BlogHome ServiceKecantikan13 Skincare Emina Untuk Kulit Berminyak
0
0

13 Skincare Emina Untuk Kulit Berminyak

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti

Des 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Produk skincare Emina terkenal ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Pins memiliki masalah kulit berminyak? Kamu bisa menggunakan skincare Emina untuk kulit berminyak yang dijamin ampuh mengatasi masalah kulit. Masalah kulit berminyak tentu tidak bisa dibiarkan begitu saja.

Selain murah, produk perawatan dari Emina juga aman digunakan pada berbagai jenis kulit. Disarankan sebelum menggunakannya, Pins harus benar-benar tahu permasalahan kulit apa yang dialami. Berikut rekomendasinya!

Emina Aqua Infused Sleeping Mask

Emina Aqua Infused Sleeping Mask
Source : Emina

Emina Aqua Infused Sleeping Mask, masker wajah menjaga kulit tetap kenyal dan cerah. Masker wajah ini dapat melembabkan kulit wajah. Gunakan malam sebelum tidur. Dalam paket pembelian, disertakan spatula untuk mengambil isi produk agar tetap higienis. Produk ini juga memiliki aroma aquatic, yang menyegarkan. Aman digunakan untuk semua jenis tipe kulit.

Emina Green Tea Latte Mask

Emina Green Tea Latte Mask
Source : Lazada

Selanjutnya, ada skincare Emina untuk kulit berminyak Green Tea Latte Mask dari Emina nih Syarah People. Formula yang dikombinasikan dengan susu dan green tea membuat kulit lembut, halus, juga menenangkan. Kandungan Green Tea sebagai antioksidan untuk merawat kulit agar lebih lembab. Untuk mengaplikasikannya, gunakan setelah pemakaian toner agar mendapat hasl lebih maksimal.

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream
Source : Shopee

Produk selanjutnya dari Emina, Bright Stuff Moisturizing Cream, mengandung ekstrak Summer Plum sebagai anti-pollutant, Vitamin E dan moisturizing agent untuk wajah cerah merona. Tekstur cream yang sedikit padat, namun mudah dibaurkan pada kulit wajah. Produk ini cukup melembabkan untuk aktivitas sehari-hari. Produk ini cocok untuk jenis kulit normal.

Baca juga: 7 Rekomendasi Bedak Tabur Wardah Sesuai Jenis Kulitmu!

Emina Bright Stuff Micellar Water Drop Cleanser

Emina Bright Stuff Micellar Water
Source : Tokopedia

Kali ini produk Best Seller dari Emina, Micellar Water Drop Cleanser. Produk khusus untuk pemilik kulit berminyak. Dengan kandungan ekstrak ketimun mampu menyegarkan kulit wajah setelah aktivitas harian. Cleansing Agent, mampu mengangkat minyak dan kotoran di wajah dengan sekali usap.

Kandungan Ekstrak Buah Plum, juga mencerahkan kembali wajah yang tampak kusam. Skincare dari Emina ini cocok digunakan untuk jenis kulit berminyak.

Emina Grape Seed Olive Face Mask

skincare emina untuk kulit berminyak
Source : Emina

Grape Seed Olive Face Mask, masker peel-off dari Emina yang dapat mengencangkan kulit kembali. Kandungan hydrogel dan olive oil dapat melembabkan kulit wajah akibat efek paparan sinar matahari. Ekstrak Buah Anggur dan Vitamin E, sebagai antioksidan dan allantoin berfungsi sebagai ­anti-irritant. Produk ini sebagai salah satu antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan akibat polusi dari aktivitas harian. Cocok digunakan untuk jenis kulit berminyak dan normal.

Emina Sun Protection Sunscreen

skincare emina untuk kulit berminyak
Source : Lazada

Selanjutnya ada produk Sunscreen Emina, yaitu Emina Sun Protection Sunscreen dengan SPF 30 dan PA+++. Perlindungan maksimal dari paparan sinar matahari untuk aktivitas seharian. Diperkaya dengan ekstrak lidah buaya dan emollient menjaga kulit tetap terhidrasi maksimal dan tidak mengelupas. Produk ini memberikan efek mencerahkan, dan tidak membuat kulit menjadi kusam dan berminyak. Produk dari Emina ini cocok untuk jenis kulit normal.

