BlogLifestyleHobi15 Nama Karakter Genshin Impact Terkuat Di Update 3.2
0
0

15 Nama Karakter Genshin Impact Terkuat Di Update 3.2

Dipublikasikan oleh Ambar Eka Purbowani dan Diperbarui oleh Ambar Eka Purbowani

Apr 11, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
nama karakter genshin impacttop-right-banner

Genshin Impact merupakan sebuah game yang dirilis oleh MiHoYo sekarang berubah menjadi HoyoVerse. Genshin Impact dirilis dengan genre action, adventure, open world dan RPG. Salah satu keunggulan Genshin Impact dari game open world lainnya adalah dengan adanya banyak pilihan karakter yang dapat dimainkan. Nama karakter Genshin Impact ini memiliki role, element genshin impact, senjata dan skill uniknya masing-masing.

Banyaknya pilihan nama karakter genshin impact ini dapat membuat player untuk tidak bosan saat memainkannya. Dari sekian banyak karakter yang dirilis oleh Genshin Impact.

Nama Karakter Genshin Impact

Inilah nama karakter Genshin Impact terkuat di update versi terbaru. Sebelum ke pembahasan lebih lanjut. Perlu kamu ketahui bahwa pengelompokkan karakter terkuat sampai terlemah di Genshin Impact biasanya dibuat dengan tier list dari SS hingga C. Berikut daftar nama karakter Genshin Impact Versi 3.2:

Baca juga: 7 Rekomendasi Game Survival Android Terbaik

Kazuha Kaedahara

Karakter dengan elemen anemo yang memiliki skill yang dapat membantu tim. Kazuha memiliki elemental mastery yang dapat memicu elemental reaction dengan kerusakan yang tinggi.  Kazuha juga dapat menjadi karakter dengan crowd control terbaik saat ini.

Ditambah dengan skill 2 nya yang dapat membuat dia terbang cukup tinggi, Kazuha menjadi karakter yang berguna dalam bertarung dan eksplorasi. Inilah yang menjadikan Kazuha masuk ke Tier SS.

Nahida

nama karakter genshin impact
Source : Vcgamers

Pins sudah tahu dengan karakter baru yang dirilis oleh Genshin Impact yang bernama Nahida. Nahida sendiri merupakan archon anemo yang sangat berguna di dalam tim. Keunggulan Nahida terletak di pasif yang dapat menambah ­­elemental mastery rekan satu tim yang dimana ini berguna untuk memicu kerusakan dari elemental reaction yang tinggi.

Dengan skill pasifnya yang sangat kuat ini nahida dapat menjadi support yang bagus untuk dimasukkan ke dalam tim. Nahida sekarang masuk ke dalam karakter di tier SS.

Yelan

Yelan memiliki kemampuan yang sangat luar biasa untuk menjadi ­Sub-DPS terbaik di tim. Nama karakter genshin impact yang dibekali dengan elemen hydro dan skill yang unik. Yelan menjadi salah satu karakter yang fleksibel karena dapat dikombinasikan dengan tim apapun.

Selain kemampuannya dalam bertarung yelan juga memiliki skill untuk berlari dengan sangat cepat. Skill ini dapat membantu player dalam hal eksplorasi. Wajar saja sampai sekarang Yelan masih menjadi karakter tier SS.

Baca juga: 10 Game Puzzle Terbaik dan Seru

Ganyu

Ganyu karakter DPS dengan elemen es yang sangat digemari oleh para player Genshin Impact. Selain karena desain karakter yang menarik, Ganyu juga memiliki skill yang dapat memberikan kerusakan yang tinggi dalam team fight.

Apalagi ditambah dengan stats critical damage dan critical rate yang akan terus bertambah ketika Ganyu di Ascend, membuat karakter ini mudah di build oleh para player.

Raiden Shogun

Source : Vcgamers

Sebelum di rilisnya archon dendro, Raiden Shogun telah dirilis terlebih dahulu oleh Genshin Impact. Sebagai nama karakter Genshin Impact yang menyandang gelar archon tentunya Genshin Impact membekali Raiden dengan skill yang sangat kuat. Raiden memiliki kerusakan elemental burst yang sangat tinggi ditambah lagi skill ini dapat memberikan energi kepada seluruh anggota tim.

Dengan area serang yang cukup luas player dapat dengan mudah menyerang beberapa musuh sekaligus dengan menggunakan skill yang dimiliki oleh Raiden Shogun. Tier SS menjadi takhta yang cocok untuk Raiden saat ini.

