BlogLifestyleKecantikanRekomendasi 5 Warna dan Brand Kutek yang Cantik
0
0

Rekomendasi 5 Warna dan Brand Kutek yang Cantik

Dipublikasikan oleh Pandu Pamungkas dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Des 20, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
warna dan brand kutektop-right-banner

Penulis: Andini Binayuda Ekawati

Pernah mendengar tentang nail care? Jika Iya tentu kamu pasti akan sangat tertarik untuk memoles warna di kuku agar tampil lebih indah setelah dibersihkan. Perawatan kuku tidak hanya fokus pada kebersihan, tetapi juga keindahan. Mengoleskan warna pada kuku setelah dibersihkan adalah salah satu cara untuk membuat penampilan kuku lebih indah dan menarik.

Warna cat kuku yang beragam memberikan kesempatan untuk bereksperimen dengan tampilan yang berbeda, baik untuk kegiatan sehari-hari atau untuk acara khusus. Kesehatan kuku juga menjadi aspek penting dalam nail care, dengan memastikan kuku dan kulit sekitarnya tetap sehat dan terawat.

Bagi kamu yang memiliki Rumah Ekslusif di kota besar seperti Mutiara Gading City ataupun rumah di Cipayunglainnya mungkin tidak sempat untuk datang langsung ke tempat nail cair. Nah, untuk kamu yang tidak punya banyak waktu, kamu bisa melakukan nail care sendiri dirumah. Jika iya, berikut ini ada rekomendasi warna dan brand kutek bisa mempercantik nail art sekaligus menjadi nail care agar kuku tetap sehat dan cantik.

Baca juga: 10 Produk Hada Labo untuk Kulit Kering

Rekomendasi Warna dan Brand Kutek yang Cantik

Memilih warna dan merek kutek atau cat kuku yang cantik sangat bergantung pada preferensi pribadi. Namun, Pinhome bisa memberikan beberapa rekomendasi umum yang populer dan dihargai baik untuk kualitas maupun keindahan warnanya:

1. O.P.I NAIL LACQUER ‘BAREFOOT IN BARCELONA’

warna dan brand kutek OPI
Source : Pinterest

Brand kutek asal USA ini tentu sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta nail art dan nail care. Melalui website nya O.P.I history produk nail art ini mengatakan bahwa O.P.I merupakan #1 Nail Salon Brand Worldwide. Sejak tahun 1981 O.P.I selalu berinovasi untuk menciptakan shade warna kutek yang cocok untuk kulit sawo matang dan bervariasi dengan formula terbaiknya yaitu Fast Drying Formula.

Salah satu warna dan brand kutek yang menjadi best seller dari O.P.I dan banyak diminati saat nail art adalah shade Barefoot in Barcelona. Memiliki shade nude yang netral, warna ini sangat aman dipakai berbagai tone warna kulit karena dapat membuat kesan clean and shine. Mengusung tema spanish tone, warna ini sangat cocok dipakai untuk berbagai occasion baik formal maupun non-formal. 

2. INGLOT O2M BREATHABLE NAIL ENAMEL “MAROON

warna dan brand kutek OPI
Source : Inglot

Brand cosmetic asal Polandia ini sempat menjadi hits karena produk kutek mereka yang ‘wudhu friendly’ dan sudah mendapat sertifikat halal dari Muslim League Polandia pada tahun 2013. Formula kutek yang disebut revolusioner dimana air dapat melewati lapisan kutek dengan bahan khusus “highly advanced polymer” yaitu bahan yang dapat menembus air dan udara.

Inglot banyak direkomendasikan bukan karena hala saja namun juga terbebas dari 4 bahan berbahaya seperti toluene, formaldehyde, dibutyl phthalate dan camphor sehingga kuku tetap sehat dan tidak rusak. Jadi, selain sebagai estetika dalam nail art, kutek dengan formula sehat ini juga bisa jadi nail care kamu dalam merawat kuku.

Saat ini yang menjadi best seller product dari Inglot O2M Breathable Nail Enamel adalah red collection yang menawarkan 8 shade warna merah yang cantik dan memiliki efek glossy finish. Ada satu shade yang menjadi favorit lainnya yaitu Shade Maroon, warna deep maroon nya membuat tampilan kuku menjadi lebih classy dan elegant

Baca juga: Bahan Berbahaya pada Cat Kuku – Kemenkes

3. HOLIKA HOLIKA PIECE MATCHING NAILS LACQUER ‘PISTACHIO’

pistachio
Source : Istyle

Rekomendasi warna kutek selanjutnya ada Holika Holika. Brand kosmetik asal Korea Selatan ini mengusung kosmetik yang lebih compact dengan packaging imut serta colourful. Holika Holika hadir dengan berbagai macam produk kosmetik yang bisa digunakan mulai dari remaja hingga wanita dewasa. 

