Info Area

20 Cafe di Bandar Lampung yang Paling Recommended

Bandar Lampung memiliki banyak tempat yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya tempat wisata, terdapat berbagai cafe yang bisa dikunjungi di kota ini. Berbagai cafe di Bandar Lampung memiliki suasana yang nyaman sehingga cocok untuk bersantai.

Cafe di kota ini tidak hanya bisa digunakan sebagai tempat nongkrong. Berbagai cafe di Bandar Lampung juga memiliki desain serta pemandangan yang indah sehingga bisa digunakan sebagai lokasi berfoto. Berikut ini beberapa rekomendasinya.

Flipflop Coffee

Flipflop Coffee merupakan cafe yang juga berfungsi sebagai penginapan. Jika kamu sedang travelling ke Bandar Lampung, bisa memilih tempat ini karena harga penginapannya cukup terjangkau. Selain itu, tersedia juga cafe yang bisa kamu gunakan untuk nongkrong bersama teman.

Pavilion Resto and Cafe

Saat berada di Pavilion Resto and Cafe, kamu bisa mendapatkan pemandangan yang sangat indah. Cafe ini berada di bukit, sehingga kamu bisa melihat pemandangan berupa laut biru. Suasana cafe ini juga asri dan tenang, cocok untuk bersantai.

Lieps Cafe

cafe di bandar lampung
(Jumanto.Com)

Lieps Cafe termasuk sebagai cafe yang sudah populer dan disukai banyak orang. Suasana cafe ini terasa sunyi dan romantis, tempat tepat untuk kamu yang mencari ketenangan. Kamu pun bisa memilih tempat duduk baik itu di luar atau di dalam sesuai keinginan.

Owl Cafe

Cafe unik lainnya yang bisa kamu kunjungi di Bandar Lampung yaitu Owl Cafe. Tempat ini memiliki tema yang unik sehingga terlihat cantik untuk berfoto. Tidak hanya itu, berbagai makanan dan minuman yang tersedia di tempat ini juga lezat, Pins!

El’s Coffee House

Bagi kamu pecinta kopi, bisa datang ke El’s Coffee House. Di sini, kamu bisa mencicipi berbagai jenis kopi baik itu dari Indonesia atau luar negeri. Kamu juga bisa memesan varian kopi sesuai keinginan. Tentunya, tersedia juga berbagai makanan yang bisa kamu pesan untuk menemani waktu nongkrongmu.

The Magnolia Floral Cafe

(travelerien.com)

The Magnolia Floral Cafe juga bisa menjadi pilihan tempat nongkrong di Bandar Lampung. Tempat ini memiliki desain yang cantik dan warna-warni. Terlebih, adanya bunga di berbagai sudut cafe yang membuat tempat ini terasa semakin nyaman.

Wood Stairs Cafe

Berikutnya, kamu bisa datang ke Wood Stairs Cafe. Tempat ini memiliki tema yang unik karena semua meja dan kursinya terbuat dari kayu. Selain itu, terdapat juga berbagai spot foto menarik seperti di dekat kolam ikan.

The Coffe

Sesuai dengan namanya, The Coffee merupakan tempat yang tepat jika kamu ingin mencicipi berbagai jenis kopi. Tersedia aneka macam kopi dari seluruh Indonesia yang bisa kamu nikmati di sini. Suasana tempatnya juga adem dan nyaman sehingga cocok digunakan sebagai tempat nongkrong.

Perut Bulat Cafe N Resto

cafe di bandar lampung
(Honda Community)

Jika mencari cafe di lokasi yang strategis, kamu bisa mengunjungi Perut Bulat Cafe N Resto. Cafe ini berada tepat di depan Museum Lampung. Kamu pun bisa mengunjungi tempat ini untuk bersantai dan juga berfoto.

De’ Rosse Resto and Cafe

De’Rosse Resto and Cafe bisa menjadi pilihan lainnya saat kamu berada di Bandar Lampung. Cafe ini menyediakan tempat untuk berfoto, loh! Selain itu, terdapat juga live music yang akan membuatmu semakin betah berlama-lama di tempat ini.

