BlogBerita PinhomeMulai Rp50 Ribu per Hari Bisa Huni Rumah Kronjo Regency Tangerang
0
0

Mulai Rp50 Ribu per Hari Bisa Huni Rumah Kronjo Regency Tangerang

Dipublikasikan oleh Bryan Dharmanta dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Okt 17, 2023

3 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

#SemuaBisaPunyaRumah – Ingin cari rumah murah di sekitar daerah Tangerang Selatan? Wah, kebetulan sekali! Kamu bisa mendapatkan hunian minimalis dan modern di Kronjo Regency Tangerang lewat program terbaru Pinhome yaitu, PinFlexi! 

Hanya dengan membayar cicilan seharga Rp50 ribu per hari saja, kamu dijamin sudah bisa memiliki hunian minimalis dan modern di area Tangerang yang sangat strategis ini! Fasilitas apa saja yang disediakan di Perumahan Kronjo Regency Tangerang? Yuk, intip lingkungan dari perumahan yang satu ini!

Apa itu PinFlexi?

PinFlexi merupakan program terbaru hasil kerja sama PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF, berkolaborasi dengan Proline Finance dan Pinhome. Tujuan menghadirkan PinFlexi untuk membantu konsumen, terutama yang tidak memiliki penghasilan tetap, untuk bisa membeli rumah serta membuka akses seluas-luasnya bagi siapa saja untuk bisa memiliki rumah.

Program PinFlexi juga menyediakan skema pembayaran yang baru dan yang pasti lebih ringan dengan cara mencicil hunian sambil dihuni dalam jangka waktu 10 hingga 20 tahun. DP dan cicilan yang rendah serta tetap, serta tanpa khawatir terkait SLIK OJK! 

Kronjo Regency, Perumahan Strategis di Kota Tangerang

10 Rekomendasi Perumahan di Tangerang

Perumahan Kronjo Regency merupakan rumah subsidi yang berlokasi di Jl. Insinyur Sutami, Pagedangan, Kronjo dan dikembangkan oleh PT. Ciptaswadaya Prima. Hunian ini cukup strategis karena dekat dengan kawasan penduduk dan perumahan Jabodetabek lainnya.

Perumahan ini memiliki model yang minimalis dengan gaya yang modern, rumah ini cocok untuk kamu yang baru pertama kali ingin memiliki rumah yang indah, murah, dan berkualitas, atau bahkan keluarga kecil.

Baca juga: Miliki Rumah Idaman di Griya Permata Cisoka Cukup Rp50 Ribu per Hari

Skema Pembayaran Ringan

Kamu bisa mendapatkan hunian di Perumahan Kronjo Regency dengan harga Rp168 jutaan saja. Melihat dari tipe hunian yang minimalis, fasilitas yang lengkap, serta lokasinya yang sangat strategis, perumahan ini memiliki harga yang sangat terjangkau dan memiliki prospek yang baik kedepannya

Tabel 1. Skema Pembayaran Angsuran periode 10 tahun, 15 tahun dan 20 tahun

*Untuk Booking Fee dan Uang Muka (DP) wajib dibayarkan dan dilunasi di awal. 

Cicilannya pun juga sangat ringan. Jika kamu mengambil jangka waktu 10 tahun, maka cicilan yang harus dibayarkan adalah Rp2,1 juta per bulan. Jika kamu mengambil jangka waktu 15 tahun, maka cicilan yang harus dibayarkan adalah Rp1,7 juta per bulan. Jika kamu mengambil jangka waktu 20 tahun, maka cicilan yang harus dibayarkan adalah Rp1,5 juta per bulan.

Sangat terjangkau, bukan? Jika dihitung-hitung, dalam waktu 20 tahun kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp50 ribu per hari saja, lho!

Tipe Rumah yang Minimalis dan Modern

Terdapat 1 tipe hunian yang ada di Perumahan Kronjo Regency, yaitu Tipe 22/60 dan bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp168 jutaan saja. Kamu sudah bisa mendapatkan:

  • Rumah seluas 60 meter persegi
  • 1 kamar tidur
  • 1 kamar mandi
  • Carport
  • Dan lahan belakang rumah

Lokasi Strategis Dekat Sarana Umum

Lokasi Perumahan Kronjo Regency Tangerang berada di daerah Kronjo yang strategis dan berdekatan dengan banyak fasilitas dan sarana umum. Area ini juga dekat dengan kawasan perumahan di Kabupaten Bogor. Pusat perbelanjaan, sarana pendidikan dan kesehatan, rekreasi, semuanya ada dekat dengan perumahan ini.

Beberapa lokasi yang bisa dikunjungi antara lain:

  • RSIA Bhakti Rusdi
  • SMAN 2 Tangerang
  • Pondok Pesantren Al-Amin
  • SMP Nusantara
  • MTs dan MA Yaapirat
  • Pasar Ikan KJ TM 
  • Alfamart Lontar Selatip
  • Dan masih banyak lagi

Itulah sedikit informasi mengenai properti eksklusif yang ditawarkan di program PinFlexi, Perumahan Kronjo Regency. Tunggu apa lagi, miliki hunian berkualitas di Kronjo Regency Tangerang lewat PinFlexi dan cek rekomendasi Rumah Eksklusif lainnya di Pinhome!

Informasi lebih lanjut terkait properti ini bisa langsung menghubungi nomor Wulan +628111179028 atau klik tombol HUBUNGI KAMI di bawah. 


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Bumi Findaria Mas dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome. 

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download