Bali Eco Cycling Ubud Tour, Pilihan Aktivitas Sehat Di Bali!

Dipublikasikan oleh voni ∙ 19 May 2023 ∙ 4 menit membaca

Pins sering berlibur ke pulau Bali? Kamu tentu sudah mengenal daerah Ubud yang kaya akan destinasi wisata alamnya kan Pins. Di Bali terdapat banyak sekali destinasi wisata yang tersebar ke berbagai wilayah, kamu hanya perlu memilih daerah mana yang ingin dikunjungi. Untuk Pins yang ingin melakukan aktivitas menyenangkan dan menyehatkan di Bali, bisa mencoba mengunjungi Bali Eco Cycling Ubud.

Di sana kamu bisa beraktivitas bersama keluarga dengan melakukan touring menggunakan sepeda. Pulau Bali memang terkenal akan wisata alamnya yang indah dan menenangkan sebagai tempat berlibur bersama orang terdekat. Jika Pins saat ini memutuskan untuk berlibur ke Bali, destinasi di Ubud yang satu ini cocok untuk dijadikan sebagai pilihan. Berikut selengkapnya tentang Eco Cycling di Ubud!

Serunya Bersepeda di Bali Eco Cycling Ubud

(Baliadventurecamp.com)

Jika ingin mendapatkan ketenangan dalam wisata, Ubud bisa menjadi rekomendasi terbaik. Salah satunya di Bali Eco Cycling Ubud. Merupakan kawasan yang termasuk dalam Kabupaten Gianyar Bali. Terkenal di kalangan wisatawan, terutama wisatawan yang tertarik dengan budaya khas Bali. Jika ingin menikmati pertunjukan tarian tradisional Bali dengan suasana mistik khas Bali, Ubud lah tempatnya. Lokasinya berada tidak jauh dari Menara Suci Wenara Warna.

Di Ubud Anda juga bisa merasakan kesejukan dan damainya alam pegunungan Bali. Cobalah sensasi wisata berbeda ini dengan Bali Eco Cycling. Paket perjalanan ini akan mengajak wisatawan beralih dari tempat wisata yang sudah umum dikenal di Bali dengan lebih dekat. Untuk mengenal Bali yang sesungguhnya dan belajar lebih dalam tentang kebudayaan lokal Bali.

Baca juga: 7 Rekomendasi Ayam Betutu Terkenal di Bali

Pilihan Paket Cycling

bali eco cycling ubud
Asianitinerary.com

Pengunjung bisa menggunakan sepeda dan berpetualang yang lebih menantang. Paket wisata Eco Cycling Ubud menawarkan dua pilihan paket. Kamu bisa memilih perjalanan wisata satu hari penuh mengelilingi Bali bagian Timur dan paket setengah hari perjalanan. Bisa dibayangkan kan Pins, dibandingkan kamu menghabiskan waktu di tengah Kota Bali, akan lebih baik jika melakukan wisata yang menyehatkan.

Ditambah dengan layanan lainnya seperti pijat atau spa. Untuk paket wisata dimana kamu bisa melintasi terasering persawahan Ubud, bisa dilakukan oleh siapa saja dengan batas umur 13-55 tahun. Setelah lelah beraktivitas, menikmati pemandangan alam dan spa bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk dilakukan.

Pelayanan dan Fasilitas

(Juliasbali)

Pelayanan lengkap dan lebih dekat bisa didapatkan dari paket wisata ini. Dengan guide yang berpengalaman dan berasal dari masyarakat lokal, akan mengajak para wisatawan untuk melihat dan merasakan pengalaman luar biasa dari Bali.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mengetahui dengan lebih dekat hubungan emosional yang dimiliki masyarakat Bali dengan tanah kelahirannya. Mulai dari pengalaman berwisata alam, kearifan lokal dan budaya semua bisa kamu dapatkan dalam satu paket lengkap dengan Ubud Cycling.  

Bagaimana Pins, apakah kamu tertarik untuk beraktivitas di Bali Eco Cycling Ubud? Suasana yang menyenangkan dan menenangkan bisa menjadi alasan untuk kamu memilihnya. 

Baca juga: 10 Restoran Steak di Bali dengan Daging Berkualitas

Featured image source: Trip Advisor


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang! Tak hanya itu, Pinhome juga memfasilitasi pengajuan KPR, bekerjasama dengan bank-bank berikut ini: KPR Bank Maybank | KPR CIMB Niaga | KPR OCBC NISP | KPR Bank Mandiri | KPR Bank Danamon | KPR BNI | KPR UOB Indonesia | KPR BWS | KPR Maybank Syariah | KPR CIMB Niaga Syariah | KPR OCBC NISP Syariah | KPR Danamon Syariah | KPR Muamalat | KPR BTN | KPR Bank Syariah Indonesia | KPR Panin Dubai Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Hal Menarik di Ubud

Info Lebih Lanjut Seputar Kecamatan Ubud

Ubud