BlogHome ServiceKecantikan11 Pilihan Parfum di Alfamart yang Murah dan Wangi
0
0

11 Pilihan Parfum di Alfamart yang Murah dan Wangi

Dipublikasikan oleh Putra 

Des 5, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Alfamart adalah sebuah brand minimarket yang besar di Indonesia. Menariknya minimarket ini menyediakan hampir semua kebutuhan baik primer, sekunder bahkan tersier seperti parfum. Selain itu parfum di Alfamart juga punya aroma wangi dan murah.

Kamu yang memiliki rumah di Cipayung atau rumah bekas di Bekasi tentu bisa dengan mudah menemukan Alfamart di daerah sekitar rumahmu. Karena memang Alfamart sudah ada di sebagian besar daerah di Indonesia. Sehingga kamu yang memiliki rumah eksklusif di daerah lain tentu bisa menemukan parfum yang wangi dan murah.

Untuk itu, Pinhome memiliki 11 rekomendasi pilihan parfum Alfamart yang murah dan wangi.

1. Vitalis Empress Moscow – Rp31.900

parfum di Alfamart
Source : Tokopedia

Varian Vitalis Empress Moscow sebenarnya bukan hanya di jual di Alfamart saja namun juga dipesaing mereka. Vitalis Empress Moscow juga salah satu parfum tahan lama di Indomaret. Parfum eau de cologne ini berukuran 50 ml.

Kombinasi wewangian dengan aroma yang mewah dari floral green, dibalut dengan aroma bunga jasmine, lily, cyclamen dan sentuhan lembut dari musk dan cedarwood dalam memberikan sensasi glamor dan elegan. Parfum ini membuat mood menjadi lebih baik dan meningkatkan rasa percaya diri untuk selalu melakukan yang terbaik di dalam setiap aspek kehidupan.

2. Evangelin Black Sakura – Rp38.600

parfum di Alfamart
Source : Tokopedia

Varian Black Sakura dan Evangelin ini merupakan parfum wanita yang disukai pria berukuran 100 ml. Parfum jenis EDP atau Eau de Parfum yang memiliki aroma aura dengan keharuman black currant, red berries, cassia, blackberry, violet, peony, cedar dan juga musk yang memberikan kesegaran sepanjang hari. 

3. Casablanca Femme Body Mist – Rp17.000

parfum di Alfamart
Source : Tokopedia

Parfum di Alfamart berikutnya berukuran 100 ml yang merupakan cologne khusus wanita dengan keharuman floral citrus. Aromanya yang segar akan membuat kamu lebih percaya diri.

4. Morris Paris – Rp35.900

parfum di Alfamart
Source : Tokopedia

Paris merupakan varian parfum Morris paling Wangi dan murah. Parfum ini berukuran 100 ml dengan perpaduan buah lemon, pineapple dan thyme. Kombinasi aroma manis dan segar ditambah dengan aroma bunga mawar yang romantis dan diikuti dengan aroma musk yang membuat parfum ini memberikan sensasi unik layaknya berada di kota Paris.

5. Marina Glam Perfection – Rp25.700

parfum di Alfamart
Source : Tokopedia

Parfum persembahan Marina yang hadir dengan kesan aroma yang glamour berpadu dengan aroma bunga yang menyegarkan. Gunakan setiap hari untuk memberikan kesegaran yang tahan lama. Apalagi parfum ini cukup besar dengan ukuran 150 ml.

Baca juga:

6. Braven Men Black Series – Rp36.900

Braven
Source : Tokopedia

BRAVEN Men Black Series Eau de Parfum Legend 100 ml adalah parfum khusus pria yang hadir dengan aroma yang menyegarkan dan memberikan kesan maskulin. Parfum ini hadir dengan aroma fresh-spicy, green, dan citrus yang tahan lama.

7. Bellagio Homme – Rp31.900

Bellagia Home
Source : Tokopedia

BELLAGIO Homme Spray Cologne Parfum Rave Culture 100 ml adalah parfum spray cologne untuk pria yang hadir dengan aroma citrus woody. Parfum ini sangat cocok untuk kamu yang sering beraktivitas di luar rumah.

8. Christian Jornald Acqua – Rp36.500

parfum di Alfamart
Source : Tokopedia

Christian Jornald Homme Eau de Parfum Acqua 100 ml adalah parfum khusus pria jenis Eau de Parfum atau EDP yang hadir dalam varian Acqua. Parfum ini memiliki aroma citrus aromatic marine. 

9. Pinkberry Wild Berry – Rp42.900

parfum di Alfamart
Source : Tokopedia

Parfum PINKBERRY Wild Berry yang didesain dengan aroma yang memberikan kesan energic. Hadir dengan aroma jeruk dan lemon yang akan membuat hari kamu akan semakin segar dan menyenangkan. Dengan ukuran 50ml parfum ini memiliki aroma buah-buahan yang awet dan tahan lama. 

10. Do Re Mi Kids Nussa Rarra – Rp20.900

do re mi kids
Source : Tokopedia

Parfum merk Do Re Mi Kids ini berukuran 100 ml dan cocok untuk anak. Formula khususnya akan membuat si kecil tetap wangi meskipun bermain di luar rumah seharian.

Dengan formula Mal Odor Control (MOC) Fragrance untuk mengurangi bau tak sedap akibat keringat, serta memberikan kesegaran yang tahan lama. Mengandung Moisturizer Agent dan rendah alkohol untuk kulit anak-anak. Sangat cocok untuk anak yang menggunakan hijab. 

11. Regazza Glow – Rp24.500

regazza
Source : Tokopedia

Dengan berukuran 50 ml, parfum Regazza ini cocok untuk kalian wanita yang bekerja diluar rumah. Dengan keharuman flowery, fruity dan musky, Regazza Femme Glow Eau de Toilette diciptakan sebagai aroma yang ideal untuk semua kesempatan, untuk wanita mutakhir yang mencari kesempurnaan.

Itulah 11 parfum di Alfamart yang murah dan wangi. Semoga bermanfaat dan bisa kamu jadikan referensi.

Baca juga: 6 Cara Manicure dan Pedicure Sendiri di Rumah dan Manfaatnya

Source Feature Image: Pinhome


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Gunakan juga kode PHSBLOG untuk menikmati layanan PHS mulai dari 30 ribu hanya di aplikasi Pinhome.

Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download