Pinhome

Travel & Kuliner

Menikmati Wahana Air di Taman Dayu Waterpark

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 19 September 2021 ∙ 2 menit membaca

Di Jawa Timur tepatnya Pasuruan, ada wisata baru yang sangat keren, yaitu The Taman Dayu Pasuruan. Di wisata ini, terdapat pemandian atau waterpark yang cukup bagus, cocok nih buat kamu yang hobi berenang.

The Taman Dayu ini memiliki dua kolam renang, yaitu kolam renang dengan kedalaman mencapai 50 cm dengan luas 600 meter2. Kolam renang ini diperuntukkan bagi anak-anak. Sedangkan kolam renang lainnya untuk orang dewasa dengan kedalaman mencapai 120 cm, dan luas 1300 m2.

Bukan hanya menyediakan wahana air, The Taman Dayu juga menyediakan hotel dan resort, serta berbagai wahana menarik yang bisa dinikmati para pengunung.

Lokasinya yang berada di samping jalur utama Surabaya – Malang menjadikan tempat ini sangat strategis dan mudah dijangkau. semua orang yang melewati jalur tersebut pasti dengan mudah menemukan The Taman Dayu Pasuruan.

Taman Dayu Waterpark kini cukup hits di kalangan warga Pasuruan. Bahkan, pengunjung yang datang juga banyak dari luar kota. Karena letaknya yang strategis, maka tak jarang pengunjung yang tertarik untuk masuk ke area Taman Dayu Waterpark.

Taman Dayu Waterpark ini semakin seru dengan adanya permainan seluncur, diantaranya seperti : Tube Error, Plunge, dan Giant Twister. Giant Twister merupakan seluncur air yang didesain khusus sepanjang 70 Cm, dan untuk satu orang.

Bagi yang berani ingin mencoba Giant Twister ini pasti sensasinya luar biasa. Sedangkan Tube Error, seluncur ini muat untuk 1 sampai 2 orang. Didesain khusus mampu meluncur dengan kecepatan tinggi. Kamu tinggal pilih suluncur yang mana yang sekiranya diminati, langsung dicoba saja.

Lokasi Taman Dayu Pasuruan

Taman Dayu ini mudah sekali ditemukan, jika dari arah Malang, letaknya berada di sebelah kiri kalan. Sedangkan bila dari arah surabaya, maka terletak di sebelah kanan jalan.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Raya SurabayaMalang KM. 48, Pandaan, Bulukandang, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67156.

Harga Tiket Masuk

Bila kamu ingin berenang, maka kamu harus membayar biaya tiket masuk. Adapun harga tiket masuk Taman Dayu Waterpark ini yaitu Rp 25.000 pada hari biasa (Senin – Jumat), dan pada hari libur harga tiket masuknya naik dua kali lipat menjadi Rp 50.000.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel