BlogHome ServiceKecantikan10 Rekomendasi Bedak Tabur yang Bagus Menyerap Minyak
0
0

10 Rekomendasi Bedak Tabur yang Bagus Menyerap Minyak

Dipublikasikan oleh Yurinda Dini

Des 5, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Bedak tabur atau sebutan lainnya loose powder merupakan jenis bedak yang tidak padat. Biasanya, bedak jenis ini memiliki bentuk bubuk yang halus. Bedak tabur yang bagus sudah pasti bisa membuat tampilan riasan kamu lebih tahan lama dan tidak cakey alias pecah sepanjang hari. 

Baca juga:

Pilihan Bedak Tabur yang Bagus dan Tahan Lama

Tidak sama dengan translucent powder, loose powder atau bedak tabur biasanya memiliki banyak varian shade warna yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit. Selain itu, bedak tabur umumnya memiliki konsistensi ringan dan halus, sehingga bisa memberikan sentuhan akhir yang lebih merata. 

Bahkan, pemakaian bedak tabur juga cocok untuk semua jenis kulit, tak terkecuali pemilik kulit berminyak. Ini karena bedak tabur dapat mengendalikan produksi minyak yang berlebih. Tentu, ada banyak pilihan bedak tabur yang bisa kamu pilih, tetapi tidak boleh membelinya dengan sembarangan.

Sepertinya, tidak jauh berbeda seperti saat membeli rumah, ya, Pins? Sudah pasti, kamu ingin mendapatkan rumah eksklusif, bukan? Sekarang, kamu bisa lebih mudah mendapatkan pilihan rumah eksklusif sesuai dengan kebutuhan melalui Pinhome. Misalnya, Daun Village yang lengkap fasilitasnya dan berada pada lokasi yang strategis.

Butuh rekomendasi rumah terbaik lainnya? Cek saja beberapa pilihan rumah baru di Kota Bogor, sesuaikan dengan bujet dan kebutuhanmu. Kembali lagi pada bedak tabur yang bagus, berikut beberapa rekomendasinya: 

BLP Face Powder

Source : BLP Beauty

Rekomendasi pertama ada BLP Face Powder. Tahukah kamu kalau bedak buatan lokal ini kerap mendapatkan ulasan sebagai dupe Chanel Loose Powder? Setelah kamu memakai produk alas bedak seperti BB cream, foundation, atau concealer, hasil akhirnya ternyata lebih merata, halus, dan memberikan efek satin. 

Bedak tabur satu ini juga memiliki beberapa pilihan shade warna mulai dari terang hingga gelap. Misalnya, Medium Beige, Light Beige, Beige, dan Sand Beige. Bagian dalamnya juga sudah mempunyai puff powder yang pastinya sangat berkualitas dan sudah tidak perlu kamu ragukan lagi kelembutannya pada kulit. 

Wardah Colorfit Mattifying Powder

Source : Wardah Beauty

Bedak tabur yang bagus dan tahan lama berikutnya hadir dari brand terkemuka asal Indonesia, Wardah. Salah satu produk bedak taburnya, Wardah Colorfit Mattifying Powder memiliki kandungan UVA dan UVB dengan konsistensi yang halus dan hasil akhir yang matte untuk kulit wajah yang pastinya bebas kilap sepanjang hari. 

Selain itu, bedak tabur Wardah ini juga dibuat dengan formula Skin Match Technology yang membuatnya bisa menyatu dengan warna kulit dengan sempurna. Bahkan, produk ini juga dapat memberikan efek oil control yang maksimal pada wajah. Ada beberapa shade warna yang bisa menjadi pilihan, yaitu 23W, 22N, 43W, dan 32N.

Baca juga:

Maybelline Fit Me! Loose Finishing Powder

Bedak tabur yang bagus yang bisa kamu pertimbangkan adalah Maybelline Fit Me! Loose Finishing Powder. Bedak tabur ini cukup baik untuk memberikan tampilan wajah bebas kilap. Formula mineral based-nya sangat berguna untuk mengontrol kandungan minyak berlebih pada wajah. 

Tidak hanya itu, formula tersebut juga membantu membuat hasil akhir make up kamu lebih sempurna dan pastinya tahan lama. Bahkan, produk satu ini juga kabarnya menjadi pilihan yang tepat untuk membantu menyamarkan pori dan tekstur kulit wajah yang tidak merata. 

Ada empat pilihan shade yang bisa kamu pilih, yaitu Light, Fair Light, Medium, dan Light Medium. Sebelum memutuskan untuk membeli salah satunya, kamu dapat mengecek terlebih dulu undertone kulit agar mendapat shade yang pas. 

Emina Bare with Me Mineral Powder

Source : Emina Cosmetics

Tak kalah populernya, Emina Bare with Me Mineral Powder, bedak tabur yang cukup populer untuk usia remaja. Bedak ini mengandung mica dan lauroyl lysine yang dapat membantu menghaluskan kulit dan membuat penampilan wajah tampak lebih natural. 

