BlogLifestyleGadget8 Game iPhone Offline Terbaik Gratis
0
0

8 Game iPhone Offline Terbaik Gratis

Dipublikasikan oleh Pandu Pamungkas dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 10, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
game offline iphonetop-right-banner

Ada banyak game iPhone offline yang bisa Pins semua mainkan, baik dari ganre Adventure, Racing, RPG, Fantasy dan lain sebagai nya. Semua game yang ada memiliki misi dan kesulitan nya masing-masing. Game yang akan saya rekomendasikan ini bisa Pins mainkan secara offline dan beberapa di antara nya memang harus dimainkan secara online, agar Pins bisa memainkan nya dengan musuh asli bukan bot.

Lalu apa saja game offline iPhone gratis terbaik dan terbaru saat ini? Silahkan Pins simak game yang akan saya rekomendasikan kali ini dengan mengetahui nya anda bisa mendownload dan langsung memainkan nya.

Baca juga:

Impossible Space Adventure

game iphone offline
Source : MaryVer Gamer

Game iPhone offline pertama yang bisa Pins coba adalah Impossible Space Adventure. Game ini sangat seru untuk dimainkan karna bergenre Action Shooter yaitu tembak-tembakan.

Disini Pins akan berpetualang di ruang angkasa untuk menyelesaikan misi demi misi untuk mendapatkan item-item terbaru seperti senjata dan baju armor. Di game ini Pins dituntut menjadi yang terkuat. Impossible Space Adventure dirilis pada 29 September 2020 dan sudah tersedia di Apps Store. Penggunanya bisa langsung memainkan game ini secara gratis.

Paladin’s Story: Fantasy RPG

game iphone offline
Source : MaryVer Games

Yang suka game offline perang free dengan latar belakang kerajaan abat pertengahan, seperti nya game bernama Paladin’s Story: Fantasy RPG cocok untuk anda mainkan di perangkat iPhone dikala senggang. Tugas Pins disini adalah untuk menghancurkan para monster jahat. Setiap misi nya Pins akan di hadapi dengan tinggkat kesulitan yang terus bertambah, skil dan kecerdasaan anda sangat di uji dalam game ini.

Sebagai game iPhone offline rating dan ulasan game ini cukup tinggi yakni 8.96 pada Gamerscore. Tentu nya dengan ranting dan ulasan demikian, artinya game ini sangat bagus dan cocok untuk dimainkan.

Baca Juga: Download Tema iPhone Untuk Oppo

Dashero: Sword & Magic

Game iphone offline
Source : Bibi Pew

Pada game iPhone offline ini menuntut Pins untuk mengalahkan para monster jahat dan para bos. Setiap stage demi stage Pins akan melawan banyak monster, skill dan tempo permainan Pins sangat di perlukan dalam game ini. Tidak hanya itu saja, Pins juga bisa mendapatkan beberapa skill baru yang bisa Pins peroleh dari setiap stage. Pins juga bisa mengkombinasikan beberapa skill untuk menciptakan skill yang luar biasa.

Brawlhalla Mobile

Game iphone offline
Source : Brawlhalla

Game bernama Brawlhalla Mobile ini bisa Pins mainkan secara online dan offline di perangkat iPhone. Jika Pins memainkan game ini secara offline, maka musuh Pins adalah para bot yang bisa dikalahkan dengan mudah.

Brawlhalla Mobile memiliki gameplay dan grafik sanga keren, layak nya game moba terbaik saat ini. Game ini dirilis pada tahun 2020 dan sampai saat ini game ini sangat populer dimainkan para anak remaja.

Baca juga:

Oddmar

Game iphone offline
Source : APK Pure

Selanjutnya adalah game petualangan bernama Oddmar. Disini Pins akan menggunakan karakter Viking yang biasanya memiliki watak jahat, namun karakter anda disini memiliki watak yang lucu didalam game.

Didalam game ini Pins dituntut untuk menyelesaikan setiap stage. Masing-masing stage memilik rintangan yang sulit, namun disetiap stage juga Pins akan mendapatkan item yang dapat memperkuat karakter Pins. Game Oddmar ini cukup populer untuk pengguna iOS, khusus nya untuk iPhone dan iPad. Untuk memainkan game ini secara langsung, Pins bisa langsung mendownload nya melalui Apps Store secara gratis.

Part Time Ufo

Game iphone terbaik
Source : GameTrailers

Game Part Time Ufo ini memiliki gameplay dan alur permainan yang sangat lucu. Bagaimana tidak pengguna nya akan menggunakan karakter ufo yang akan membantu para petani, restoran, dan pemandu sorak.

Game besutan HAL Laboratory ini sangat seru untuk dimainkan di perangkat iPhone. Memiliki rating dan ulasan yang lumayan tinggi yakni 9.57 membuat game ini sangat populer di banyak kalangan.

Part Time Ufo ini bisa anda mainkan gratis di iPhone. Dan bisa anda download langsung melalui Apps Store karena sudah game tersebut sudah ada di App Store sejak tanggal 26 Februari 2018.

Baca juga: Download Tema iPhone Untuk Xiaomi

Stardew Valley

stardew
Source : Wired

Game iPhone offline selanjutnya adalah Stardew Valley. Game ini berlatar belakangkan pertanian yang ada didesa. Sekilas game ini sangat mirip sekali dengan Harvest Moon, dengan begitu anda bisa bernostalgia.

Dalam game Stardew Valley ini, Pins akan menjadi seorang petani yang harus menanam, berternak serta lain sebagai nya untuk dapat menyelesaikan setiap misi nya. kecerdasaan Pins sangat dibutuhkan dalam game ini.

Stardew Valley bisa Pins mainkan di iPhone secara offline maupun online, yang paling seru dari game ini adalah Pins bisa memainkan nya bersama-sama dengan teman-teman ataupun keluarga.

Rush Rally 3

Rush Rally 3
Source : APK Done

Game offline iPhone terakhir adalah Rush Rally 3. Game ini diperuntukan untuk para gamer yang ingin memacu andrenali tinggi dengan cara balapan di jalan. Tuggas Pins adalah mememangkan setiap misi belapan.

Rush Rally 3  ini memiliki grafik yang sangat bagus dan dihadirkan juga beberapa deretan mobil keren yang bisa Pins gunakan. Pins dapat menjalankan misa dari level yang paling rendah hingga ke level paling tinggi.

Itulah 8 rekomendasi game iPhone offline terbaik versi Pinhome.

Baca Juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download