BlogHome ServiceKecantikanCatat! 20 Rekomendasi parfum Vanilla Tahan Lama dan Terbaik
0
0

Catat! 20 Rekomendasi parfum Vanilla Tahan Lama dan Terbaik

Dipublikasikan oleh Putra 

Des 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Sebelumnya Pinhome telah membahas parfum wanita remaja dan merekomendasikan parfum yang bisa tercium dari jarak jauh.Kali ini Pinhome akan membahas dan merekomendasikan parfum vanilla tahan lama yang bisa kamu jadikan referensi.

Kamu yang memiliki rumah di Cipayung ataupun rumah bekas di Bekasi mungkin memerlukan parfum ini untuk kebutuhan bepergian ataupun bekerja. Sehingga aroma tubuhmu bisa langsung tercium sejak kamu melangkahkan kaki dari rumah eksklusif milikmu.

Dengan begitu kamu akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan bisa mengekspresikan diri kamu. Berikut ini rekomendasi parfum vanilla terbaik yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Vanilla Noir by Tom Ford

parfum vanilla terbaik
Source : Tokopedia

Vanilla Noir adalah parfum yang mewah dan elegan. Aromanya yang manis dan hangat dipadukan dengan aroma musk, amber, dan cendana membuat parfum ini cocok untuk acara malam hari.

2. Black Opium by Yves Saint Laurent

parfum wanita remaja
Source : Tokopedia

Black Opium adalah parfum yang seksi dan misterius. Aromanya yang manis dan lembut dipadukan dengan aroma kopi, vanila, dan amber membuat parfum ini cocok untuk wanita yang ingin tampil percaya diri dan menawan.

3. La Vie Est Belle by Lancome

parfum lacome
Source : Tokopedia

La Vie Est Belle adalah parfum yang manis dan romantis. Aromanya yang lembut dan hangat dipadukan dengan aroma iris, praline, dan vanila membuat parfum ini cocok untuk wanita yang ingin tampil feminin dan anggun.

4. Angel by Thierry Mugler

parfum vanilla terbaik
Source : Tokopedia

Angel adalah parfum yang unik dan menarik. Aromanya yang manis dan sensual dipadukan dengan aroma coklat, vanila, dan praline membuat parfum ini cocok untuk wanita yang ingin tampil berbeda dan berani.

5. Lolita Lempicka by Lolita Lempicka

parfum vanilla terbaik
Source : Tokopedia

Lolita Lempicka adalah parfum yang manis dan feminin. Aromanya yang lembut dan hangat dipadukan dengan aroma bunga iris, vanila, dan musk membuat parfum ini cocok untuk wanita yang ingin tampil elegan dan berkelas.

6. Vanille Insensee by Guerlain

parfum vanilla terbaik
Source : Tokopedia

Vanille Insensee adalah parfum yang mewah dan sensual. Aromanya yang manis dan hangat dipadukan dengan aroma vanila, kayu cendana, dan amber membuat parfum ini cocok untuk wanita yang ingin tampil percaya diri dan menawan.

7. Vanilla Exclusive by Van Cleef & Arpels

parfum vanilla terbaik
Source : Tokopedia

Vanilla Exclusive adalah parfum yang mewah dan elegan. Aromanya yang manis dan hangat dipadukan dengan aroma vanila, bunga melati, dan cendana membuat parfum ini cocok untuk wanita yang ingin tampil berkelas dan berkelas.

8. Vanilla Diorama by Dior

parfum vanilla terbaik
Source : Tokopedia

Vanilla Diorama adalah parfum yang mewah dan elegan. Aromanya yang manis dan hangat dipadukan dengan aroma vanila, cendana, dan kayu manis membuat parfum ini akan menghadirkan kesan berkelas.

9. Black Orchid by Tom Ford

parfum vanilla tahan lama
Source : Tokopedia

Parfum mewah ini menggabungkan aroma vanilla dengan bunga hitam yang langka dan rempah-rempah. Hasilnya adalah aroma yang kompleks, misterius, dan sangat menarik. Parfum ini sempurna untuk acara formal dan malam hari.

10. Tom Ford Noir Extreme

parfum vanilla tahan lama
Source : Tokopedia

Tom Ford Noir Extreme adalah parfum oriental yang menggabungkan aroma vanilla dengan rempah-rempah, kayu, dan kulit. Aroma hangat dan kuat ini cocok untuk pria yang percaya diri dan berani. Parfum ini akan membuat kesan yang tak terlupakan.

