BlogHome ServiceKecantikan7 Urutan Skincare Emina Untuk Hasil yang Lebih Maksimal
0
0

7 Urutan Skincare Emina Untuk Hasil yang Lebih Maksimal

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti

Des 5, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Pins penggemar produk Emina? Tentunya kamu perlu tahu urutan skincare Emina yang bisa digunakan sehari-hari untuk melindungi kulit wajah. Tampil lebih berseri pasti diidamkan oleh banyak orang, Pins bisa mendapatkannya jika rajin melakukan perawatan wajah. Skincare adalah bagian penting sebagai fondasi untuk tampilan wajah yang lebih terawat.

Emina merupakan salah satu produk kosmetik yang banyak digunakan oleh kaum hawa saat ini, dengan kandungan yang aman dan berkualitas. Bahkan, kosmetik Emina juga bisa Pins jadikan pilihan untuk menggunakan makeup sesuai keinginan. Berikut urutan untuk skincare emina yang perlu Pins ketahui!

Tahap 1: Emina Bright Stuff Micellar Water

urutan skincare emina
Source : Tokopedia

Emina Bright Stuff Micellar Water memang sudah tidak asing dalam dunia skincare. Selain membantu Pins untuk lebih mudah menghapus make up dengan formula waterproof, micellar water ini juga berfungsi sebagai first cleanser.

Kenapa first cleanser? Karena membersihkan wajah dengan metode double cleansing, terbukti ampuh menghindarkan wajah dari jerawat yang diakibatkan dari adanya sebum yang bercampur dengan residu makeup. Ini juga akan membantumu menghindarkan dari masalah pori-pori tersumbat.

Kamu dapat melakukan double cleansing, dengan menggunakan micellar ini sebagai first cleanser di malam hari sebelum tidur atau mandi. Lakukan satu kali sehari setelah semua kegiatanmu selesai.

Tahap 2: Emina Bright Stuff Face Wash

Emina Bright Stuff Face Wash
Source : Lazada

Tahapan kedua yaitu dengan second cleanser menggunakan Emina Bright Stuff Face Wash, yang melengkapi langkah double cleansing kamu. Jadi, kotoran dan residu makeup yang tertinggal di wajah kamu setelah tahap first cleansing, akan terangkat oleh face wash. Urutan skincare Emina ini tentu tidak boleh ketinggalan saat Pins membersihkan wajah.

Sehingga wajahmu akan bersih dengan maksimal dan siap untuk menggunakan skincare selanjutnya. Ingat juga untuk melakukan cuci muka dengan sabun maksimal 2 kali dalam sehari agar kulit tidak terasa kering.

Tahap 3: Emina The Bright Stuff Face Toner

Emina Bright Stuff Face Toner
Source : Grid.id

Selanjutnya, untuk mengembalikan kelembaban dan pH kulitmu, kamu bisa menggunakan Emina facial care The Bright Stuff Face Toner. Dengan kandungan vitamin B3 mampu membuat kulit lebih lembab sekaligus mencerahkan wajah.

Penggunaan toner ini sangat dianjurkan apabila kamu ingin memakai skincare lain seperti essence, serum, atau moisturizer. Karena selain mengembalikan pH kulit, saat kondisi kulit tetap lembab, maka produk lain akan lebih mudah diserap. Memaksimalkan penyerapan produk ini juga akan mempengaruhi efektifitas kerja skincare pada kulit.

Baca juga: 13 Skincare Emina Untuk Kulit Berminyak

Tahap 4: Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

urutan skincare emina
Source : Bukalapak

Tahap yang satu ini yang cukup penting untuk dilakukan dan tidak boleh terlewat yaitu, moisturizing, atau pelembab. Kamu dapat melembapkan kulitmu dengan memakai Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. Pelembab adalah kebutuhan dasar untuk kulit karena ketika kondisi kulit lembab dan terhidrasi dengan baik, maka proses-proses yang terjadi dalam kulit akan bisa berjalan lancar.

Termasuk bagaimana kulit mengatur regenerasi, melawan bakteri penyebab jerawat, dan juga mengatur seberapa banyak produksi sebum yang akan dilakukan. Oleh karena itu, semua jenis kulit, termasuk yang berminyak sekalipun, akan tetap dianjurkan untuk menggunakan pelembab agar sebum di wajah tidak berlebihan atau kekurangan. Tentunya urutan skincare Emina ini tidak boleh terlewatkan.

Baca juga:

Tahap 5: Emina Sun Protection SPF 30 PA+++

Emina Sun Protection SPF 30
Source : Female Daily

Tahap kelima, ini yang paling penting dan tidak boleh di skip ya, Pins! Menggunakan sunscreen merupakan kebutuhan yang sangat mendasar bagi kulit. Kamu dapat menggunakan Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulitmu dari sinar matahari.

Sinar matahari mengandung UVA dan UVB yang mana, keduanya sama-sama memberikan efek buruk untuk kulit. Efek buruk tersebut meliputi penuaan dini, burning atau sensasi terbakar, bahkan bisa memperparah jerawat atau kulit yang sedang iritasi.

Penggunaan sunscreen juga dapat membantu memaksimalkan efek dari skincare yang lain. Karena akan sangat disayangkan jika sudah dirawat dengan beberapa rangkaian lalu harus sia-sia karena tersengat sinar UV. Jadi, jangan lupa untuk selalu pakai sunscreen setiap hari ya, Pins!

Tahap 6: Emina Sugar Rush Face Scrub

Emina Sugar Rush Lip Scrub
Source : Tokopedia

Untuk memaksimalkan beberapa penggunaan produk skincare yang sudah kamu lakukan secara rutin, mengeksfoliasi wajah secara rutin juga dibutuhkan. Kamu dapat melakukannya dengan menggunakan produk Emina Sugar Rush Face Scrub.

Scrub wajah berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati serta komedo yang ada di atas permukaan kulit. Hal ini tentu sangat membantu untuk menjaga kulit tetap bersih, bersinar dan glowing. Sehingga tidak menyumbat pori-pori. Lakukan eksfoliasi dengan scrub secara rutin maksimal 2 kali dalam seminggu.

Baca juga: 12 Skincare Emina Untuk Kulit Kering Terbaik untuk Kamu

Tahap 7: Masking

Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask

Selain 6 tahap tadi, kamu juga dapat melengkapinya lagi dengan penggunaan masker berbentuk clay mask, atau sheet mask. Untuk masker kamu dapat memilih menggunakan Emina Cranberry Juice Face Mask atau Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask.

Keduanya berfungsi untuk memberikan kelembaban secara maksimal pada kulit serta mencerahkan. Jadi kamu bisa menggunakannya sebagai produk pencerah untuk rangkaian skincare-mu.

Itulah urutan skincare Emina yang penting untuk Pins aplikasikan sebelum melakukan aktivitas di luar rumah. Bagaimana Pins, sudah siap tampil lebih percaya diri? Selamat mencoba!

Featured image source: Blibli


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download