Hu Tao

Hu Tao merupakan karakter DPS berelemen pyro yang menetap di tier SS hingga saat ini. Namun, untuk player yang baru bermain Genshin Impact akan sulit untuk memainkan Hu Tao. Ini disebabkan oleh kerusakannya yang bergantung dengan nyawa yang dimiliki.

Semakin sedikit nyawa yang dimiliki Hu Tao, maka kerusakan yang dihasilkan akan semakin besar. Player baru akan sulit menyesuaikan dengan kondisi skill pasif Hu Tao ini apalagi dengan tidak adanya anggota party yang dapat memberikan shield kepada Hu Tao.

Zhongli

nama karakter genshin impact
Source : esportsku

Nama karakter Genshin Impact selanjutnya adalah Zhongli. Merupakan archon kedua yang dirilis oleh Genshin Impact. Zhongli dikenal sebagai karakter dengan shield terkuat di Genshin Impact. Elemental Skill berupa shield ini dapat diberikan ke seluruh anggota tim.

Uniknya lagi kekuatan shield Zhongli bertambah seiring dengan banyaknya nyawa yang dia miliki. Skill pasif inilah yang menjadikan Zhongli sebagai Shielder yang berhak menempati tier SS.

Bennet

Bennet adalah nama karakter genshin impact bintang 4 yang sangat mudah untuk didapatkan. Walaupun karakter ini sangat umum, tetapi elemental burst yang dimilikinya sangat berguna untuk anggota tim. Bennet memiliki elemental burst area yang dapat memberikan buff attack kepada karakter yang berada di dalam area ­skill tersebut.

Skill ini bahkan bergantung dengan HP yang dimiliki bennet. Wajar saja bennet menjadi karakter tier S meskipun dia hanya karakter bintang 4.

Xingqiu

Nama karakter Genshin Impact kali ini merupakan karakter bintang 4 lainnya yang berada di tier S. Xingqiu memiliki elemental burst yang dapat aktif bersamaan dengan karakter lain di anggota tim. Skill ini dapat memberikan kerusakan setiap karakter yang dipilih memberikan normal attack.

Dengan kerusakanya yang cukup tinggi player juga dapat memanfaatkan skill karakter ini untuk memicu elemental reaction sebagai damage tambahan.

Xiangling

nama karakter genshin impact
Source : esportsku

Sama seperti Bennet dan Xingqiu, Xiangling adalah karakter bintang 4 yang masuk dalam tier S. Bahkan mereka bertiga biasanya dimasukkan dalam satu party disebut dengan National Team. Julukan Ini sendiri diberikan karena 3 karakter ini memiliki skill yang cukup kuat dan F2P Friendly. Karena memang 3 karakter ini sangat mudah untuk didapatkan.

Venti

Venti adalah karakter archon pertama yang diperkenalkan oleh Genshin Impact. Dulu venti termasuk kedalam karakter dengan tier SS, namun dengan update terbaru yang menghadirkan elemen baru yaitu dendro. Tier ss Venti langsung turun ke tier S karena elemen anemo milik venti tidak dapat beresonansi dengan elemen dendro.

Walaupun begitu, Venti tetap menjadi Sub-DPS yang bagus. Apalagi Venti memiliki crowd control yang cukup besar untuk melawan musuh-musuh yang banyak.

Kamisato Ayaka

Karakter Tier S selanjutnya adalah Kamisato Ayaka. Ayaka memiliki elemen cryo dengan skill AOE yang dapat memberikan kerusakan yang besar. Selain itu Ayaka juga memiliki dash yang unik, dimana dia dapat memberikan efek cryo kepada musuh jika menggunakan dash.

Eula Lawrence

Karakter yang dapat dijadikan sebagai DPS di dalam tim. Eula memiliki elemen cryo yang dapat membantu skill unik yang dia miliki. Walaupun berelemen cryo Eula diunggulkan dari physical damage yang dimilikinya.

Akan tetapi elemen cryo Eula ini dapat dimanfaatkan untuk memicu reaksi superconduct dengan elemen electro yang dapat mengurangi physical resistance lawan.

Kamisato Ayato

Ayato adalah karakter dengan elemen hydro yang dapat dijadikan sebagai DPS. Ayato memiliki elemental skill dan elemental burst dengan area yang cukup luas. Dengan skill ini player dapat menyebarkan efek hydro dengan mudah kepada musuh di sekitar.

Baca juga: MPL ID Live

Featured Image Source: Gambebrott


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Samesta Pesona Smbinae dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download