13 Model Rambut Wanita Jepang Modern Cute

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya ∙ 23 August 2022 ∙ 5 menit membaca

Wanita Jepang modern yang banyak memiliki style unik banyak dijadikan inspirasi di negara lain. Jika Pins termasuk salah satu yang menyukai penampilan ala wanita dari negeri sakura, ada beberapa model rambut wanita Jepang modern yang bisa dicoba. Model potongan rambut wanita-wanita Jepang tentunya sangat beragam.

Gaya rambut yang feminin dengan potongan sepunggung, model simple dengan rambut sebahu, hingga style berani dengan potongan pendeknya. Gaya Jepang banyak bermain pada layer, poni, dan warna. Lalu seperti apa gaya rambut wanita Jepang yang bagus? Berikut ulasan selengkapnya.

Pastel Hair

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Rambut warna-warni? Kenapa tidak! Banyak wanita Jepang yang menggunakan style rambut warna-warni untuk mengekspresikan diri. Pins mungkin tertarik juga dengan model rambut yang diwarnai dengan kombinasi pirang, biru pastel, dan abu-abu ini. Warna-warna pastel yang digabungkan ternyata bisa menghasilkan penampilan yang cukup unik untuk gaya rambut baru Pins.

Blunt Bob

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Rambut bob pendek sepertinya menjadi salah satu hair style yang banyak disukai wanita Jepang modern. Model rambut dengan potongan pendek dan tambahan curtain bang sebagai pemanisnya. Pins bisa memberi sentuhan highlight dengan warna terang untuk tampilan yang lebih edgy dan keren.

Bob Asimetris

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Potongan rambut bob pendek ala Jepang mungkin paling banyak variasi modelnya. Salah satu model rambut pendek khas wanita Jepang adalah bob asimetris. Potongan bob dengan bagian bawah yang panjangnya berbeda antara satu sisi dengan sisi lainnya.

Aksen asimetris ini memberikan tampilan yang segar dan menarik. Supaya lebih eye catching, Pins bisa menambahkan highlight warna abu-abu, biru pucat, atau pirang.

Anime Haircut

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Potongan rambut ala anime ini juga cukup menarik dengan rambut pendek. Cocok untuk Pins yang menyukai penampilan simple dan cute. Dipadukan dengan poni pendek yang menutup bagian dahi.

Sedangkan untuk model potongan panjang rambut anime ini lebih tipis pada bagian bawahnya. Namun tidak ketinggalan dengan poni lucu di bagian depan.

Hime Lob

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Wanita Jepang dengan rambut panjang jadi inspirasi sebagian orang untuk hair style mereka. Jika Pins salah satunya, model potongan bob hime ini mungkin bisa menjadi referensi yang menarik untuk dicoba.

Model potongan rambut bob panjang dengan bagian bawah yang rata. Dipadukan dengan poni yang sedikit panjang yang semakin memikat.

Outward Blow

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Gaya rambut ala wanita Jepang yang modern ini menggunakan poni depan yang manis sejajar alis. Potongan outward blow ini juga dapat memberikan efek rambut lebih berisi atau bervolume. Cocok untuk Pins yang rambutnya tipis atau lepek agar lebih mengembang dengan teknik blow.

Long Pixie

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Long pixie bisa menjadi pilihan gaya rambut ala wanita Jepang berikutnya. Potongan pixie panjang sedada atau sepunggung ini dipadukan dengan poni yang cukup khas. Model potongan poni depannya rata dengan bagian samping yang dibuat sedikit miring hingga panjangnya sejajar telinga.

Jellyfish Hair

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Model potongan rambut dengan sebutan jellyfish hair ini bisa menjadi pilihan menarik selanjutnya untuk style ala wanita Jepang. Gaya rambut ubur-ubur dengan bagian atas yang dipotong model bob. Cocok untuk Pins yang ingin rambutnya terlihat lebih indah bervolume.

Bagian dalam dibiarkan memanjang sehingga terlihat seperti keluar dari rambut bob. Rambut yang panjang bak kaki-kaki jellyfish ini bisa Pins beri warna agar lebih menarik.

