BlogHome ServiceKecantikan14 Koleksi Parfum Nagita Slavina yang Wanginya Nempel
0
0

14 Koleksi Parfum Nagita Slavina yang Wanginya Nempel

Dipublikasikan oleh Putra 

Des 5, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Seperti yang diketahui bahwa Nagita Slavina juga terkenal akan koleksi parfum mewah dan elegan. Apa rahasia di balik parfum Nagita Slavina yang begitu memikat? Mungkin saja karena dia adalah seorang wanita yang penuh pesona, dan parfumnya merefleksikan kepribadian yang menawan. 

Setiap botol parfum mencerminkan sisi berbeda dari dirinya yang mempesona, membuat kita merasa lebih dekat dengan Nagita melalui aromanya yang menggoda.

Tentunya memakai parfum akan lebih harum jika kamu memakainya di lingkungan yang nyaman seperti di perumahan Orchard Village

Perumahan ini memiliki banyak sekali pilihan rumah eksklusif yang bisa kamu jadikan rumah impian.

Kamu bahkan bisa cek dulu harga estimasi rumah di Cipayung. Kamu juga bisa cek estimasi harga rumah bekas di Bekasi yang ada daerah lainnya menggunakan fitur PinValue di aplikasi Pinhome. 

Yuk, mari mengintip lebih dekat koleksi parfum Nagita Slavina yang wangi dan memukau!

Baca juga:

1. Baccarat Rouge 540

koleksi parfum nagita slavina
Source : Baccarat

Parfum Baccarat Rouge 540 menjadi salah satu pilihan yang laris setelah direkomendasikan oleh Nagita. Parfum unisex ini memiliki aroma woody dan amber yang memberikan nuansa hangat dan mewah. 

Aromanya yang segar, pedas, dan aromatik menambah sentuhan elegan pada parfum ini. Baccarat Rouge 540 memiliki top notes saffron dan jasmine, middle notes amberwood dan ambergris, serta base note fir resin dan cedar.

Harga parfum berukuran 70 ml sekitar Rp 7,5 juta, sehingga menjadi pilihan yang menarik bagi para pencinta parfum.

2. Jo Malone Plum Blossom Cologne

koleksi parfum nagita slavina
Source : Tokopedia

Temukan keharuman terbaru dari brand Jo Malone, Plum Blossom, yang menghadirkan sentuhan bunga dan buah segar yang sempurna untuk wanita. 

Aroma terdiri dari harmoni yellow plum, plum blossom, jasmine, dan ylang-ylang, ditambah dengan sentuhan akhir sandalwood dan white musk yang memberikan kesan hangat. Dapatkan cologne ini dengan harga sekitar Rp 1,6 juta untuk ukuran 100 ml.

3. Aerin Tangier Vanille Eau de Perfume

koleksi parfum nagita slavina
Source : Amazon

Dengan sentuhan kelembutan dan kehangatan aroma perempuan, Nagita memutuskan untuk menggunakan Airen Tangier Vanille, parfum dengan nuansa khas. Dengan kombinasi top notes vanilla, bergamot, dan rose yang memberikan kesegaran.

Sementara itu, amber, sandalwood, dan musk menghadirkan kesan menengah dan dasar yang memesona. Parfum ini memberikan nuansa menyala yang menggoda ketika digunakan.

Parfum eksklusif dari Estee Lauder ini dapat dimiliki dengan harga Rp 2,1 juta.

Baca juga:

4. Aerin Lilac Path

koleksi parfum nagita salvina
Source : eBay

Dari merek yang sama, Mama Gigi memutuskan untuk menggunakan parfum Aerin Lilac Path yang memiliki aroma lembut dan feminin. 

Keindahan musim semi terasa dari sentuhan jasmine, minyak biji angelica yang lembut, dan bunga orange. Parfum ini ditawarkan dengan harga Rp 2,1 juta.

5. Goutal Petite Cherie Eau de Toilette

koleksi parfum nagita slavina
Source : Amazon

Parfum Annick Goutal memiliki aroma mirip dengan British Pear Jo Malone. Dengan sentuhan feminin dan buah yang berasal dari pear, peach, rumput, mawar, lilac, dan hedione. 

Basic notes dari vanilla dan white musk memberikan kesan lembut dan elegan pada parfum ini. Harga parfum ukuran 100 ml dibanderol seharga Rp 2,3 juta.

6. Tom Ford Neroli Portofino

koleksi parfum nagita slavina
Source : Tom Ford

Memiliki banyak parfum yang feminin, ternyata Nagita juga suka dengan aroma yang unisex. Pilihannya jatuh pada Tom Ford Neroli Portofino. Nuansa yang vibrant terasa dari citrus oil, floral notes, dan base note dari amber. Harganya sekitar Rp 4,2 juta.”

