Ruang Edukasi Agen

Wawasan Properti

Catat! 5 Rumah Baru Di Bawah 500 Juta yang Bisa Cepat Laku!

Ditulis oleh Bryan Dharmanta ∙ 29 August 2022 ∙ 4 menit membaca

Hunian yang nyaman terkadang tidak harus besar, yang penting memiliki fasilitas lengkap yang dapat mendukung berbagai aktivitas dari penghuninya yang beragam dan dinamis. Dalam memilih hunian, hendaknya calon penghuni menyesuaikan antara preferensi dan kebutuhan. 

Beberapa faktor daya jual rumah yang tinggi biasanya memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan fasilitas umum, dan yang paling utama adalah murah.

Namun, daerah mana saja yang sekiranya memiliki properti murah, strategis, dan prospek yang menjanjikan? Simak selengkapnya dalam ulasan rumah di bawah 500 juta berikut ini.

Baca juga: 3 Rumah Seken Di Bandung Yang Strategis Untuk Dijual

Grand Sukatani Residence

(Pinhome)

Berkunjung ke daerah Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, terdapat perumahan Grand Sukatani Residence yang dikembangkan oleh PT. Langgeng Putra Pratama. Perumahan ini menyediakan rumah di bawah 500 juta yang minimalis, modern, dan cocok untuk calon penghuni yang memiliki keluarga kecil.

Beberapa fasilitas yang dapat calon penghuni nikmati nantinya antara lain seperti area jogging track untuk berolahraga, arena bermain anak, taman komunal, serta musholla. Keamanan juga terjamin dengan patroli 24 jam dan pengawasan CCTV.

Rekan Agen dapat memasarkan hunian Tipe Ventura dengan luas bangunan 30 m2. Hunian ini juga dilengkapi dengan 2 kamar tidur ditawarkan dengan harga sekitar Rp253 juta hingga Rp375 jutaan.

Lokasinya juga strategis karena berdekatan dengan POM bensin Sukatani, pasar tradisional, dan berbagai kantor pemerintahan.

Grahawangi City View

(Pinhome)

Berlokasi di daerah Cilengkrang, Kabupaten Bandung, terdapat perumahan Grahawangi City View yang dikembangkan oleh Grahawangi Land Internasional. Perumahan ini juga menyediakan rumah di bawah 500 juta dengan lokasi yang strategis.

Rekan Agen dapat memasarkan hunian minimalis dan modern bergaya Eropa satu ini dengan harga dimulai dari Rp399 jutaan saja! Perumahan ini menyuguhkan pemandangan kota dan pegunungan yang indah sehingga calon pembeli akan merasa seperti tinggal di resort pegunungan setiap hari.

Beberapa tipe hunian yang dapat Anda tawarkan antara lain:

  • Topaz Premier dengan luas bangunan 61 m2. Dilengkapi dengan 3 kamar tidur, hunian ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp475 juta hingga Rp849 jutaan
  • Topaz dengan luas bangunan 40 m2. Dilengkapi dengan 2 kamar tidur, hunian ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp430 juta hingga Rp592 jutaan
  • Emerald Premier dengan luas bangunan 60 m2. Dilengkapi dengan 3 kamar tidur, hunian ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp498 juta hingga Rp805 jutaan
  • Emerald dengan luas bangunan 50 m2. Dilengkapi dengan 3 kamar tidur, hunian ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp399 juta hingga Rp745 jutaan

Griya Mulya Indah

(Pinhome)

Mencari rumah di bawah 500 juta? Perumahan Griya Mulya Indah bisa menjadi solusi Anda. Berlokasi di Serang Baru, Kabupaten Bekasi, perumahan ini menghadirkan hunian minimalis dan modern yang dikembangkan oleh PT. Arjuna Kesatria.

Rekan Agen dapat memasarkan antara 2 tipe rumah:

  • Tipe 36 dengan 2 kamar tidur. Harga dimulai dari Rp345 juta hingga Rp424 jutaan
  • Tipe 29 dengan 2 kamar tidur. Harga dimulai dari Rp168 jutaan

Fasilitasnya lengkap dengan adanya taman, jogging track, dan musholla. Keamanan juga sangat terjaga dengan adanya keamanan 24 jam.

Lokasi perumahan ini juga sangat strategis. Berdekatan dengan banyak fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, pasar, area komersial, dan area rencana Tol Jakarta-Cikampek.

Baca juga: Catat! Ini Dia 5 Apartemen Seken Di Jakarta Yang Berpotensi Laku Keras

Pesona Ciputih

(Pinhome)

Main ke daerah Rumpin, Kabupaten Bogor, terdapat perumahan Pesona Ciputih yang dikembangkan oleh PT. Rizki Adri Perkasa. Perumahan ini menyediakan rumah di bawah 500 juta yang minimalis, modern, dan strategis.

Rekan Agen dapat menawarkan hunian Tipe Ruby dengan luas bangunan 31 m2. Rumah ini juga sudah dilengkapi dengan 2 kamar tidur dengan harga dimulai dari Rp395 jutaan saja.

Fasilitasnya lengkap seperti taman, taman bermain, carport, dan tempat ibadah. Lokasinya juga berdekatan dengan banyak fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan dan akses tol BSD-Pondok Indah.

De Cassablanca Residence

(Pinhome)

De Cassablanca merupakan sebuah perumahan modern yang berlokasi di Kedungkandang, Kota Malang. Dikembangkan oleh Chalidana Group, perumahan ini menyediakan hunian minimalis dan strategis, cocok untuk pasangan milenial atau keluarga kecil.

Beberapa tipe hunian yang dapat Anda pasarkan antara lain:

  • Scarlet dengan luas bangunan 85 m2. Harga dimulai dari Rp680 juta hingga Rp1,3 miliaran
  • Cassabila dengan luas bangunan 75 m2. Harga dimulai dari Rp1,1 miliaran
  • Beverly dengan luas bangunan 75 m2. Harga dimulai dari Rp955 juta hingga Rp1 miliaran
  • Mandaka dengan luas bangunan 75 m2. Harga dimulai dari Rp1,1 miliaran
  • Dan masih banyak lagi

Lokasinya juga sangat strategis, berdekatan dengan rumah sakit, pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, serta sarana umum lainnya di Kota Malang

Itulah beberapa rekomendasi perumahan yang dijamin akan cepat laku! Teruslah untuk mempromosikan listing agar Anda tetap bisa mendapatkan leads dan calon pembeli rumah baru, ya!

Baca juga: Info Penting Untuk Rekan Agen: 5 Properti Paling Diminati Klien


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel