BlogPembeli Properti PemulaTitip Jual Sewa RumahCukup Rp50 Ribu per Hari, Miliki Rumah Idaman di Griya Permata Cisoka
0
0

Cukup Rp50 Ribu per Hari, Miliki Rumah Idaman di Griya Permata Cisoka

Dipublikasikan oleh Syahya Rembulan dan Diperbarui oleh Syahya Rembulan

Mei 17, 2023

3 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Menentukan rumah idaman memang bukanlah perkara mudah. Pasalnya banyak hal yang harus dipertimbangkan demi mendapatkan hunian nyaman yang tepat. Kali ini Pinhome akan merekomendasikan rumah murah Griya Permata Cisoka, kawasan hunian baru Kabupaten Tangerang yang terletak di Jl. Raya Cisoka, Selapajang, Tangerang, Banten.

Rumah Murah dengan Skema Pembiayaan Ringan

Griya Permata Cisoka merupakan hunian yang cocok untuk Anda yang memiliki penghasilan menengah ke bawah. Anda bisa mendapatkan hunian yang kisaran harga rumah di bawah 200 juta ini menggunakan skema pembayaran PinFlexi.

PinFlexi adalah program terobosan hasil kerja sama PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF, berkolaborasi dengan Proline Finance dan Pinhome. Tujuan menghadirkan PinFlexi untuk membantu konsumen, terutama yang tidak memiliki penghasilan tetap, untuk bisa membeli rumah dan membuka akses seluas-luasnya bagi siapa saja untuk bisa memiliki rumah.

Melalui PinFlexi, Anda dapat membeli rumah dengan cicilan bunga tetap dari 1 hingga 20 tahun sambil menempati unit tersebut. Bukan hanya itu, skema ini memungkinkan Anda untuk mencicil DP rumah dengan bunga tetap.

rumah murah griya permata cisoka
Source : Pinhome

Tabel 1. Skema Pembayaran Angsuran periode 10 tahun, 15 tahun dan 20 tahun

*Untuk Booking Fee dan Uang Muka (DP) wajib dibayarkan dan dilunasi di awal. 

Griya Permata Cisoka sendiri memiliki harga Rp168 juta. Dengan program PinFlexi, Anda perlu membayar booking fee Rp1 juta dan DP sebesar Rp2,5 juta.

Angsurannya pun sangat ringan. Anda dapat mencicilnya mulai Rp1,5 juta per bulan dalam jangka waktu 20 tahun. Jumlah ini berarti hampir setara hanya dengan Rp50 ribu per hari. 

Sedangkan untuk pembayaran dengan jangka waktu 10 tahun, cicilan dapat diangsur Rp2,1 juta per bulan. Lalu, untuk jangka waktu 15 tahun, Anda dapat mengangsur Rp1,7 juta per bulan. Sangat ringan, bukan?

Oleh karena itu, skema pembayaran untuk Griya Permata Cisoka melalui PinFlexi ini bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda yang berpenghasilan tidak tetap. Misalnya, bagi Anda yang bekerja sebagai tukang ojek, pedagang, pemilik usaha keliling, freelancer dan lain sebagainya. 

Baca juga: Beli Rumah Kronjo Regency Tangerang Mulai Rp50 Ribu per hari!

Unit Minimalis dengan Fasilitas Mumpuni

Griya Permata Cisoka menawarkan unit hunian Tipe 22/60 yang cocok untuk keluarga kecil Anda. Hunian ini cukup strategis karena dekat dengan area Jabodetabek. Hunian satu lantai ini memiliki satu kamar mandi dan juga garasi. Jadi, pilihan tepat bagi Anda yang memiliki kendaraan bermotor.

Selain itu, Griya Permata Cisoka didukung dengan beberapa fasilitas penunjang yang menjamin kenyamanan penghuni. Misalnya, tersedianya arena bermain dan taman hijau untuk bersantai.

Sumber air tanah di perumahan ini pun akan mampu memenuhi kebutuhan berbagai keperluan rumah tangga, seperti mandi, memasak, minum, dan mencuci. 

Kenyamanan pun kian terjamin karena perumahan ini menerapkan sistem keamanan 24 jam di lingkungan Griya Permata Cisoka.

Strategis Sehingga Dekat dengan Banyak Sarana

rumah murah griya permata cisoka
Source : Pinhome

Griya Permata Cisoka berada di lokasi yang strategis. Kawasan hunian ini hanya berjarak 10 menit dari kawasan Balaraja, tepatnya Jalan Raya Balaraja Serang, 15 menit dari Tol Balaraja Barat, dan 20 menit dari Stasiun Tigaraksa.

Bukan hanya itu, perumahan ini dekat dengan beberapa sarana lain yang menunjang kenyamanan penghuni, di antaranya adalah:

  • Pusat Pendidikan

Griya Permata Cisoka berada di lokasi strategis dekat dengan sarana pendidikan yaitu SMAN 1 Kab. Tangerang dan Universitas Pelita Harapan.

  • Pusat Perbelanjaan Dekat

Perumahan Griya Permata Cisoka berada di lokasi strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, terdapat Alfamart dan Indomart di pintu masuk perumahan, dan 5 menit ke Pasar Tradisional Cisoka.

  • Pusat Kesehatan

Kawasan hunian yang satu ini dekat dengan fasilitas kesehatan seperti RSUD Balaraja yang hanya berjarak sekitar 8 km.

  • Sarana 

Griya Permata Cisoka juga berada di lokasi strategis, hanya 6 menit ke Kelurahan Cibugel.

Bagaimana Pins, rumah murah Griya Permata Cisoka dengan fasilitas yang cukup lengkap bukan? Untuk informasi selengkapnya mengenai pembelian, Anda bisa menghubungi Karina di 0812-1039-3369.

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Casa Grande Residence dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download