Baca juga:

11. Bvlgari Man in Black

parfum yang tercium dari jarak jauh
Source : Tokopedia

Bvlgari Man in Black adalah parfum maskulin dengan sentuhan vanilla yang menawan. Campuran dari akord vanilla, rempah-rempah, dan kulit menciptakan aroma yang memikat dan elegan. Parfum ini cocok untuk pria yang berjiwa petualang.

12. Dior Sauvage

parfum yang tercium dari jarak jauh
Source : Tokopedia

Dior Sauvage adalah parfum yang menjadi favorit banyak orang. Aroma segar dari vanilla, jeruk, dan kayu menjadikan parfum ini sangat cocok untuk pria yang energik dan dinamis. Parfum Dior Sauvage cocok digunakan sehari-hari.

13. YSL L’Homme

parfum vanilla tahan lama
Source : Tokopedia

YSL L’Homme adalah parfum klasik yang menggabungkan aroma vanilla dengan bunga dan kayu. Aroma segar dan elegan ini cocok untuk pria yang ingin tampil menarik dan berkelas. Parfum ini cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan.

14. CK One Shock

parfum vanilla tahan lama
Source : Tokopedia

CK One Shock adalah parfum yang energik dan penuh semangat. Aroma vanilla, coklat, dan rempah-rempah memberikan kesan yang manis dan hangat. Parfum ini cocok untuk pria muda yang ingin tampil ceria.

15. Versace Eros

parfum yang tercium dari jarak jauh
Source : Tokopedia

Versace Eros adalah parfum yang kuat dan sensual. Aroma vanilla, mint, dan kayu menciptakan kombinasi yang unik dan menarik. Parfum ini cocok untuk pria yang percaya diri dan penuh gairah.

16. Armani Acqua di Gio Profumo

parfum vanilla tahan lama
Source : Tokopedia

Armani Acqua di Gio Profumo adalah parfum segar dengan sentuhan vanilla yang menenangkan. Aroma laut dan kayu memberikan kesan yang maskulin dan elegan. Parfum ini cocok untuk digunakan sehari-hari.

17. Vanilla Fields by Van Cleef & Arpels

parfum vanilla tahan lama
Source : Fragrantica

Vanilla Fields adalah parfum klasik yang sudah lama populer. Aroma vanilla yang tulus dan sederhana memberikan kesan yang lembut dan elegan. 

Parfum ini cocok untuk sehari-hari, baik untuk bekerja maupun bersantai. Kelembutan aroma vanilla pada parfum ini dapat membawa kenangan manis dan hangat.

18 Vanilla Sky Eau de Parfum by Skylar

parfum vanilla tahan lama
Source : sephora

Vanilla Sky adalah aroma kenyamanan dalam wewangian rakus yang super sensual. Nada vanilla hangat yang kaya berpadu dengan cappucino yang lezat. Kayu cedar karamel terletak di dasar wewangian untuk memberikan kehangatan keemasan yang kaya untuk mengingatkan Anda pada langit jam emas yang menakjubkan.

19. Bare Vanilla by Victoria’s Secret

parfum vanilla tahan lama
Source : Victoriasecretsbeauty

Victoria’s Secret dikenal dengan koleksi parfumnya yang feminim dan menarik. Bare vanilla adalah salah satu pilihan terbaik dengan aroma vanilla yang menyenangkan. Parfum ini memiliki sentuhan tropis yang segar, menciptakan kesan yang menyenangkan dan ceria. Cocok digunakan di musim panas atau saat liburan.

20. Vanilla by Kayali

parfum vanilla tahan lama
Source : Sephora

KAYALI, yang diterjemahkan dari bahasa Arab menjadi ‘imajinasiku’, menampilkan koleksi wewangian yang memikat, dibuat dengan tangan di Prancis menggunakan bahan-bahan paling mewah. Koleksi pertama ini dirancang berlapis-lapis dan dipadukan untuk menciptakan wewangian yang benar-benar milik kamu.

Parfum dengan aroma vanilla memiliki daya tarik yang khas dan dapat mencerminkan kepribadian kamu dengan manis dan hangatnya keharuman. Semoga rekomendasi diatas bisa menjadi referensi parfum kamu.

Baca juga:

Source Feature Image: Pexels


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Gunakan juga kode PHSBLOG untuk menikmati layanan PHS mulai dari 30 ribu hanya di aplikasi Pinhome.

Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download