Baca juga: 8 Ciri Tidak Cocok Skincare! Awas Kulit Bisa Iritasi!

skincare emina untuk kulit berminyak

skincare emina untuk kulit berminyak
Source : Emina

Creamy Milk Cleansing Lotion dari Emina, dengan pH balanced jadi aman untuk semua tipe kulit. Produk ini dapat menghilangkan produksi minyak berlebih. Juga dapat mengangkat kotoran tanpa mengiritasi kulit. Kandungan susu juga membantu melembabkan wajah, pun mencerahkan wajah secara alami. Kulit akan terasa dingin, dan memiliki aroma yang calming menenangkan.

Emina Bright Stuff Face Wash

skincare emina untuk kulit berminyak
Source : Shopee

Selanjutnya ada skincare Emina untuk kulit berminyak produk facial wash, Emina Bright Stuff Face Wash. Cocok digunakan untuk kulit jenis kombinasi-normal. Dengan tekstur lembut, membuat wajah menjadi halus. Dengan pemakaian rutin, wajah akan terlihat lebih cerah dan akan glowing. Cukup gunakan sedikit, akan menghasilkan busa cukup untuk mengangkat minyak dan kotoran.

Emina Ms. Pimple Face Toner

skincare emina untuk kulit berminyak
Source : Lazada

Ms. Pimple Face Toner dari Emina, dengan kandungan Salicylic Acid, Witch Hazel Extract dan Zinc Gluconate efektif untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan mengurangi produksi sebum. Juga kandungan Astringent mengatasi keluhan efek dari jerawat. Produk ini juga merangsang kolagen, untuk menjaga elastisitas kulit juga sebagai pelembab alami. Selain itu, produk ini mampu menyeimbangkan pH kulit, mengurangi produksi minyak berlebih.

Emina Apricot Jam Face Scrub

skincare emina untuk kulit berminyak
Source : Shopee

Kali ini ada produk Apricot Jam Face Scrub untuk mengurangi komedo. Kandungan biji aprikot dan olive oil memberikan exfoliating yang lembab, untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada wajah. Face Scrub ini mengandung gliserin untuk melembabkan kulit berminyak. Selain itu, produk ini membuat kulit tampak halus dan cerah.

Baca juga: 9 Cara Membuat Masker Wajah Dari Susu Dancow

Emina Moist in a Bottle Face Moisturizer

skincare emina untuk kulit berminyak
Source : Emina

Kali ini produk pelembab dari Emina, Moist in a Bottle Face Moisturizer untuk kulit berminyak. Produk skincare Emina untuk kulit berminyak ini bertekstur watery cocok sebagai pelembab kulit berminyak. Dengan formula yang terasa ringan dan tidak lengket di kulit. Aroma yang cukup kuat tapi tetap menyegarkan. Kulit akan tetap kenyal dan lembab.

Emina Witch Power Face Toner

Emina Witch Power Face Toner
Source : Blibli

Selanjutnya adalah, Witch Power Face Toner, yang mengandung zinc gluconate untuk mengontrol produksi minyak dan sebum pada wajah. Toner ini juga mengandung witch hazel yang efektif meredakan jerawat membengkak atau breakout. Produk ini non-alkohol yahh jadi aman. Produk ini juga melembabkan sekaligus mengecilkan pori-pori yang tampak di wajah.

Emina Double Bubble Face Wash

skincare emina untuk kulit berminyak
Source : Lazada

Kali ini ada produk sabun wajah dari Emina, Double Bubble Face Wash. Ampuh membersihkan kotoran pada wajah. Mengangkat makeup harian, sisa-sisa lotion dan krim, juga membersihkan pori secara mendalam. Sabun yang dihasilkan cukup banyak dan lembut. Sabun ini mengandung ekstrak licorice untuk memutihkan wajah. Kandungan Vitamin B3 untuk melembabkan kulit wajah secara maksimal dan menyegarkan kembali.

Itulah beberapa rekomendasi skincare Emina untuk kulit berminyak yang bisa Pins jadikan sebagai pilihan terbaik. Sekarang, kamu sudah bisa tampil lebih percaya diri!

Baca juga: 12 Rekomendasi Lipstik Tahan Lama dan Nyaman di Bibir

Featured image source: Urban Jabar


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download