menentukan kontraktor mana yang akan membuat kitchen set aluminium kekinian Pins.

Kelebihan Model Desain Kitchen Set Aluminium

Untuk Pins yang masih berfikir kitchen set aluminium ketinggalan zaman, kalian harus tahu dulu nih. Kitchen set aluminium memiliki banyak kelebihan dibandingkan model lainnya.

  • Tahan terhadap air
  • Tidak mudah terbakar
  • Mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan noda
  • Bahannya bersifat anti serangga ataupun hama lainnya
  • Tahan lama dan tidak perlu khawatir berkarat
  • Ringan tetapi jangan diragukan lagi kekuatannya
  • Anti noda dan perawatannya pun tidak sulit
  • Memiliki beragam desain yang dapat dipadupadankan

Model Desain Kitchen Set Aluminium Kekinian

Setelah Pins melihat model desain kitchen set aluminium kekinian yang memiliki banyak kelebihan. Pins tidak perlu khawatir untuk mulai memikirkan desain aluminium yang cocok untuk Pins dan keluarga di rumah. Dibawah ini tersaji ragam pilihan desain kitchen set aluminium yang pastinya membuat Pins ingin buru-buru merenovasi dapur Pins.

Kitchen Set Aluminium Hitam

Source : renovfurniture

Kitchen set aluminium hitam menjadi salah satu model desain kitchen set aluminium untuk rumah minimalis Pins yang serba berunsur warna hitam dan putih. Selain tidak mudah kotor, kitchen set aluminium hitam, cocok untuk Pins yang elegan dan sophisticated. Di Tokopedia, kitchen set hitam seperti di atas dihargai senilai Rp3.300.000.

Kitchen Set Aluminium Minimalis Putih

Source : Pinterest

Model kekinian dengan nuansa putih pun dapat Pins aplikasikan di desain kitchen set aluminium milik Pins. Selain terlihat bersih dan luas, kitchen set aluminium ini cocok untuk Pins yang mempunyai kepribadian tenang dan menyukai dapur yang bersih. Kitchen set ini dihargai senilai Rp3.950.000 ya Pins.

Kitchen Set Aluminium Klasik

Layaknya berada di dapur Gordon Ramsay yang ada di layar televisi, dapur serba aluminium memiliki kesannya tersendiri. Didukung dengan perabotan rumah tangga sejenis yang minimalis, dapur kekinian Pins akan layak diperhitungkan. Kitchen set ini dihargai Rp5.500.000.

Kitchen Set Aluminium Kayu

Source : Dekoruma

Nah selanjutnya untuk Pins yang senang dengan aksen kayu dalam perabotan rumah tangga, Pins dapat memadupadankan dengan kitchen set aluminium yang Pins miliki. Desain yang hangat akan terlihat saat Pins menyatukan kedua material tersebut. Kitchen set kayu dihargai sekitar Rp2.000.000.

Kitchen Set Aluminium Colorful

Source : hgtv

Untuk Pins yang senang dengan warna terang dan menyegarkan, Pins bisa memilih untuk membuat desain kitchen set aluminium colorfull. Contohnya seperti desain yang terlampir di atas. Warna kuning hangat dan aluminium pun terlihat cantik dan instagramable bukan? Kitchen set seperti ini dihargai sekitar Rp3.700.000.

Kitchen Set Aluminium Kaca

Source : Bleno

Pemanfaatan kaca pada ruang dapur dapat membuat dapur milik Pins terlihat luas. Apalagi dengan perpaduan kitchen set aluminium, dapur Pins akan semakin millennial. Lihat deh salah satu contohnya diatas, Pins Pun bisa dengan leluasa ngaca sana sini saat sedang memasak. Di toko online, kitchen set ini dihargai senilai Rp6.000.000.

Jadi Pins, untuk kalian yang masih berpikir kitchen set aluminium itu ketinggalan zaman, Pins salah besar. Dengan perpaduan yang pas dan tetap minimalis, kitchen set aluminium kalian pun juga bisa menarik dan tentunya tahan lama. Yang penting, selalu merawat dapur dengan baik dan benar ya. Barang yang disayang pasti setia menemani dalam waktu lama.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti

Koordinator: Ramanda Salsa
Editor: Achlisia Putri

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download