BlogPemilik PropertiDesain Hunian8 Barang Idaman untuk Wujudkan Rumah Impian
0
0

8 Barang Idaman untuk Wujudkan Rumah Impian

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 5, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
Rumah impiantop-right-banner

Tahun baru selalu erat dihubungkan dengan mimpi, cita-cita dan resolusi yang ingin dicapai, terutama untuk setahun kedepan. Ada yang mau menikah, ada yang mau punya pekerjaan baru, ataupun pasti banyak juga dari Pins yang sudah lama menabung untuk membeli rumah impian. 

Rumah idaman bisa kamu pertimbangkan dari lokasi, posisi, lingkungan dan masih banyak faktor lainnya yang tentunya harus sesuai dengan kebutuhanmu. Salah satu yang tidak kalah penting untuk membuat rumah menjadi idaman adalah isi rumah, Pins. Momen pengisian dan dekorasi rumah yang sesuai keinginan pasti akan menjadi kepuasan tersendiri karena bisa menjadi identitas atau cerminan dari diri kamu.  

Nah, PINHOME bareng sama INFORMA mau share nih Pins, barang-barang apa aja sih yang bisa dibilang WAJIB untuk bikin rumah kamu jadi rumah impian.  

Kursi Pijat Nyaman

Source : Informa

Di tahun baru ini kamu harus lebih bisa menjaga kesehatan, baik fisik maupun mental. Memiliki kursi pijat di rumah menjadi salah satu idaman, apalagi untuk Pins yang memang punya banyak aktivitas dan sulit untuk mempunyai me time. Bayangkan kalau  kamu punya kursi pijat sendiri di rumah. Kamu bisa bersantai saat weekend tanpa harus beranjak keluar rumah atau kamu juga bisa duduk dan menyalakan kursi pijat sepulang dari seharian beraktivitas di kantor.

Buat kamu yang beruntung masih full work from home (WFH), kamu bahkan bisa bekerja sambil duduk santai di ruang tamu dengan kursi pijat Kenji. Pastinya barang pertama di list kali ini bikin rumah kamu jadi rumah impian. Asal jangan ketiduran aja ya Pins saking enaknya! 

Baca juga: 11 Perpaduan Cat Rumah Warna Biru yang Estetik

Set Entertainment Idaman

Source : Informa

Absen dulu, siapa sih Pins yang suka nonton? Buat para penggemar atau yang hobinya leyeh-leyeh netflix and chill, pasti di rumah impiannya ingin membuat ruangan atau at least pojok ruangan yang didedikasikan untuk nonton kan? Nah, rekomendasi barang kedua kali ini adalah set lemari untuk menempatkan TV kesayanganmu nih Pins.

Set lemari tv ini all in one, Pins! Selain menempatkan televisi kesayanganmu, kamu bisa menghias lemari ini dengan barang-barang atau pajangan yang ingin kamu showcase agar terlihat lebih rapi dan tentunya estetik. Warna coklat yang dimiliki lemari tv ini juga akan memudahkan kamu untuk memadupadankan dengan furnitur lainnya seperti sofa, meja, ataupun karpet, karena warnanya yang tergolong netral. 

Kabinet Estetik

Source : Informa

Rumah impian atau idaman lekat dengan rumah yang bersih dan tertata rapi. Salah satu cara agar rumah kamu tetap rapi dan enak dilihat, kamu bisa pakai kabinet yang bentuknya out of this world nih Pins! Kabinet terbuka seperti ini cocok sekali untuk kamu menyimpan barang-barang seperti buku koleksimu, panjangan lucu atau kalau kamu mau menyimpan barang-barang yang kurang rapi bentukannya, kamu bisa juga mengakali dengan menggunakan tempat penyimpanan/storage box tambahan yang ukurannya bisa dipaskan dengan kabinet yang kamu miliki. 

Set Breakfast Sehat

Kamu tau ngga Pins, Breakfast itu waktu makan yang tidak boleh kamu skip! Dengan kata lain kamu WAJIB lho untuk sarapan. Kalau kamu tidak sarapan, tubuh kamu menjadi kekurangan energi dan menjadikan mood tidak bagus. Selain itu juga, dengan sarapan dengan takaran dan gizi yang tepat, kamu bisa mengurangi resiko terkena penyakit jantung dan diabetes Pins. Pasti ngga mau dong sudah punya rumah impian lalu kondisi badan kamu sakit-sakitan?  

