BlogHome ServiceKecantikanDijamin! 10 Rekomendasi Parfum yang Tercium dari Jarak Jauh
0
0

Dijamin! 10 Rekomendasi Parfum yang Tercium dari Jarak Jauh

Dipublikasikan oleh Putra 

Des 5, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Hampir semua orang menyukai aroma harum yang menyegarkan. Di dunia mode dan kecantikan, parfum telah menjadi elemen penting dalam mengekspresikan diri dan menciptakan kesan yang tak terlupakan. Bahkan ada parfum yang tercium dari jarak jauh dibuat khusus untuk menarik perhatian banyak orang.

Kamu yang memiliki rumah di Cipayung ataupun rumah bekas di Bekasi mungkin sangat membutuhkannya untuk bekerja. Sehingga sejak kamu keluar dari rumah eksklusif milikmu, kolega atau klien sudah mengetahui bahwa kamu akan segera datang.

Bagi kamu yang mencari parfum murah dan tahan lama serta tercium dari jarak jauh, maka Pinhome memiliki 10 rekomendasi yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Chanel No. 5

parfum yang tercium dari jarak jauh
Source : Tokopedia

Parfum dari Chanel ini merupakan parfum wanita yang tercium dari jarak jauh. Parfum ini di dominasi dengan aroma woody, aldehyde, floral, yellow floral dan vanilla. 

Chanel no.5 ini menghadirkan kesan klasik, elegan dan tahan lama. Parfum ini sangat identik dengan perempuan kaya dan berkelas.

2. Dior Jadore

parfum wanita remaja
Source : Tokopedia

Christian Dior memiliki varian Jadore yang merupakan parfum wanita remaja. Parfum ini belum lama diluncurkan namun sudah banyak orang yang menyukainya. 

Top notes J’adore adalah blood orange, pink pepper dan bergamot. Middle notes J’adore adalah tuberose, jasmine sambac, ylang-ylang, lily of the valley dan rose. Sedangkan aroma penutupnya adalah sandalwood.

3. Yves Saint Laurent Black Opium 

parfum wanita remaja
Source : Tokopedia

Yves Saint Laurent varian black opium ini memiliki aroma manis dan hangat, cocok untuk acara malam hari. Rasa manisnya dari almond, jasmin dan kopi. Selain itu ada juga aroma vanilla, patchouli, cashmere wood dan cedar pada base notes.

Parfum ini cocok untuk kamu wanita yang ingin memiliki acara di malam hari. Aroma black opium ini akan memberikan kesan ceria dan elegan.

4. Lancôme La Vie Est Belle

parfum lacome
Source : Tokopedia

Jika kamu ingin menghadiri acara kasual dan formal, maka Parfum Lancôme dari La Vie Est Belle adalah pilihannya. Parfum ini memiliki aroma manis dan lembu. Sejak diluncurkan dari tahun 2012, parfum ini memang menjadi salah satu favorit. Karena memang ini adalah parfum wanita yang tercium dari jarak jauh terbaik.

Top notes dari parfum ini adalah blackcurrant dan pear. Middle notes adalah iris, jasmin dan orange blossom. Base notesnya patchouli, tonka bean, vanilla dan praline.

5. Jo Malone London English Pear & Freesia

parfum wanita remaja
Source : Tokopedia

Jika mencari parfum yang tercium dari jarak jauh maka varian Pear & Freesia ini bisa jadi solusi. Parfum wanita yang tercium dari jarak jauh dari Jo Malone London English ini memiliki aroma segar dan manis. Aroma melon dan pir akan langsung terasa di awal.

Kemudian setelah 5 sampai 15 menit akan muncul aroma freesia dan rose. Di akhir akan ada aroma musk, patchouli, rhubarb dan amber.

Baca juga:

6. Dior Sauvage

parfum yang tercium dari jarak jauh
Source : Tokopedia

Jika kamu mencari parfum yang tercium dari jarak jauh pria, maka Sauvage dari Dior ini bisa menjadi referensi. Parfum ini memiliki kesan segar dan maskulin. 

Sauvage memiliki top notes Grapefruit, Cinnamon, Nutmeg, Cardamom. Middle notes Provençal lavender, Coumarin. Sedangkan base notesnya Woods, Ambroxan, Liquorice, Haitian vetiver, Patchouli.

7. Versace Eros

parfum yang tercium dari jarak jauh
Source : Tokopedia

Seperti namanya Eros yang mengarah pada dewa cinta, parfum dari Versace ini menghadirkan kesan manis dan sensual. Parfum ini akan membangkitkan pesona dan maskulinitas kamu. 

8. Paco Rabanne 1 Million

parfum yang tercium dari jarak jauh
Source : Tokopedia

Sama seperti Eros dari Versace, varian 1 Million dari Paco Rabanne ini juga menghadirkan kesan manis dan sensual. Parfum ini memiliki aroma segar di awal dan beralih ke aroma pedas. 

Parfum ini cocok sekali untuk kamu yang memiliki karakteristik berani dan elegan. Jadi tidak hanya desain rumah saja yang elegan, tapi parfum juga harus menimbulkan kesan elegan.

9. Bvlgari Man in Black

parfum yang tercium dari jarak jauh
Source : Tokopedia

Bvlgari memang sudah terkenal memiliki aroma yang enak untuk dipakai oleh pria. Man in Black mengekspresikan maskulinitas dan kharismatik. 

Top notes dari parfum ini adalah rum dan spices. Middle notesnya adalah leather, tuberose dan iris. Sedangkan aroma akhirnya adalah guaiac wood, benzoin dan tonka bean.

10. Hugo Boss

parfum yang tercium dari jarak jauh
Source : Sephora

Parfum ini adalah untuk kamu pria yang mengetahui bahwa kamu adalah boss. Aromanya cukup mencolok dengan rasa hangat. Parfum ini cocok sekali untuk pria yang mempercayai instingnya dan kharisma yang kuat.

Baca juga:

Source Feature Image: Pexels


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Gunakan juga kode PHSBLOG untuk menikmati layanan PHS mulai dari 30 ribu hanya di aplikasi Pinhome.

Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download