Cocok untuk pemakaian semua jenis kulit, bedak tabur dari Emina ini mengandung bahan aktif yang membantu menyerap minyak berlebih. Pastinya, wajah kamu akan tampak cerah dan bebas kilap seharian. Pilihan shade warnanya juga beragam, ada Amber, Beige, Ebony, Light, dan Fair. 

Baca juga: 13 Rekomendasi Primer untuk Kulit yang Berminyak

Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder

Bedak tabur yang bagus lainnya adalah Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder. Bedak satu ini memiliki partikel yang sangat halus dan bisa membantu menyamarkan pori kulit serta garis halus. Hasil akhir produk ini adalah matte, menjadikan kulit lebih lembut dan mengunci riasan sehingga lebih tahan lama.

Selain itu, bedak tabur ini juga mengandung jojoba oil yang dapat menghidrasi kulit sekaligus memberikan perlindungan pada kulit dari paparan sinar matahari. Supaya bisa membantu menyerap kelebihan minyak pada wajah, gunakan bedak dalam jumlah yang cukup banyak pada bagian sekitar mata dan zona T.

Lalu, biarkan selama sekitar 3 menit, kemudian bersihkan sisa bedak yang ada pada wajah dengan menggunakan kuas bedak. Sementara itu, pilihan warna shadenya ada Restia, Rhea, Freya, dan Terra.  

PIXY UV Whitening Loose Powder

Ingin riasan terlihat alami, bebas kilap, dan halus? Kamu dapat mencoba bedak tabur yang tahan lama dan pastinya bagus, yaitu produk dari PIXY UV Whitening Loose Powder. Ketika memakai bedak ini, kamu dapat merasakan teksturnya yang ringan dan halus. 

Tidak hanya sekadar peranti riasan, bedak tabur favorit dari Pixy ini juga menawarkan banyak manfaat lainnya, mulai dari mencerahkan, melindungi, melembapkan, dan membuat riasan terlihat sempurna. Pilihan warnanya juga sangat bervariasi, ada Yellow Beige, Ivory, dan Natural Beige.

MS Glow Hay to Shine Loose Powder

Source : MS Glow ID

Tidak hanya skincare, MS Glow juga menawarkan kosmetik yang layak untuk kamu coba, yaitu Hay to Shine Loose Powder. Bedak tabur ini bekerja aktif untuk membantu menyamarkan area kulit yang tidak sempurna, termasuk noda hitam dan bekas jerawat. 

Hasilnya, kulit wajah akan terlihat sangat natural dan segar. Bedak tabur pilihan wanita ini hadir dalam dua pilihan warna shade, yaitu Ivory dan Natural.

Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder

Sebagian besar perias profesional menggunakan Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder. Salah satu bedak tabur yang paling baik ini memang terasa sangat ringan, menjadikan kulit lebih mudah bernapas, mudah menyatu, dan tahan sampai 16 jam. 

Selain itu, bedak ini juga pas untuk semua jenis kulit. Mulai dari kulit kering, kombinasi, hingga kulit berminyak. Produk ini mengandung vitamin E dan C yang membantu membuat warna kulit terlihat lebih merata. Pilihan shade warnanya ada tiga, yaitu Medium Deep, Honey, dan Translucent. 

Teratu Matte Blur Set Translucent Loose Powder

Source : Kamini ID

Salah satu kecanggihan teknologi kosmetik yang dapat memberi tampilan super lembut pada kompleksi yaitu air brush. Teknologi satu ini menawarkan pemakaian riasan dengan cara semprot, tentunya memakai alat tertentu yang mengeluarkan aerosol dari produk kosmetik. Hasil akhirnya, riasan akan terlihat lebih flawless daripada biasanya. 

Melalui produk Matte Blur Set Translucent Loose Powder, brand Teratu menawarkan konsep yang serupa. Memiliki butiran yang begitu lembut, produk ini bisa membantu menyamarkan pori wajah dan garis halus dengan hasil akhir matte yang tahan sampai 10 jam. 

Tak ketinggalan, produk ini juga mengandung centella asiatica dan asam salisilat yang membuatnya tetap ramah untuk pemilik kulit berjerawat. 

Baca juga: 10 Bedak untuk Wajah Bruntusan, Wajah Jadi Halus & Bebas Minyak!

SASC Flawless Miracle Powder

Source : GenPI.co

Bedak tabur yang bagus terakhir hadir dari SASC. Tidak hanya tekstur lembut, SASC Flawless Miracle Powder selalu dapat kamu andalkan untuk membantu menyamarkan kerutan, pori kulit, dan garis halus pada wajah. Produk ini juga membantu membuat wajah terlihat lebih cerah secara natural. 

SASC Flawless Miracle Powder hadir dalam lima pilihan shade warna. Shade Beige untuk kamu pemilik skin tone medium to tan, Translucent untuk mengikuti warna kulit yang alami, Warm Tan yang pas untuk skin tone tan dan lebih gelap, serta Light dan Ivory untuk light to medium. 

Itu tadi beberapa rekomendasi bedak tabur yang bagus, tahan lama, dan bisa untuk pemilik kulit berminyak. Pastikan kamu membeli sesuai kebutuhan, ya. Selamat mencoba!

Feature Source Image: Freepik


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download