BlogHome ServiceOtomotif10 Rekomendasi Selang Cuci Mobil yang Bagus
0
0

10 Rekomendasi Selang Cuci Mobil yang Bagus

Dipublikasikan oleh Putra 

Des 5, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Selang cuci mobil adalah salah satu perangkat penting bagi pemilik kendaraan. Dengan selang cuci mobil yang bagus, mereka memungkinkan Pins membersihkan mobil dengan efisien dan mudah. Namun, dengan banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran, memilih selang yang tepat bisa menjadi tugas yang menantang. 

Apalagi Pins yang memiliki rumah eksklusif di kota besar seperti rumah di Cipayung ataupun rumah bekas di Bekasi. Banyaknya penjual membuat Pins bingung mana selang cuci mobil terbaik yang bisa Pins pilih.

Nah, berikut ini Pinhome berikan rekomendasi selang cuci mobil terbaik yang bisa Pins beli.

Baca juga: 

Rekomendasi Selang Cuci Mobil yang Bagus

Berikut adalah 10 rekomendasi selang cuci mobil yang bagus:

1. Lakoni Laguna 70 Jet Cleaner High Pressure

Lakoni
Source : Tokopedia

Selang cuci mobil ini memiliki panjang 10 meter dan dilengkapi dengan selang bertekanan tinggi yang dapat membersihkan mobil dengan cepat dan mudah. Selang ini juga dilengkapi dengan berbagai macam kepala semprotan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

2. Selang Jet Cleaner 10 M

Selang cuci mobil ini memiliki panjang 10 meter dan terbuat dari bahan PVC yang kuat dan tahan lama. Selang ini juga dilengkapi dengan kepala semprotan yang dapat diatur tekanannya.

3. Magic XHOSE 30 m

Selang cuci mobil ini memiliki panjang 30 meter dan terbuat dari bahan PVC yang elastis. Selang ini juga dilengkapi dengan kepala semprotan yang dapat diatur tekanannya.

4. SAP High Pressure BP

selang cuci mobil yang bagus
Source : Pexels

Selang cuci mobil ini memiliki panjang 10 meter dan dilengkapi dengan selang bertekanan tinggi yang dapat membersihkan mobil dengan cepat dan mudah. Selang ini juga dilengkapi dengan berbagai macam kepala semprotan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

5. Krisbow Alat Mesin Steam

Selang cuci mobil ini memiliki panjang 10 meter dan dilengkapi dengan mesin steam yang dapat membersihkan mobil dengan cepat dan mudah. Mesin ini juga dilengkapi dengan berbagai macam kepala semprotan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

6. Jet Cleaner Krisbow

Selang cuci mobil ini memiliki panjang 10 meter dan dilengkapi dengan mesin jet cleaner yang dapat membersihkan mobil dengan cepat dan mudah. Mesin ini juga dilengkapi dengan berbagai macam kepala semprotan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

7. Selang Cuci Mobil Jet Cleaner 15 M

selang cuci mobil yang bagus
Source : Pexels

Selang cuci mobil ini memiliki panjang 15 meter dan terbuat dari bahan PVC yang kuat dan tahan lama. Selang ini juga dilengkapi dengan kepala semprotan yang dapat diatur tekanannya.

8. Selang Cuci Mobil Jet Cleaner 20 M

Selang cuci mobil ini memiliki panjang 20 meter dan terbuat dari bahan PVC yang kuat dan tahan lama. Selang ini juga dilengkapi dengan kepala semprotan yang dapat diatur tekanannya.

9. Selang Cuci Mobil Jet Cleaner 30 M

Selang cuci mobil ini memiliki panjang 30 meter dan terbuat dari bahan PVC yang kuat dan tahan lama. Selang ini juga dilengkapi dengan kepala semprotan yang dapat diatur tekanannya.

10. Selang Cuci Mobil Jet Cleaner 50 M

Selang cuci mobil ini memiliki panjang 50 meter dan terbuat dari bahan PVC yang kuat dan tahan lama. Selang ini juga dilengkapi dengan kepala semprotan yang dapat diatur tekanannya.

Baca juga:

Tips Memilih Selang Cuci Mobil yang Bagus

selang cuci mobil yang bagus
Source : Pexels

Dalam memilih selang cuci mobil, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, yaitu:

1. Panjang Selang

Pilihlah selang dengan panjang yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Jika kamu memiliki mobil berukuran besar, kamu perlu selang dengan panjang yang lebih panjang.

2. Bahan Selang

Selang cuci mobil biasanya terbuat dari bahan PVC atau nilon. Selang PVC lebih kuat dan tahan lama, sedangkan selang nylon lebih ringan dan mudah dilipat.

3. Tekanan Air

Pilihlah selang dengan tekanan air yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Jika kamu ingin membersihkan mobil dengan cepat dan mudah, pilihlah selang dengan tekanan air yang tinggi.

4. Fitur Selang

Selang cuci mobil biasanya dilengkapi dengan berbagai macam fitur, seperti kepala semprotan yang dapat diatur tekanannya, filter air, dan penggulung selang. Pilihlah selang dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Dengan memilih salah satu dari rekomendasi selang cuci mobil yang bagus di atas, Kamu dapat membersihkan kendaraan Pins dengan mudah dan efektif. Pastikan untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Kamu.

Baca juga: 

Source Feature Image: Pexels


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Gunakan juga kode PHSBLOG untuk menikmati layanan PHS mulai dari 30 ribu hany

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download