Mermaid Waves

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Sederhana tetapi cute, itulah kesan yang ditampilkan dari gaya rambut mermaid waves. Potongan rambut panjang yang tidak menggunakan poni. Rambut bergelombang atau wavy ini menyeluruh dari atas hingga ujung untuk tampilan yang lebih feminin ala wanita Jepang modern.

Face Framing Layer

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Potongan rambut pendek sebahu model rambut wanita Jepang modern ini terlihat stylish dengan perpaduan poni tipis. Selain cantik dengan curtain bangs, model rambut face framing layer ini juga bisa menjadi pilihan tepat untuk Pins yang kurang percaya diri dengan pipi chubby. Bagian ujung rambut yang dibuat tipis dan menutup bagian pipi yang terlalu lebar.

Pink Hair

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Bosan dengan rambut warna pirang atau warna-warna yang mainstream? Kenapa tidak coba dengan rambut pink ala wanita Jepang ini? Pins bisa mengaplikasikan warna pink pucat atau yang lebih cerah, baik untuk rambut pendek maupun rambut panjang. Potongan rambut yang dibuat tipis pada ujungnya kombinasi warna pink ini akan memberikan tampilan unik dan manis pada mahkota Pins tersebut.

Milktea Hair

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Wanita Jepang modern juga banyak menggunakan warna-warna teh susu untuk style rambut mereka. Jika Pins tertarik dengan gaya rambut wanita Jepang, rambut kecokelatan ini mungkin bisa dicoba.

Mullet Octopus Cut

model rambut wanita Jepang modern
(Pinterest)

Wanita Jepang modern semakin berani untuk memotong rambut sesuai dengan yang diinginkan. Pins mungkin bisa mencoba salah satu model rambut yang banyak disukai wanita Jepang modern yaitu mullet octopus cut. Potongan rambut yang bagian atasnya lebih tebal dan bagian bawahnya dibuat lebih tipis yang memberikan tampilan ‘messy’.

Itulah beberapa model rambut wanita Jepang modern yang cukup populer. Pins mungkin tertarik dengan salah satu model rambut di atas? Pastikan potongan rambutnya sesuai dengan karakter Pins ya agar bisa tampil keren dan penuh percaya diri.

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Vasa Jagakarsa Hunian Modern Tropis Strategis Berkonsep Townhouse

Menentukan rumah idaman memang bukanlah perkara mudah. Pasalnya banyak hal yang harus dipertimbangk

Finansial
Finansial Mengenal Analisis SWOT Untuk Mengembangkan Bisnis

Membangun sebuah bisnis yang sukses tidak bisa terjadi dalam semalam. Ada banyak unsur dan juga keg

Properti
Properti 3 Contoh Rumah Idaman dan Populer Saat Ini

Desain atau contoh rumah idaman bagi tiap-tiap orang tentunya tidak sama. Ada yang mendefinisikan r

Properti
Properti Ingin Memilih Lokasi Tempat Tinggal Strategis? Perhatikan Hal Ini!

Memilih lokasi tempat tinggal strategis bukanlah perkara mudah, banyak yang harus kita pertimbangka

Artikel Terkini

Teknik Sipil
Teknik Sipil Daftar Harga Pintu Kaca Tempered Glass, Yuk Cek!

Ingin pakai pintu kaca untuk membuat rumah tampak mewah? Pintu kaca memang dapat membuat kesan mewa

Berita Pinhome
Berita Pinhome 4 Manfaat Penting Business Process Outsourcing (BPO) bagi Perusahaan

Untuk meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya dalam waktu panjang, sejumlah pemilik bisnis

Arsitektur & Desain
Arsitektur & Desain 12 Interior Kantor Estetik Namun Tetap Nyaman & Produktif

Interior kantor yang estetik akan menambah semangat kerja karyawannya. Selain itu dapat menarik per

Ruang Tamu
Ruang Tamu Trik Akali Ruang Tamu Apartemen Kecil Agar Lebih Lapang

Lahan untuk tempat tinggal semakin terbatas. Jika luas rumah tidak terlalu besar maka harus pintar

Arsitektur & Desain
Arsitektur & Desain Kenali Ragam Tata Ruang Kantor & Plus Minusnya

Tata ruang kantor harus memperhatikan ergonomis dan kenyamanan karyawan. Saat bekerja karyawan meng

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia