Blog›Lifestyle›Gadget›12 Rekomendasi HP Xiaomi 3 Jutaan Terbaik di Kelasnya
0
0

12 Rekomendasi HP Xiaomi 3 Jutaan Terbaik di Kelasnya

Dipublikasikan oleh Disfira Ika Amelia dan Diperbarui oleh Disfira Ika Amelia

Apr 11, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
rekomendasi hp xiaomi 3 jutaantop-right-banner

Menyiapkan anggaran Rp3 jutaan untuk membeli handphone merupakan budget yang cukup. Paling tidak, Pins sudah bisa memboyong gawai pintar di kelas menengah. Xiaomi sendiri sudah menyediakan banyak pilihan telepon pintar yang bisa dipilih dengan harga tersebut. Rekomendasi HP Xiaomi 3 jutaan di bawah ini bisa dipertimbangkan jika kamu membutuhkan referensi untuk membeli gawai baru.

Sudah ada banyak fitur baru yang bisa didapatkan di gawai-gawai ini. Seri yang dibanderol di kisaran harga tersebut ada yang baru dirilis atau sudah dirilis beberapa tahun lalu dan harga jual di pasaran sudah turun. Pilihan ada di tanganmu, Pins.

POCO M4 Pro

POCO M4 Pro
Source : gsmarena

HP Xiaomi 3 juta yang ramai diburu oleh gamers adalah POCO M4 Pro. Dibandingkan dengan gawai gaming lainnya, tipe ini sudah terbukti tangguh. Layarnya berukuran 6,3 inci yang sangat compact dan nyaman dipegang selama berjam-jam. Dengan harga ini, Pins sudah bisa mendapatkan RAM 8 GB dengan memori internal berkapasitas 256 GB. 

Selain itu, kamu bisa memilih tiga varian warna antara cool blue, power black, maupun poco yellow. Triple camera di kamera belakangnya juga didukung dengan kamera selfie dengan resolusi tinggi. Baterai yang ditempel juga 5.000 mAh yang awet dipakai seharian.

POCO X3 GT

Poco X3 GT rekomendasi hp xiaomi 3 jutaan
Source : liputan6

Rekomendasi HP Xiaomi 3 jutaan yang tahan banting adalah POCO X3 GT. Gawai ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP53 yang memungkinkan HP tetap stabil meskipun terciprat air dan kemasukan pasir. Kapasitas baterainya memang standar yakni 5.000 mAh. Tapi untuk fast charging-nya sudah didukung dengan 67W.

POCO X3 NFC

POCO X3 rekomendasi hp xiaomi 3 jutaan
Source : gsmarena

Bagi Pins yang menginginkan pengalaman transaksi serba cepat, produk Xiaomi 3 jutaan terbaik yang patut untuk dilirik adalah POCO X3 NFC. Dilengkapi dengan RAM 6 GB, gawai ini mampu menampung file berukuran besar untuk disimpan di memori internal yang berkapasitas 128 GB. Kamu bisa memanfaatkan gawai ini untuk kebutuhan dokumentasi foto dan video juga.

Baca juga: 15 Rekomendasi HP Xiaomi 2 Jutaan

POCO X3 Pro

POCO X3 Pro
Source : gsmarena

POCO X3 merupakan tipe yang lebih unggul jika dibandingkan dengan seri lainnya. Dari segi kamera, produk ini lebih unggul resolusinya karena sudah didukung dengan empat kamera dengan lensa yang lebih detail. Selain itu, layarnya juga lebih awet karena sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 6.

Redmi 9T

Xiaomi Redmi 9T
Source : gsmarena

Tipe Redmi 3 jutaan yang akan diincar oleh banyak user adalah seri 9T. Dari segi baterai, 9T lebih unggul karena kapasitas yang dibekali adalah 6.000 mAh. Bahkan, waktu pengisiannya sangat cepat karena sudah didukung dengan fitur fast charging. Sangat cocok bagi pengguna yang super sibuk dan membutuhkan gawai yang bisa diandalkan kapan saja.

Redmi Note 10 Pro

Redmi Note 10 Pro
Source : gsmarena

Pilihan gawai dari Xiaomi yang bisa diandalkan untuk menggantikan kamera profesional adalah Redmi Note 10 Pro. Kamera utamanya dibekali dengan resolusi 108 MP dan didukung dengan tiga lensa tambahan untuk menghasilkan foto dn video yang jernih. Warna yang bisa dipilih juga lebih kalem dan maskulin yakni Glacier Blue, Gradient Bronze, dan Onyx Gray.

Baca juga: 12 Kelebihan dan Kekurangan HP Xiaomi Yang Patut Diketahui

Redmi Note 10S

Xiaomi Redmi Note 10S rekomendasi hp xiaomi 3 jutaan
Source : gsmarena

Lebih sering bekerja di luar ruangan? Redmi Note 10S adalah pilihan gawai yang tepai. Seri dengan harga HP Xiaomi 3 jutaan ini memiliki kecerahan maksimal hingga 1.100 nits. Tulisan, foto, maupun video akan tetap jelas terlihat meski dibuka di bawah sinar matahari yang terik. 

Redmi Note 10 5G

Xiaomi Redmi note 10 5g
Source : gsmarena

Rekomendasi HP Xiaomi 3 jutaan yang sudah didukung dengan jaringan 5G salah satunya adalah Note 10. Pins harus memastikan sudah tertulis 5G di box-nya. Untuk fitur basic-nya hampir sama dengan seri Note 10 lainnya. Tapi untuk urusan sinyal yang lebih cepat, gawai ini jagoannya. Tertarik untuk membelinya?

Redmi Note 11 Pro

Xiaomi Redmi Note 11 Pro
Source : gsmarena

Pilihan Xiaomi harga 3 jutaan terbaik jatuh pada Redmi Note 111 Pro. Pins bisa menggunakan gawai ini untuk berbagai kebutuhan bisnis dan pekerjaan. RAM 6 GB-nya sangat stabil untuk menyokong internal memori 64 GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 1 TB. Untuk warna, kamu juga akan dibuat jatuh hati ketika melihat Graphite Gray, Polar White, dan Star Blue yang menjadi pilihannya.

Baca juga: 8 Cara Cek IMEI HP Xiaomi, Mudah Tanpa Ribet!

Redmi Note 11 Pro 5G

Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G
Source : kompas

Masih di angka hampir menyentuh Rp4 juta, ada Note 11 Pro 5G yang ikut hadir dan memeriahkan dari seri Redmi. Selain memiliki fitur lengkap seperti Note 11 Pro, Pins juga bisa merasakan sensasi browsing dengan kecepatan kilat berkat jaringan 5G-nya. Untuk kamera dan video, hasil yang diberikan juga tak kalah jernih, stabil, dan memiliki resolusi tinggi.

Xiaomi Mi 11 Lite

Xiaomi Mi 11 Lite
Source : gsmarena

Pilihan gawai dengan harga Rp3 jutaan yang bisa dipertimbangkan adalah Mi 11 Lite. Hadir dari seri Mi, gawai ini mumpuni untuk diandalkan multitasking. Dipakai untuk mengelola media sosial, mencari konten dengan mengambil foto dan video sendiri, hingga gaming.

Xiaomi Mi 11 Ultra

Xiaomi Mi 11 Ultra rekomendasi hp xiaomi 3 jutaan
Source : gsmarena

Bila menginginkan gawai yang fiturnya lebih canggih dibandingkan versi lite, Pins bisa mengandalkan Xiaomi M11 Ultra. Dengan merogoh budget yang hampir sama, kamu bisa memilih warna antara boba black, bubblegum blue, atau peach pink yang meninggalkan kesan elegan dan mahal. Tiga buah kamera yang sudah didukung dengan lensa wide, ultra wide, dan telemacro-nya semakin lengkap dengan selfie kamera dengan resolusi 16 MP.

Secara keseluruhan, pada daftar rekomendasi HP Xiaomi 3 jutaan ini sangat terjangkau jika disejajarkan dengan fitur yang tersedia. Kamu bisa menyesuaikan keunggulan dari segi kamera, baterai, RAM, atau prosesornya yang terkini.


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Green Ville Cihanjuang dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Sumber foto featured image: Unsplash

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download