INFORMA dan Kels ngajak kamu buat mengubah lifestyle kamu di tahun baru ini agar lebih sehat dan bisa sustainable Pins. Biar lebih rajin sarapan dan memasak di dapur rumah, kamu bisa pakai 3in1 breakfast set Moshi series ini dari Kels. Dijamin badan, pikiran dan mood kamu akan lebih sehat dan aktivitas juga makin bersemangat. 

Baca juga: 10 Cara Memilih dan Pilihan Cat Rumah Minimalis

Laundry Basket Cantik

Source : Informa

Cucian sering kali menjadi polemik di rumah tangga. Baju kotor yang berserakan di lantai atau laundry bag yang terlihat berantakan karena tidak tertutup dengan rapi. Pins pasti anti dong punya rumah impian yang ujung-ujungnya berantakan sana sini? Salah satu solusi yang bisa direkomendasikan di barang kelima ini adalah laundry basket dari material bambu yang pastinya punya tampilan super cantik. Warnanya yang bernuansa alami tersebut juga membuat laundry basket ini akan perfectly blend dengan berbagai suasana ruangan seperti apa saja. Lengkap dengan tutup yang ngga kalah estetik, membuat barang kelima ini menjadi salah satu yang wajib menjadi wishlist untuk menjadikan isi rumah kamu menunjang impian rumah idamanmu!   

Lampu Gantung Unik

Source : Informa

Pemilihan dekorasi rumah menjadi salah satu faktor penting untuk menjadikan rumah impianmu mencerminkan identitas diri kamu Pins. Barang esensial itu penting, tetapi untuk menuangkan soul ke dalam isi rumahmu juga sangat penting. Tujuannya agar rumah idamanmu lebih terasa homey, nyaman, hangat dan tentunya akan tersirat sentuhan humanis yang perlu dipertimbangkan dalam membangun rumah impian. 

Lampu gantung ini bisa menjadi salah satu statement identitas dan gaya keseharianmu yang dituangkan dalam bentuk aksesoris. Jadi pilah pilih dekorasi ya Pins untuk membuat rumah menjadi cerminan diri.  

Meja Gaming Asik

Source : Informa

Penempatan atau pemberian sudut untuk hobi di rumah impian tentu saja menjadi check list yang perlu diperhatikan. Apalagi buat kamu si hobi gaming atau bahkan kamu yang memang menekuni dunia e-sport, pasti kamu punya spot yang dikhususkan untuk jadi gaming zone kamu kan? Nah biar lebih khusyuk lagi menekuni hobimu jadi gamers sejati, kamu harus punya nih barang ketujuh ini, meja gaming asik dari INFORMA. Dijamin setup zona gaming kamu pasti makin nyaman dan ciamik deh Pins!       

Tempat Tidur Multifungsi

Source : Informa

Rumah idaman tentunya bukan melulu membahas mengenai keindahan untuk dilihat, tetapi juga nyaman dan hangat untuk ditempati sehari-hari. Tempat tidur yang nyaman itu wajib, tetapi kalau kamu bisa punya tempat tidur yang punya fungsi lebih ngga nolak dong pastinya? Tempat tidur bukan sembarang tempat tidur, tetapi juga bisa double fungsi jadi tempat penyimpanan, masa bisa sih Pins? INFORMA punya solusinya, jadi ngga cuma bisa rebahan nyaman, tapi Pins juga bisa bikin kamar tidur jadi lebih rapi karena banyak tempat penyimpanan, termasuk tempat tidur kamu yang multifungsi. 


Nah, kalau dari list barang di atas, wishlist kamu untuk rumah impianmu yang mana nih Pins? Kalau mau tau lebih lanjut mengenai info dan harga barangnya, kamu bisa langsung cek ke website INFORMA nih Pins. Karena mereka lagi ada promo new year untuk menunjang rumah impianmu sambil perlahan mengubah lifestyle kamu menjadi lebih ramah lingkungan. Buruan cek katalog dan check out barang-barang di atas Pins demi isi rumah idaman tahun baru!

Baca juga: 15 Rekomendasi Model Pagar Besi Minimalis

Featured image source: Informa


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Ruko Modern Pangandaran dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download