Cafe Diggers

Cafe Diggers menawarkan pemandangan berupa taman yang indah. Suasana taman yang asri dan sejuk akan membuat kamu semakin betah di sini. Cafe ini juga memiliki beberapa area seperti indoor, outdoor, dan saung bambu. Kamu pun bisa memilih tempat duduk yang paling nyaman.

Dijou Coffee

(kabarsiger.com)

Bagi kamu yang mencari tempat nongkrong dengan berbagai sajian kopi, Dijou Coffee adalah pilihan tepat. Cafe ini memiliki menu utama berupa kopi espresso. Selain itu, tersedia juga berbagai menu kopi lain seperti V-60 robusta coffee, coffee latte, mochachino, dan lain sebagainya.

Granny’s Nest Cafe and Resto

Di daerah Antasari, kamu bisa mencoba Granny’s Nest Cafe and Resto. Kamu bisa menikmati berbagai santapan lezat ala rumahan di sini seperti ayam geprek, sup, nasi goreng, dan lain sebagainya. Kamu pun bisa menikmatinya sambil bersantai atau berfoto di tempat ini.

The Camp Cafe

The Camp Cafe bisa menjadi pilihan tempat nongkrong menarik lainnya di Bandar Lampung. Kamu bisa mendapatkan pengalaman menarik karena cafe ini memiliki tenda warna-warni. Kamu pun bisa memilih tenda sesuai selera. Tentunya, tempat ini tetap nyaman, Pins!

Wiseman Coffee House

(yomaps.net)

Konsep garden cafe yang diusung oleh Wiseman Coffee House menjadi sebuah daya tarik utama yang membuat tempat ini populer. Suasana di cafe ini terasa sejuk dan nyaman. Hiasan seperti lampu gantung dan tanaman jalar juga membuat cafe ini menjadi romantis.

Cafe Kiyo

Cafe Kiyo memiliki konsep tropikal dengan suasana yang tenang dan nyaman. Cafe ini bisa menjadi pilihan tempat nongkrong yang tepat. Waktu nongkrongmu juga akan semakin menyenangkan dengan adanya berbagai menu menarik di sini seperti lemon squash, vanilla latte, matcha tea, dan lain sebagainya.

Cafe Babe

Cafe di Bandar Lampung yang berikutnya yaitu Cafe Babe yang terletak di daerah Sukarame. Cafe ini sudah cukup populer di kalangan masyarakat sekitar. Banyak orang datang ke cafe ini baik itu bersama teman atau keluarga. Kamu bisa menikmati berbagai hidangan yang tersedia seperti minuman, snack, dan makanan ringan.

N8 Coffee

cafe di bandar lampung
(lampung.com)

Tertarik untuk mencoba menyeduh kopi sendiri? Kamu bisa mencobanya ketika datang ke N8 Coffee. Kamu pun bisa mendapatkan bimbingan dari ahlinya jika tidak terlalu jago menyeduh. Sebuah pengalaman yang unik, bukan, Pins?

Wisma Cafe

Nongkrong di cafe juga bisa bermanfaat dan menambah skill, Pins! Di Wisma Cafe, kamu bisa nongkrong asyik bersama teman sekaligus mengikuti kelas belajar bahasa Inggris. Tersedia paket belajar bahasa Inggris yang bisa diikuti dengan membayar sekitar Rp200 ribu per bulan.

Tammy Cafe-Chocolate & Pastry

Tempat berikutnya yang bisa kamu kunjungi di Bandar Lampung yaitu Tammy Cafe-Chocolate & Pastry. Kamu bisa menikmati berbagai menu yang lezat seperti cake. Selain itu, tempat ini didominasi warna putih yang akan terlihat cantik jika dipakai untuk foto-foto.

Itulah beberapa rekomendasi cafe yang bisa kamu coba ketika berada di Bandar Lampung. Tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat ini, Pins?


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Tak hanya itu, Pinhome juga memfasilitasi pengajuan KPR, bekerjasama dengan bank-bank berikut ini: 

KPR Bank Maybank | KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | KPR Bank Danamon | KPR BNI | KPR UOB Indonesia | KPR BWS | KPR Maybank Syariah | KPR CIMB Niaga Syariah | KPR OCBC NISP Syariah | KPR Danamon Syariah | KPR Muamalat | KPR BTN | KPR BTN Syariah | KPR Bank Syariah Indonesia | KPR Panin Dubai

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.