BlogHome ServicePromosiCara Klaim Jaminan Kepuasan Pelanggan Pinhome Service
0
0

Cara Klaim Jaminan Kepuasan Pelanggan Pinhome Service

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Feb 27, 2024

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Kami di Pinhome Service menganggap kepuasan pelanggan adalah hal yang paling penting. Itulah mengapa Pinhome Service hadir dengan program Jaminan Kepuasan Pelanggan (JKP). 

JKP bukan sekadar kata-kata, melainkan komitmen nyata untuk memberikan Pins kenyamanan di setiap layanan Pinhome Service. Simak info lengkap bagaimana cara klaim Jaminan Kepuasan Pelanggan di sini!

Program Jaminan Kepuasan Pelanggan Pinhome Service

Jaminan Kepuasan Pelanggan adalah program komitmen Pinhome Service dengan tiga pilar, yakni Bergaransi, Berasuransi, dan Profesional. Melalui program ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat seperti garansi layanan terbaik, perlindungan asuransi di setiap layanan, dan Rekan Jasa berpengalaman. 

Program ini tersedia untuk seluruh pelanggan yang menggunakan layanan jasa melalui aplikasi Pinhome Service. Alhasil, Pins bisa merasakan ketenangan dan kenyamanan di setiap layanan. 

Bergaransi

Jika merasa tidak puas dengan layanan yang diberikan oleh Rekan Jasa kami, jangan khawatir. Pinhome Service menghadirkan jaminan layanan ulang tanpa biaya tambahan (untuk layanan Massage dan Hair & Nail Care, klaim garansi akan diberikan dalam bentuk voucher layanan

Namun, perlu diingat untuk layanan Massage dan Hair & Nail Care menawarkan klaim garansi dalam bentuk voucher layanan. 

Berasuransi

Kami memahami pentingnya keamanan transaksi Pins. Setiap transaksi yang Pins lakukan bersama kami dilindungi oleh asuransi layanan tanpa biaya tambahan. 

Apakah Pins mengkhawatirkan kerusakan barang atau properti, kehilangan barang, atau cedera tubuh? Dengan JKP, Pins dapat mengajukan klaim asuransi layanan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Profesional

Rekan Jasa yang tersedia di Pinhome Service telah melewati proses seleksi ketat, pemeriksaan latar belakang, pelatihan intensif, dan sertifikasi. 

Mereka memiliki minimal 2 tahun pengalaman kerja dalam bidangnya. Dengan JKP, kami menjamin bahwa Pins akan mendapatkan pelayanan yang profesional dan berkualitas tinggi dari Pinhome Service.

Cara klaim Jaminan Kepuasan Pelanggan

cara menyambungkan hp ke tv
Source : Pexels

Untuk klaim garansi dan asuransi, berikut adalah langkah-langkah yang perlu Pins ikuti:

Prosedur garansi layanan

  1. Keluhan dapat disampaikan (maksimal 1×24 jam setelah pesanan selesai) melalui:
    1. Halaman detail pesanan, melalui tombol “Ajukan Klaim”
    2. Secara tertulis kepada Customer Care Pinhome Service melalui WhatsApp
  2. Berdasarkan kesediaan pelanggan, Customer Care Pinhome Service akan membantu pelanggan membuat jadwal baru untuk layanan ulang.
    1. Pinhome akan melakukan proses investigasi ke Rekan Jasa terkait keluhan yang disampaikan oleh Pelanggan. 
  3. Pelanggan dapat meminta pergantian Rekan Jasa untuk layanan ulang kepada Customer Care Pinhome Service.
  4. Pinhome Service mensyaratkan kehadiran pelanggan atau perwakilannya di awal dan di akhir layanan ulang untuk inspeksi dan jika ada koreksi dapat dilakukan pada hari yang sama. 
  5. Customer Care Pinhome Service akan bekerja sama dengan Rekan Jasa dan pelanggan untuk memastikan bahwa kualitas pekerjaan layanan dipertahankan dan preferensi waktu (termasuk pembatalan dan keterlambatan) terkoordinasi; tidak ada batasan berapa kali pelanggan dapat menghubungi Customer Care Pinhome Service dan meminta bantuan.
  6. Jika Pelanggan memiliki pertanyaan lebih lanjut, hubungi Customer Care Pinhome Service di WhatsApp.

Prosedur klaim asuransi layanan

  1. Pelanggan dapat mengajukan klaim dengan menghubungi Customer Care Pinhome Service di WhatsApp.
  2. (Cleaning, Massage, Hair & Nail Care) Pelanggan bisa mulai mengajukan klaim asuransi setelah pengerjaan layanan selesai, hingga batas waktu 1×24 jam.
    1. Contoh: Apabila pesanan telah selesai pada Senin pukul 11.00, maka klaim bisa diajukan paling lambat Selasa pukul 11.00
  3. (Cuci AC & Perbaikan AC) Pelanggan bisa mulai mengajukan klaim asuransi sehari setelah hari pengerjaan layanan, dengan batas waktu 3×24 jam.
    1. Contoh: Apabila pesanan telah selesai pada Senin pukul 11.00 pagi, maka klaim paling telat pada Kamis 11.00
  4. Dokumen klaim harus diselesaikan dalam 30 hari kalender setelah kejadian.
  5. Pihak ketiga dan Pinhome Service dapat menolak dan membatalkan klaim Pelanggan jika:
    1. Pelanggan gagal memenuhi persyaratan dan ketentuan pihak ketiga atau asuransi tidak menutupi kerugian;
    2. Non-disclosure
    3. Pelanggan tidak mengungkapkan informasi saat mengajukan klaim;
    4. Penipuan ditemukan oleh pihak ketiga dan Pinhome Service.
  6. Pelanggan bertanggung jawab penuh atas konten yang dikirim. Pinhome Service beserta pihak ketiga berhak, dalam kebijakan mutlaknya, untuk menentukan apakah data atau konten yang dikirim sesuai dan tunduk pada Syarat & Ketentuan untuk setiap dan semua pelanggaran.
  7. Pinhome Service setuju untuk merahasiakan semua informasi Pelanggan.
  8. Apabila dibutuhkan untuk kebutuhan asuransi, Pinhome Service akan membagikan informasi Pelanggan kepada pihak ketiga sebagai penyedia asuransi.
  9. Jika Pelanggan memiliki pertanyaan lebih lanjut, hubungi Customer Care Pinhome Service di WhatsApp.

Sederhana, bukan? Kami ingin memastikan pengalaman Pins dengan Pinhome Service selalu berjalan lancar, nyaman, dan aman. Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami.

Itu sebabnya, Jaminan Kepuasan Pelanggan (JKP) adalah salah satu cara kami memberikan yang terbaik untukmu. Yuk, gunakan layanan Pinhome Service dengan percaya diri dan nikmati berbagai manfaatnya!


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Gunakan juga kode PHSBLOG untuk menikmati layanan PHS mulai dari 30 ribu hanya di aplikasi Pinhome.

Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download