BlogHome ServiceKecantikanCegah Kerusakan Rambut dengan 12 Alternatif Vitamin untuk Rambut Smoothing
0
0

Cegah Kerusakan Rambut dengan 12 Alternatif Vitamin untuk Rambut Smoothing

Dipublikasikan oleh Athiah Amida

Des 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Untuk mendapatkan rambut lurus, salah satu treatment yang dilakukan para wanita maupun pria adalah smoothing. Namun, sebagai teknik pelurusan rambut yang menggunakan bahan kimia, dibutuhkan perawatan lebih intens guna menjaga rambut smoothing tetap sehat dan lembap. Selain shampoo dan conditioner, kamu perlu menggunakan vitamin untuk rambut smoothing, Pins.

Kandungan yang terdapat dalam vitamin rambut akan menutrisi rambutmu, serta mencegahnya kering dan bercabang. Sebagai referensi, inilah 12 rekomendasi vitamin rambut yang bagus untuk rambut smoothing.

Baca juga: 10 Rekomendasi Vitamin untuk Rambut Rontok

Marina Hair Essence Mist Smoothing

Source : Sahabat Marina

Brand Marina yang dikenal dengan produk pelembab kulitnya, juga memiliki solusi untuk perawatan rambut smoothing. Marina Hair Essence Mist Smoothing merupakan vitamin rambut yang dilengkapi dengan argan oil, vitamin B5, serta mint. 

Kandungan yang terdapat dalam vitamin rambut ini akan membuat rambutmu terasa halus, mudah diatur, kuat, serta harum. Dikemas dalam model spray, membuat pengaplikasiannnya pada rambut dapat dilakukan dengan mudah.

Matrix Biolage Deep Smoothing Serum

Source : SOCO

Vitamin untuk rambut smoothing berikutnya berasal dari brand Matrix. Biolage SmoothProof Deep Smoothing Serum dapat digunakan untuk mengatasi rambut smoothing yagn terasa kasar dan kaku.

Hal ini dikarenakan kandungan di dalamnya dapat memberikan kelembapan rambut hingga tingkat kelembapan udara 97%! Untuk pengaplikasiannya, dapat digunakan pada saat rambut kondisi basah maupun kering.

Makarizo Advisor Vitamax

Source : Klikindomaret

Untuk melindungi rambut smoothing agar tetap halus, lembut, dan mudah diatur, kamu bisa mengandalkannya pada Makarizo Advisor Vitamax. Vitamin rambut ini memiliki kandungan antioksidan dari perpaduan vitamin A, C, serta E. 

Kandungannya tersebut sangat baik dalam memberikan perlindungan maksimal pada rambut. Selain untuk rambut yang dismoothing, vitamin ini juga dapat digunakan untuk menjaga kesehatan rambut dari paparan sinar UV

Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin

Source : Lazada

Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin merupakan vitamin rambut yang menutrisi rambut setelah melalui proses smoothing, pengeritingan, dan pewarnaan. Produk vitamin rambut ini akan melindungi dan menjaga kekuatan rambut dikarenakan adanya kandungan ekstrak tumbuhan, mineral oil, dan vitamin E di dalamnya. 

Setelah keramas, aplikasikan vitamin rambut ini dalam keadaan rambut setengah kering. Dengan pemakaian secara teratur, rambutmu akan menunjukkan perubahan menjadi lebih sehat dan lembab, Pins.

Baca juga: 11 Rekomendasi Vitamin Rambut Pria Terbaik

The Body Shop Grapseed Glossing Serum

Source : Shopee

Kembalikan kilau rambutmu setelah smoothing dengan menggunakan The Body Shop Grapseed Glossing Serum. Vitamin rambut The Body Shop ini diformulasikan dengan sesame seed oil dan grapeseed extract yang akan menjaga kesehatan rambutmu. Dikemas dalam botol spray berukuran 75ml, membuatnya dapat dengan mudah dibawa bepergian dan diaplikasikan ke rambut kapanpun dibutuhkan. 

Natur Hair Serum Protecting Treatment

Source : Shopee

Apakah setelah melalui proses smoothing, rambutmu terlihat kering, bercabang, dan rontok? Kamu perlu waspada karena ini merupakan tanda rambut rusak. Segera atasi dengan perawatan rambut tambahan menggunakan Natur Hair Serum Protecting Treatment. 

Vitamin rambut yang diperkaya dengan natural active oil dan vitamin E ini akan bekerja secara efektif dalam menutrisi dan memberikan kelembapan alami pada rambutmu.

Miranda Vitamin Rambut Keratin Smoothing Spray

Source : Lazada

Dapatkan rambut yang halus dan berkilau dengan menggunakan Miranda Vitamin Rambut Keratin Smoothing Spray. Keratin dalam vitamin ini akan menutrisi rambutmu sehingga membuatnya lebih kuat dan sehat. Dari segi kelembapan dan juga keelastisan rambut akan terjaga dengan baik, karena Miranda menyertakan moroccan argan oil ke dalam vitamin rambutnya.

TRESemme Keratin Smooth Flat Iron Smoothing Spray

Source : Shopee

Pelurusan rambut dan intensitas penggunaan alat hair styling yang cukup sering, bisa membuat rambut mengalami kerusakan. Sebagai solusinya TRESemme menghadirkan produk Keratin Smooth Flat Iron Smoothing Spray.

Vitamin rambut ini diformulasikan dengan kandungan yang dapat memberikan kelembapan dan mengatasi rambut kusut hingga 72 jam lamanya, Pins.

Furatasse Keratin Serum

Source : Shopee

Setelah proses smoothing, rambut malah jadi kaku dan juga kering? Furatasse Keratin Serum dapat mengatasi permasalahan ini, Pins. Vitamin rambut ini akan memberikan nutrisi guna mencegah kerusakan rambut yang disebabkan oleh penggunaan bahan kimia dan panas dari alat hair styling. Selain itu, Furatasse Keratin Serum juga akan menguatkan rambut dan mengembalikan kilau rambutmu.

Ellips Hair Vitamin Smooth and Shiny

Source : Lazada

Untuk mengatasi dan mencegah rambut rusak sehabis smoothing, kamu bisa menggunakan vitamin rambut Ellips Hair Vitamin Smooth and Shiny. Vitamin rambut ini dikemas dalam kemasan kapsul dan diaplikasikan sehabis keramas saat rambut setengah kering. 

Di dalam vitamin rambut Elips kaya dengan kandungan pelembab dan vitamin yang baik untuk rambut. Kandungannya tersebut adalah moroccan oil, aloe vera oil, vitamin A, C, E, serta Pro Vit B-5.

Matrix Serum Opti.Care Smooth Straight

Source : Shopee

Vitamin rambut yang bagus untuk rambut smoothing berikutnya ini masih berasal dari brand Matrix. Matrix Serum Opti.Care Smooth Straight secara khusus diformulasikan untuk melembutkan rambut yang melalui proses kimia. Shea butter menjadi salah satu bahan yang dimasukkan ke dalam vitamin rambut ini guna melembabkan, dan membuat rambut terlihat bercahaya. 

Kemudian, ada juga kandungan Split-End serum yang memberikan manfaat untuk memperbaiki ujung rambut yang rusak. Dikarenakan mengusung formula yang ringan, rambutmu tidak akan terasa berminyak dan lepek menggunakan vitamin rambut Matrix.

Baca juga: 11 Rekomendasi Vitamin Rambut Kering

Lucido L Hair Vitamin Spray for Damaged Hair

Source : Tokopedia

Bagi Pins yang mencari vitamin rambut dengan kemasan spray, vitamin rambut dari Lucido berikut bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan. Dari ketiga varian yang tersedia, untuk menjaga kesehatan rambut smoothing, kamu bisa memilih seri Vitamin Spray for Damaged Hair. 

Vitamin rambut yang mudah menyerap ke batang rambut ini memiliki kandungan utama vitamin A, C, dan E yang akan membuat rambut menjadi halus, lembab, dan berkilau.

Ke-12 rekomendasi vitamin untuk rambut smoothing di atas merupakan produk yang efektif dalam menjaga kesehatan rambutmu. Namun, untuk mendapatkan hasil yang permanen, hindari juga kebiasaan yang bisa membuat rambutmu menjadi rentan rusak ya, Pins.

Source Feature Image: Freepik

____________________________________________________________________________________

Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download