Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Harga dan Model Desain Kitchen Set Aluminium yang Tak Ketinggalan Zaman

Lifestyle

Harga dan Model Desain Kitchen Set Aluminium yang Tak Ketinggalan Zaman

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 8 April 2021 ∙ 4 menit membaca

Melirik desain kitchen set di era global ini memang semakin beragam dan menarik. Tidak heran banyak dari para Ibu rumah tangga bingung memilih mana desain yang cocok dipadupadankan dengan rumah yang mereka miliki. Padahal kitchen aluminium yang sudah ada sejak dahulu, dapat dijadikan pilihan desain menarik yang tak akan lekang oleh waktu.

Kitchen set aluminium sendiri pun tahan lama lho Pins. Nah, untuk Pins yang sedang mencari-cari desain kitchen set, Pins dapat memilih kitchen aluminium sebagai pilihan yang patut diperhitungkan. Penasaran? Lihat dulu yuk perkiraan harga dan model desain kitchen set aluminium dibawah ini yang pastinya tak membuat Pins ketinggalan zaman.

Harga Kitchen Set Aluminium Beserta Model Kekiniannya

Harga Kitchen Set Aluminium

Untuk kitchen set aluminum sendiri, harganya relatif dan dapat disesuaikan dengan budget yang Pins miliki. Apalagi dengan banyaknya jasa desain dan pemasangan kitchen set aluminium yang ditawarkan, Pins dapat berkonsultasi dan membandingkan kualitas dan desain untuk membuat kitchen set tersebut sesuai keinginan Pins dan tentunya pas di kantong.

Harga kitchen set aluminium di bawah ini bisa dijadikan gambaran untuk Pins yang ingin membuat perhitungan biaya saat ingin beralih ke kitchen set model aluminium.

(pakdehfurniture)

Harga diatas merupakan harga per meter dan juga bisa disesuaikan kembali dengan budget yang Pins punya ya. Tidak ada salahnya untuk mencari beberapa pilihan kontraktor sebelum Pins menentukan kontraktor mana yang akan membuat kitchen set aluminium kekinian Pins.

Kelebihan Model Desain Kitchen Set Aluminium

Untuk Pins yang masih berfikir kitchen set aluminium ketinggalan zaman, kalian harus tahu dulu nih. Kitchen set aluminium memiliki banyak kelebihan dibandingkan model lainnya.

  • Tahan terhadap air
  • Tidak mudah terbakar
  • Mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan noda
  • Bahannya bersifat anti serangga ataupun hama lainnya
  • Tahan lama dan tidak perlu khawatir berkarat
  • Ringan tetapi jangan diragukan lagi kekuatannya
  • Anti noda dan perawatannya pun tidak sulit
  • Memiliki beragam desain yang dapat dipadupadankan

Model Desain Kitchen Set Aluminium Kekinian

Setelah Pins melihat model desain kitchen set aluminium kekinian yang memiliki banyak kelebihan. Pins tidak perlu khawatir untuk mulai memikirkan desain aluminium yang cocok untuk Pins dan keluarga di rumah. Dibawah ini tersaji ragam pilihan desain kitchen set aluminium yang pastinya membuat Pins ingin buru-buru merenovasi dapur Pins.

Kitchen Set Aluminium Hitam

(renovfurniture)

Kitchen set aluminium hitam menjadi salah satu model desain kitchen set aluminium untuk rumah minimalis Pins yang serba berunsur warna hitam dan putih. Selain tidak mudah kotor, kitchen set aluminium hitam, cocok untuk Pins yang elegan dan sophisticated.

Kitchen Set Aluminium Minimalis Putih

(Pinterest)

Model kekinian dengan nuansa putih pun dapat Pins aplikasikan di desain kitchen set aluminium milik Pins. Selain terlihat bersih dan luas, kitchen set aluminium ini cocok untuk Pins yang mempunyai kepribadian tenang dan menyukai dapur yang bersih.

Kitchen Set Aluminium Klasik

Layaknya berada di dapur Gordon Ramsay yang ada di layar televisi, dapur serba aluminium memiliki kesannya tersendiri. Didukung dengan perabotan rumah tangga sejenis yang minimalis, dapur kekinian Pins akan layak diperhitungkan.

Kitchen Set Aluminium Kayu

(Dekoruma)

Nah selanjutnya untuk Pins yang senang dengan aksen kayu dalam perabotan rumah tangga, Pins dapat memadupadankan dengan kitchen set aluminium yang Pins miliki. Desain yang hangat akan terlihat saat Pins menyatukan kedua material tersebut.

Kitchen Set Aluminium Colorful

(hgtv)

Untuk Pins yang senang dengan warna terang dan menyegarkan, Pins bisa memilih untuk membuat desain kitchen set aluminium colorfull. Contohnya seperti desain yang terlampir di atas. Warna kuning hangat dan aluminium pun terlihat cantik dan instagramable bukan?

Kitchen Set Aluminium Kaca

(Bleno)

Pemanfaatan kaca pada ruang dapur dapat membuat dapur milik Pins terlihat luas. Apalagi dengan perpaduan kitchen set aluminium, dapur Pins akan semakin millennial. Lihat deh salah satu contohnya diatas, Pins Pun bisa dengan leluasa ngaca sana sini saat sedang memasak.

Jadi Pins, untuk kalian yang masih berpikir kitchen set aluminium itu ketinggalan zaman, Pins salah besar. Dengan perpaduan yang pas dan tetap minimalis, kitchen set aluminium kalian pun juga bisa menarik dan tentunya tahan lama. Yang penting, selalu merawat dapur dengan baik dan benar ya. Barang yang disayang pasti setia menemani dalam waktu lama.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti

Koordinator: Ramanda Salsa
Editor: Achlisia Putri

Tags :

Bagikan Artikel