Ruang Edukasi Agen

Wawasan Properti

Info penting untuk Rekan Agen: 5 Properti Paling Diminati Klien

Ditulis oleh Bryan Dharmanta ∙ 18 August 2022 ∙ 4 menit membaca

Memiliki listing yang up-to-date dapat menjadi salah satu keuntungan bagi Rekan Agen dalam berbisnis properti. Meskipun masing-masing properti memiliki target pasarnya tersendiri, tidak dapat dipungkiri bahwa beberapa properti sedang sangat terkenal dan laris sehingga menarik minat konsumen yang lebih banyak.

Rekan Agen dapat memanfaatkan momen ini untuk memperbaharui listing dan mengikuti informasi seputar perkembangan dunia properti. Selain dapat mendapatkan calon pembeli potensial yang lebih banyak, Anda juga tidak akan kalah saing nantinya,

Namun, di daerah mana saja yang memiliki banyak properti paling diminati? Simak ulasan lengkapnya di artikel berikut ini.

Baca juga: 3 Rumah Seken Di Bandung Yang Strategis Untuk Dijual

5 Properti Paling Diminati Klien

(Pinhome)

Daftar pertama di properti paling diminati adalah Amara Living yang dikembangkan oleh PT. Riscon Victory. Berlokasi di Tajurhalang, Bogor, Amara Living merupakan perumahan minimalis modern yang cocok untuk masyarakat milenial dengan gaya hidup dinamis.

Tersedia 2 jenis hunian yang dapat Anda pasarkan:

  • Tipe 31 dengan harga sekitar Rp413 jutaan. Dilengkapi dengan 2 kamar tidur dengan luas tanah 60 m2
  • Tipe 48 dengan harga sekitar Rp473 jutaan. Dilengkapi dengan 2 kamar tidur dengan luas tanah 60 m2

Salah satu keuntungan perumahan ini adalah lokasinya yang strategis dan berdekatan dengan Stasiun Bojonggede dan Tol BORR.

Daru Raya

(Pinhome)

Berlokasi di daerah Jambe, Kabupaten Tangerang, Daru Raya merupakan perumahan yang dikembangkan oleh PT. Anantagraha Jaya. Perumahan ini mengusung konsep minimalis, cocok untuk keluarga kecil.

Beberapa tipe hunian yang dapat Anda pasarkan:

  • Opal dengan luas bangunan 72 m2. Harga sekitar Rp226 jutaan.
  • Azzura dengan luas bangunan 60 m2. Harga sekitar Rp168 jutaan.
  • Belleza dengan luas bangunan 66 m2. Harga sekitar Rp223 juta hingga Rp234 jutaan.
  • Jade dengan luas bangunan 72 m2. Harga sekitar Rp262 juta hingga Rp300 jutaan.
  • Ruby dengan luas bangunan 72-95 m2. Harga sekitar Rp289 juta hingga Rp346 jutaan.
  • Tipe 33/66 dengan harga sekitar Rp190 jutaan.

Perumahan ini cukup strategis lantaran berdekatan dengan banyak fasilitas umum seperti RSUD Kabupaten Tangerang, SMKN 8, SMAN 10, pusat perbelanjaan, dan lainnya.

Baca juga: Catat! Ini Dia 5 Apartemen Seken Di Jakarta Yang Berpotensi Laku Keras

Tenjo City

(Pinhome)

Daftar properti paling dicari selanjutnya adalah Tenjo City yang dikembangkan oleh Sentra Property Development yang berlokasi di Singabangsa, Bogor. Perumahan ini mengedepankan konsep hunian minimalis dan ekonomis yang strategis.

Saat ini, Rekan Agen dapat memasarkan beberapa hunian yang tersedia di Tenjo City berikut ini:

  • Tipe Ruby dengan luas bangunan 27 m2. Harga sekitar Rp222 jutaan.
  • Tipe Crown dengan luas bangunan 22-72 m2. Harga sekitar Rp190 juta hingga Ro310 jutaan.
  • Tipe Emerald dengan luas bangunan 36 m2. Harga sekitar Rp326 jutaan.
  • Tipe Diamond dengan luas bangunan 27 m2. Harga sekitar Rp223 jutaan.

Perumahan ini berdekatan dengan kawasan industri Bizpoint. Selain itu, aksesibilitasnya juga mudah karena berdekatan dengan Tol Cikupa, Balaraja, dan Bitung.

Serpong Garden Village

(Pinhome)

Properti paling diminati selanjutnya ada Serpong Garden Village yang berlokasi di Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Perumahan ini dikembangkan oleh PT. Hipiland dan diibangun agar dapat menjadi ikon Parung Panjang dengan adanya taman buah.

Tersedia 2 tipe hunian yang dapat Anda pasarkan:

  • Camar dengan luas bangunan 23 m2
  • Caladi dengan luas bangunan 30 m2

Semua hunian tersedia dengan rentang harga sekitar Rp336 jutaan hingga Rp381 juta. Aksesibilitasnya juga mudah karena berdekatan dengan Stasiun KRL Parung Panjang dan hanya memerlukan waktu 1 jam 15 menit saja untuk menuju Jakarta

Green Nature Parung

(Pinhome)

Berlokasi di Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Green Nature Parung merupakan perumahan minimalis dan modern yang dikembangkan oleh PT. Mulia Solusi Propertindo.

Menghadirkan hunian yang berkualitas, Green Nature Parung cocok dipasarkan bagi keluarga muda. Keamanannya juga terjamin dengan sistem satu pintu dan pengawasan CCTV 24 jam.

Saat ini, tersedia hunian tipe 50/72 yang dapat Rekan Agen pasarkan dengan harga sekitar Rp489 jutaan hingga Rp644 juta.

Lokasinya juga sangat strategis, berada dekat dengan akses angkutan umum Bojonggede – Parung, berdekatan dengan berbagai pusat perbelanjaan, dan Stasiun Cirebon.

Jadi, itulah beberapa rekomendasi perumahan paling diminati yang bisa Anda pasarkan. Rutinlah dalam memperbaharui listing agar dapat terus bersaing secara sehat dan dapat calon pembeli baru ketika berbisnis properti, ya!

Baca juga: 5 Keunggulan Jual Properti Di Manado, Belum Banyak Yang Melirik

Cover Image by: Forbes


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel