BlogLifestyleTravel & KulinerUlsasan Lengkap Kolam Renang Lembah Dieng Malang
0
0

Ulsasan Lengkap Kolam Renang Lembah Dieng Malang

Dipublikasikan oleh Pinhome  dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Feb 21, 2023

3 menit membaca

Copied to clipboard
kolam renang lembah dieng malangtop-right-banner

Bagi masyarakat Malang, tentunya wisata kolam renang lembah Dieng Malang memang sudah menjadi tempat populer untuk liburan. Namun, bagi wisatawan lokal daerah ataupun wisatawan asing pastinya tidak semuanya mengenal nama tempat wisata tersebut.

Nah, ketahuilah bahwa ada banyak wahana yang bisa kamu jumpai disana, tentunya nuansa air dan udara sejuk memang membuat liburan lebih mengesankan dan menyenangkan.

Tidak hanya memiliki fasilitas kolam renang untuk anak-anak ataupun orang dewasa, tempat wisata Lembah Dieng Malang ini juga memiliki berbagai wahana menyenangkan seperti slidewater, pelosatan, dan lainnya.

Bahkan, di tempat wisata ini kamu juga bisa mengambil spot foto dengan pemandangan alam yang sangat memanjakan mata, ditambah adanya jembatan indah disekitar area wahana.

Bagi kamu yang menyukai wisata air dilengkapi dengan spot foto yang sangat bagus maka sebaiknya ketahui informasi lengkapnya mengenai lokasi, rute, dan harga tiket masuk ke Lembah Dieng Malang berikut ini.

Spot Foto Lembah Dieng Malang

berlibur di kolam renang lembah dieng malang
Berlibur di Kolam Renang Lembah Dieng Malang
asyiknya berenang di kolam renang lembah dieng malang
Asyiknya Berenang di Lembah Dieng Malang

Lokasi dan Rute

Lokasi tempat wisata ini terletak di No.99, Kalisongo, Dau, Malang, Jawa Timur. Tak perlu khawatir akses jalan menuju lokasi tersebut juga melalui jalan yang mudah.

Kamu bisa berlibur bersama keluarga ataupun anak-anak di kolam renang Lembah Dieng Malang karena disini terdapat banyak objek wisata termasuk kolam renang yang memiliki ketinggian rendah untuk anak-anak hingga kolam renang yang memiliki ketinggian untuk orang dewasa.

Berikutnya rute Lembah Dieng Malang juga sangat mudah ditempuh, kamu bisa mengunjunginya lewat perkotaan Malang kemudian dari situ ikuti terus arah ke kolam renang Lembah Dieng. Hanya dibutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk sampai di lokasi.

Namun, jika kamu masih bingung mengenai rute jalannya sebaiknya kamu menggunakan google maps agar dapat sampai di tempat tujuan lebih cepat.

Harga Tiket Masuk

Jika kamu ingin berkunjung ke Lembah Dieng Malang, kamu hanya perlu membayar tiket Rp 15.000,00. Sedangkan untuk biaya parkir hanya dikenakan sekitar Rp. 2.000,00 untuk kendaraan bermotor sedangkan kendaran bermobil Rp 5.000,00. Sangat murah bukan?

Demikian informasi mengenai lokasi, rute, dan harga tiket masuk Kolam Renang Lembah Sieng Malang sebagai tempat wisata yang recomended untuk liburan bersama orang-orang terdekat.

Baca Juga: Lembah Tumpang Resort Malang


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download