BlogHome ServiceKecantikan7 Deretan Lipstik Revlon Matte Tahan Lama Terbaru!
0
0

7 Deretan Lipstik Revlon Matte Tahan Lama Terbaru!

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti

Des 5, 2023

3 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Pins penggemar lipstik Revlon? Kamu harus tahu berbagai deretan lipstik Revlon Matte tahan lama untuk digunakan. Sampai saat ini Revlon terkenal sebagai salah satu brand lipstik dengan varian matte terbaik. Selain itu, warna lipstiknya juga cocok untuk dipadukan dengan warna rambut apapun.

Bagi kaum wanita, produk lipstik atau produk liptint merupakan salah satu hal yang penting. Revlon juga memiliki deretan lipstik Revlon terbaik untuk bibir hitam yang keren ketika digunakan. Terlihat tetap natural dengan dipadukan bersama style rambut apapun. Berikut rekomendasinya!

Raise Up Super Lustrous Collection

Source : Marsha Beauty

Pilihan pertama ada Super Lustrous Collection, yang menjadi pilihan klasik dari produk lipstik Revlon. Bentuknya yang padat menjadi salah satu alasan utama mengapa banyak yang menggemarinya. Selain itu, terdapat berbagai varian warna menarik untuk digunakan dengan hasil akhir terbaik. Meskipun tidak terlalu matte, menjadikannya sebagai deretan lipstik Revlon terbaik untuk bibir hitam ketika digunakan.

Formulanya sangat smooth sehingga tidak memberikan kesan kering ketika digunakan. Bahkan, kamu juga bisa menggunakannya sesuai dengan warna pakaian atau style rambut yang digunakan. Tentunya, kamu akan merasa puas dengan hasil akhirnya Pins!

Baca juga:

ColorBurst Matte

Source : SOCO

Lipstik Revlon Matte tahan lama berikutnya adalah ColorBurst Matte. Menjadi salah satu produk yang unik karena merupakan produk pelembab bibir dan bukan lipstik murni. Namun, meskipun demikian, warnanya cocok untuk menjadi deretan lipstik Revlon terbaik untuk bibir hitam yang keren. Pelembab bibir sekaligus lipstik ini memiliki warna dan tekstur matte yang menarik. Terdapat kandungan ekstrak mangga di dalamnya dan juga shea kemudian coconut butter. Kandungannya mampu menjaga kelembaban bibir dan menjaga warna yang dihasilkan tetap tahan lama.

Audacious Mauve

Source : Tea & Nail Polish

Audacious Mauve bisa Pins jadikan sebagai pilihan untuk lipstik Revlon Matte tahan lama terbaik. Memiliki kandungan yang aman untuk bibir sehingga tidak membuatnya kering dan pecah-pecah. Selain itu, varian warna yang satu ini yaitu perpaduan ungu dan pink sehingga terlihat unik. Pilihan yang satu ini cocok digunakan dan fleksibel untuk berbagai acara yang kamu hadiri.

Revlon Colorstay Moisture Stain

Source : Ebay.com.au

Revlon Colorstay Moisture Stain mengandung aloe dan vitamin E yang akan membuat bibir tidak kering. Ada beberapa pilihan warna yang direkomendasikan untuk pemilik bibir hitam, yaitu Stockholm Chic, New York Scene, dan Parisian Passion.

Baca juga: 

Revlon Colorstay Overtime Lipcolor

Source : Wholesale55

Masih dengan hasil akhir terbaik, kamu bisa mencoba seri Revlon Colorstay Overtime Lipcolor. Kemasan produk ini memiliki dua ujung, moisturizing top coat dan lip color atau lipstik.

Dengan kandungan ekstrak kacang kedelai dan chamomile, bibir akan terjaga kelembapannya. Kamu bisa menggunakan warna Relentless Raisin (merah kecoklatan), Boundless Brandy (warnanya lebih muda dari Relentless Raisin), Stay Currant, Perennial Peach, atau Ultimate Wine.

Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstik

lipstik revlon untuk bibir hitam
Source : E-bay

Jika kamu kurang berminat terhadap produk lipstik yang glossy, bisa mencoba seri Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstik. Produk ini memiliki tekstur lembut dengan kandungan shea butter dan aloe yang bisa merawat bibir. Warna yang bisa digunakan antara lain Backstage (merah keunguan), Couture (nuansa warna pink), dan Fashionista (kecokelatan).

Revlon Super Lustrous

lipstik revlon untuk bibir hitam
Source : Dailyhive.com

Revlon Super Lustrous Lipstick bisa juga menjadi salah satu pilihanmu. Lipstik ini tersedia dalam 4 jenis hasil akhir yaitu creme, matte, pearl, dan sheer. Pilihan warna yang bisa digunakan pemilik bibir hitam antara lain Lovers Coral, Berry Smoothie, Cherry Blossom, Violet Frenzy, Choco-liscious, Rosewine, Raisin Rage, Spicy Cinnamon, dan Black Cherry.

Itulah beberapa rekomendasi deretan lipstik Revlon Matte tahan lama yang bisa Pins jadikan sebagai pilihan terbaik. Selain itu, cocok juga untuk dijadikan sebagai deretan lipstik Revlon terbaik untuk bibir hitam. Selamat mencoba!

Baca juga: 

Featured image source: Allure


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Perumahan Samara Residence dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download