BlogLifestyleHobi9 Trik Jitu Cara Main Genshin Impact di PC
0
0

9 Trik Jitu Cara Main Genshin Impact di PC

Dipublikasikan oleh Ambar Eka Purbowani dan Diperbarui oleh Ambar Eka Purbowani

Apr 11, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
cara main genshin impact di pctop-right-banner

Hi Pins! Apakah kamu bingung dengan cara main Genshin Impact di PC? Game ini ternyata memiliki developer yang sama dengan game Honkai Impact 3. Nama developer adalah Mihoyo. Meskipun berasal dari developer yang sama tetapi kedua game tidaklah sama. Terdapat beberapa perbedaan misalnya nama karakter Honkai Impact 3 berbeda dengan nama karakter Genshin Impact.

Perbedaan yang terlihat jelas adalah di grafis yang ditampilkan. Genshin Impact memiliki kualitas grafis 3 dimensi animasi. Penyajian dalam 3 dimensi ini menjadikan game terlihat lebih nyata. Permasalahan game Genshin Impact bukanlah terletak pada grafis yang ditampilkan. Permasalah sesungguhnya ada di kamu.

Ya kamu! Kenapa bisa Pins? Karena permasalahan sesungguhnya adalah keahlianmu dalam bermain game ini. Apakah kamu bisa memainkan game atau tidaklah yang menjadi pokok permasalahan. Untuk pins yang masih bingung cara memainkan game ini atau untuk kamu yang baru ingin memulai memainkannya.

Ada edukasi menarik nih buat kamu. Yuk lihat trik jitu cara main Genshin Impact di PC berikut ini!

Baca juga: 3 Game Bangun Rumah yang Seru Untuk Dimainkan

Siapkan Performa Sumber Daya

cara main genshin impact di pc
Source : pixabay

Menyiapkan performa sumber daya alat bermainmu sangat mempengaruhi kualitas dari permainan yang dilakukan. Ada beberapa manfaat yang akan kamu rasakan seperti anti video game jadi freeze. Selanjutnya grafis tidak patah-patah dan dapat menghindari fps drop. Berikut langkah yang harus kamu lakukan:

a.   Arahkan kursor ke logo batre klik power option dan pilih high performance. Jadi hal yang harus dilakukan adalah menjadikan sumber daya ke pengaturan high performance.

b.  Jika tidak ada high performance maka coba langkah manual. Dengan mengklik create a power plan. Kemudian pilih high performance dan klik next. Jika sudah pilihlah create.

Baca juga: 8 Hero Hyper Mobile Legend yang Akan Membawa Tim Menuju Kemenangan

Setting Performa Layar

Kamu pergi ke this PC dan klik kanan. Kemudian pilih properties dan klik advances system setting. Selanjutnya klik setting pada bagian performance. Jika sudah pilih bagian adjust for best performance. Langkah berikutnya klik advance dan pilih change. Saatnya kamu memilih disk yang ingin digunakan. Masuk kepada custom size dan isilah sesuai keinginan kamu lalu set dan ok.

Biasanya akan muncul permintaan untuk restart lalu lakukanlah restart letter dan pilihlah aplikasi optimizer. Kamu bisa memilih yang mana yang akan dicentang atau kamu bisa mencentang semua nya pada bagian universal. Pada bagian windows yang digunakan missal windows 10 maka centanglah semuanya Pins. Setelah selesai saatnya restart PC kamu sekarang!

Setelah dilakukan proses restart bukalah aplikasi untuk melegakan memori Pins misalnya aplikasi Mum Reduct. Lakukanlah pembersihan memori Pins.

Membuka Game

Setelah memastikan performa PC kamu berada di keadaan yang pas untuk memainkan game Genshin Impact. Sekarang saatnya untuk mulai bermain Game. Kamu akan mengetahui cara main Genshin Impact di PC. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka game.

Cara Membuka Genshin Impact

Tahanlah tombol shift yang ada di keyboard dan pilih resolusi yang akan digunakan yaitu 640×480 atau 800×600. Kemudian grafis pilih fastest lalu klik play. Saatnya mulai bermain Pins. Semangat!

Setting Grafis pada Game

Saat ini pins sudah ada di dalam permainan. Di Awal permainan ini kamu setting kembali grafis yang ada. Caranya mudah dan sederhana dengan memilih grafis dan ubahlah resolusi ke 720. Kemudian klik alt+enter dan atur render resolution di angka 0,6 sementara v-sync di jadikan off.

Bermain Game

cara main genshin impact di pc
Source : EXP

Pada awal permainan kamu akan berada di kota Mondo dan dapat berkeliling melihat sekitar. Kamu bisa menaikkan level dalam permainan dengan menyelesaikan misi yang diberikan. Game sendiri menyajikan dua level. Level karakter dan level adventure.

Level adventure berperan penting dalam terbukanya atribut yang dapat kamu gunakan dalam menyelesaikan misi. Cara melihat misi untuk mendapatkan exp adventure kamu dapat melihatnya di buku. Kerjakan dan tuntaskan misi-misi tersebut. Semakin cepat misi selesai maka semakin cepat pula rank adventure dapat naik.

Baca juga: Cari Inspirasi Lewat 10 Game Dekorasi Rumah Berikut yuk!

Fokus pada Pengaturan Karakter

Untuk karakter pada awal permainan sebaiknya kamu memfokuskan karakter paling banyak dua saja. Jadi fokus untuk menaikkan level karakter paling banyak dua karakter saja agar permainan Pins dapat semakin bagus dan cepat naik level.

Ini berlaku untuk Pins sebagai pemain pemula Genshin Impact. Sementara untuk yang sudah level 30 ke atas maka bebas untuk mengembangkan berapapun karakter yang ada.

Hati-hati Memilih Senjata

Kamu harus berhati-hati dalam menghilangkan senjata dengan equipment biru. Sementara untuk menaikkan artefak jangan naikkan artefak warna biru. Intinya Pins harus berhati-hati dalam menaikkan artefak.

Rajin dan Hemat

Bagaimana menjadi rajin dan hemat di Genshin Impact?. Pins cukup melakukan langkah sederhana dan mudah. Kamu wajib menjadi rajin dengan mengambil setiap item yang dapat diambil terutama makanan karena makanan sangat penting.

Selanjutnya hematnya adalah hemat staminamu misalnya dengan memanjat bebatuan dengan santai tanpa terburu-buru. Pins juga harus jadi rajin ngelawan dan membunuh monster yang nyebelin.

Sekarang Pins sudah lebih paham cara memainkan Genshin Impact di PC. Silahkan dipraktekkan dan lihat hasil menyenangkan yang akan kamu dapatkan. Selamat Bermain Pins!

Baca juga: 3 Game Gratis Epic Games Terbaik November 2022

Featured Image Source: twitter


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download