7. M. Micallef Ylang in Gold

Source : M. Micallef

Temukan pengalaman parfum yang luar biasa dengan parfum lyang-lyang kedua kami. Nikmati keharuman bunga yang kuat dan menggoda dengan sentuhan top notes geranium dan citrus. 

Dengan middle notes sandalwood dan lyang-lyang, serta base notes yang memikat coconut dan vanilla. 

Kemasan elegan berwarna gold dan putih membuatnya menjadi koleksi istimewa. Tersedia dengan harga terjangkau Rp 2,8 juta untuk 100 ml.

8. M. Micallef Ananda Dolce

Source : Tokopedia

Dari brand M. Micallef, tersedia varian Ananda Dolce yang memberikan kesan manis dan sensual bagi para penggunanya. Aromanya didominasi oleh sentuhan lembut peach dan almond yang memikat.

Pada catatan tengahnya, terdapat nuansa almond blossom dan white flowers. Sementara catatan dasarnya terdiri dari harmoni tonka bean, white musk, dan amber.

Varian ini ditawarkan dengan harga Rp 2,8 juta untuk ukuran 100 ml.

9. Kilian Flower of Immortality

Source : Killian

Dari Kilian, terdapat pula parfum dengan aroma segar dan fruity yang unik. Terinspirasi dari keindahan bunga peach yang sedang mekar, parfum ini menyatukan harmoni freesia, rose, dan sweet vanilla.

Dengan kisaran harga sekitar Rp 4 juta untuk 50 ml. Parfum ini menjadi pilihan eksklusif yang menghadirkan nuansa mewah dan mencerahkan dalam satu botol.

Baca juga: 

10. Frederic Malle Rose & Cuir

Source : Amazon

Rasakan keharuman manis dan pedas dari parfum Rose & Cuir Frederic Malle. Kombinasi timut pepper, geranium bourbon, dan cassis menghadirkan aroma mewah yang begitu mencolok. 

Dengan sentuhan vetiver dan cedar, parfum ini memberikan kesan kemewahan dan misterius. Tersedia dengan harga Rp 5,5 juta untuk ukuran 100 ml.

11. Black Saffron

Source : Byredo

Parfum Nagita Slavina terbaru adalah Black Saffron 100 ml dari koleksi ByRedo, dengan harga 187 euro atau setara dengan Rp2,8 juta. 

Botolnya memiliki desain agak bundar, transparan, dan tutup berwarna hitam sesuai dengan karakteristik parfum black saffron.

12. Petite Cherie

Source : Amazon

Nikmati keharuman istimewa dengan koleksi parfum Gigi terbaru, Petite Cherie 100 ml dari brand ternama Annick Goutal. 

Desain packaging yang manis dengan perpaduan warna gold memberikan kesan elegan. Segera miliki parfum ini dengan harga 150 euro atau setara Rp2,2 juta.

Baca juga:

13. Glamourous Nights

Source : Trendyol

Parfum Glamourous Nights memiliki wangi yang menggoda dan glamor. Aroma yang mengundang perhatian ini cocok digunakan untuk acara-acara istimewa atau malam hari. 

Dengan sentuhan yang memikat, parfum ini akan membuat kamu tampil percaya diri dan mempesona. Harga per 100 ml parfum Glamourous Nights adalah Rp750 ribu.

14. Timeless Beauty

Source : Amazon

Parfum Timeless Beauty menghadirkan aroma klasik yang elegan dan tahan lama. Dengan keharuman yang tak terlupakan, parfum ini cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual. 

Daya tahannya yang lama menjadikan parfum ini sebagai pilihan sempurna untuk wanita yang selalu ingin tampil anggun dan menawan. 

Harga per 100 ml parfum Timeless Beauty adalah Rp 850.000.

Inilah beberapa koleksi parfum Nagita Slavina yang konon katanya wanginya bisa tercium hingga jarak 5 meter, sungguh menakjubkan, bukan?

Tidak mengherankan sih, mengingat harga parfum Nagita Slavina sebanding dengan keunggulannya. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mencoba dan membelinya?

Baca juga:

Featured Image Source: Celebrities


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Gunakan juga kode PHSBLOG untuk menikmati layanan PHS mulai dari 30 ribu hanya di aplikasi Pinhome.

Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Temukan koleksi parfum Nagita Slavina yang memikat hati dengan wanginya yang nempel. Baca artikel ini untuk detail lengkapnya.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download