Salah satu produk yang menjadi favorit adalah aneka nail care mulai dari kutek dengan berbagai finish serta produk nail care seperti alat manicure serta perawatan kuku lainnya.

Kutek Holika Holika dikenal memiliki aplikator yang dirancang ergonomis sehingga memudahkan kita dalam mengaplikasikan kutek pada kuku. Memiliki formula cepat kering dan warna yang pigmented serta tahan lama, tak heran Holika Holika menjadi kutek favorit saat ini. 

Series Piece Matching Nails Lacquer ini hadir dengan 22 warna yang menggambarkan estetiknya warna-warna khas kosmetik Korea. Namun, dari 22 warna yang cantik-cantik kamu perlu melirik shade Pistachio, yang memiliki shade hijau netral sehingga cocok diaplikasikan di berbagai skin tone kulit. 

4. KYND BEAUTY ‘THE PROMISE’

warna dan brand kutek Kynd Nails
Source : Blibli

Bangganya Indonesia memiliki produk lokal yang inovatif dan berkualitas tinggi, mungkin hal ini yang bisa digambarkan untuk produk nail polish dan nail care satu ini. Kynd Beauty merk lokal yang berdiri di tahun 2022 ini menciptakan produk kutek yang erat dengan sustainability yaitu Kynd Nails yang memiliki water based color sehingga aman, sehat dan tidak merusak lingkungan. 

Brand ini juga merupakan kutek halal yang tidak melakukan tes ke binatang (cruelty free), vegan, no toxic karena tidak mengandung bahan kimia serta formula yang aman menembus air apabila dipakai berwudhu. Kynd Beauty memiliki solid-color technology yaitu formula yang pekat bahkan dalam satu kali pulasan, karena aman dan bebas dari bahan berbahaya bahkan Kynd Beauty ini aman dipakai untuk anak-anak.

Kynd Nails terdapat bermacam warna-warna dengan berbagai finish look mulai dari glossy, gel dan glitter. Seri nail artnya pun banyak. tapi kamu bisa mencoba shade The Promise yang ada didalam series Wose Bouquet kolaborasi Kynd Beauty dengan influencer muda yaitu Stephanie Rose. Memiliki finish yang matte tapi tetap shiny, membuat kuku kamu seperti dilapisi pearl yang cantik, sangat cocok digunakan untuk acara penting kamu seperti engagement atau wedding.

5. TROPE NAIL LACQUER WATER BASED NAIL COLOUR

warna dan brand kutek
Source : SOCO

Rasanya tidak habis ya kreatifitas produk lokal kita menciptakan brand-brand berkualitas yang sangat menarik hati para pecinta nail care di Indonesia. Salah satu brand lokal  yang tak kalah membanggakan adalah Trope Nail.

Kutek ini breathable, toxic free, odour free and pure like water karena mengandung 70% air ini sedang menjadi incaran para wanita. Tidak hanya kutek, tapi Trope juga memproduksi aneka nail care untuk menjaga kuku tetap sehat seperti nail & cuticle oil dan juga aneka pilihan based & top coat kutek. 

Trope memiliki tiga series warna kutek diantaranya Jelly Series, City Stroll dan True Nature. Kalau kamu ingin bereksperimen dengan warna kuku yang unik namun tetap cantik, kamu bisa coba shade Solar Wind yang mendefinisikan warna sunray yellow dan gentle marigold yellow, kuning namun tetap chic.

Bagaimana Pins? 5 Rekomendasi Warna Kutek diatas membuat kamu ingin mencoba bukan? Sebagai wanita pasti ingin selalu terlihat detail dari ujung kepala sampai dengan ujung kaki ya! 

Rekomendasi warna dan brand kutek diatas bisa menjadi referensi kamu saat melakukan layanan nail care atau nail art, salah satunya di Pinhome aplikasi yang tidak hanya bisa menghandle kebutuhan rumah tapi sekarang juga terdapat layanan Pinhome service untuk keperluan cantik mu.

Mulai dari nail care, hair care, manicure & pedicure serta massage dan scrub badan bisa dilakukan hanya dengan memesan dari satu aplikasi, cukup dari rumah saja. Sungguh aplikasi yang mempermudah hidup ya! 

Baca juga:

Source Feature Image: Pexels


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download