BlogLifestyleDaftar Harga Kulkas Sharp 2 Pintu Terbaik, Dijamin Awet!
0
0

Daftar Harga Kulkas Sharp 2 Pintu Terbaik, Dijamin Awet!

Dipublikasikan oleh Rizko Fatra dan Diperbarui oleh Annisa Hapsari

Jan 9, 2024

5 menit membaca

Copied to clipboard
kulkas sharp 2 pintutop-right-banner
Sedang berencana untuk mengganti kulkas, Pins? Pas sekali, ada rekomendasi kulkas Sharp untuk Anda nih! Kulkas Sharp 2 pintu ini bisa kamu pertimbangkan. Selain harganya yang tidak terlalu mahal, kulkas Sharp 2 pintu ini juga banyak keunggulannya.

Pinhome –  Kebutuhan terhadap kulkas memang tinggi. Alat elektronik ini punya banyak kegunaan, terutama untuk menyimpan bahan makanan agar lebih tahan lama. Model kulkas pun beragam, dari yang satu pintu, dua pintu, portable, side by side dengan dua pintu di sisi kiri kanan, dan lain-lain. Kalau Pins sedang berencana membeli kulkas 2 pintu, bisa coba merk Sharp. Sebagai brand ternama, Sharp menghadirkan pilihan produk kulkas Sharp 2 pintu dengan kualitas yang baik.

Kelebihan Kulkas Sharp 2 Pintu

Saat ini ada banyak brand alat elektronik yang menghadirkan kulkas 2 pintu. Hal ini karena minat akan lemari pendingin model 2 pintu sangat besar.

Salah satu kelebihan kulkas Sharp yang utama adalah kapasitasnya yang lebih besar dibandingkan kulkas 1 pintu. Ini memungkinkan kamu menyimpan bahan makanan dalam jumlah lebih banyak.

Selain itu, efek pendinginan pada kulkas 2 pintu ini lebih besar. Dengan berbedanya lokasi maka suhu dingin bisa menjangkau semua makanan yang disimpan. Suhu yang lebih dingin memungkinkan makanan dapat disimpan lebih awet dan tahan lama.

Terakhir, kulkas Sharp punya kelebihan minimnya lapisan bunga es yang dapat terbentuk di sekitar dinding freezer. Tanpa bunga es, maka Pins bisa menempatkan makanan di dalam kompartemen pembeku.

Hampir semua produk kulkas Sharp ini punya fitur yang dapat mencegah penebalan bunga es sehingga Pins bisa tetap leluasa menyimpan bahan makanan dalam freezer.

Semakin tertarik dengan kulkas 2 pintu?  Nah, di bawah ini beberapa rekomendasi kulkas Sharp 2 pintu yang awet buat kamu.

SHARP SJ-246XG-MR/MS – Rp3.050.000

Source : Sharp Indonesia

Pilihan kulkas Sharp 2 pintu selanjutnya yaitu tipe SJ-246XG. Dengan harga Rp3 jutaan saja, kualitas kulkas ini bisa diandalkan. Dilengkapi dengan freezer berdaya besar dan lampu LED.

Desain pintu kacanya dilengkapi tempered tanpa border, kuat, dan anti karat dengan tambahan ornamen matrix yang memberikan keindahan desain minimalis modern yang sesuai dengan interior rumah kamu, Pins!

Tak hanya itu, kulkas 2 pintu ini juga dilengkapi dengan 7 perlindungan yang ketat dengan kualitas standar Jepang untuk perlindungan lemari es kamu.

SHARP SJ-246GC-SR – Rp3.210.000

Kulkas Sharp 2 Pintu
Source : Sharp Indonesia

Kalau Pins butuh kulkas yang cocok untuk memperindah rumah, maka Sharp SJ-246GC-SR ini layak dipertimbangkan. Desain pintu kulkas yang dilengkapi diamond door handle yang membuat terlihat lebih elegan dan berkelas.

Tak hanya itu, kulkas Sharp 2 pintu ini juga hemat listrik, dan punya filter penyaring bau tidak sedap.  Kulkas Sharp ini juga memiliki teknologi Fan Cooling System yaitu sistem pendingin yang dibantu kipas sehingga dapat mendinginkan isi kulkas secara merata.

SHARP SJ-I570NLV – Rp6.825.000

Kulkas Sharp 2 Pintu
Source : Sharp Indonesia

Kulkas Sharp ini hadir dengan desain mewah serta paduan sistem pendingin dan kompresor canggih yang memiliki empat konsep andalan, yaitu Energy Savings, Strong Cooling, Comfort, dan Durability.

Kulkas dengan kapasitas penyimpanan sebesar 456 L ini mempunyai Tempered Glass Tray yang mampu menahan beban hingga 100 kg, serta mudah dibersihkan dan tahan lama.

Fitur Hybrid Cooling System pada kulkas ini membuatnya mampu mengontrol menyebarkan udara yang lembab ke seluruh ruangan untuk mengoptimalkan kelembaban dan mengurangi suhu yang tidak terkendali.

Tak perlu khawatir makanan bau karena terdapat filter penyaring bau yang ditempatkan tepat di jalur aliran udara untuk memastikan sirkulasi udara tetap bersih dan bebas bau.

SHARP SJ-IG962PM-SL – Rp9.650.800

Source : Sharp Indonesia

Kulkas Sharp ini punya banyak fitur unggulan yang menarik. Salah satunya J-TECH Inverter yaitu teknologi inverter dari jepang dengan 36 langkah pendinginan mampu menghemat pemakaian listrik sampai dengan 20,5%.

Selain  itu, Sharp SJ-IG962PM-SL ini punya fitur Plasmacluster Technology yang membuat udara bersih bebas jamur, virus, dan bau.

Kulkas ini juga dilengkapi deep freezing up to -24°C yang menjadikan performa pendinginan meningkat 14% dan pembuatan es batu lebih cepat hingga 25%. Lalu ada crisper room with moisture cover untuk menjaga sayuran agar tidak kehilangan kelembapannya.

SHARP SJ-IG961PG-BK – Rp 11.633.000

kulkas sharp 2 pintu
Source : Sharp Indonesia

Mau kulkas 2 pintu canggih dengan penerapan teknologi? Pins harus coba lirik Sharp SJ-IG961PG-BK ini. Dilengkapi dengan tombol sentuh yang canggih yang membuat kamu dapat mengontrol lemari es tanpa perlu membuka pintunya.

Selain itu, kulkas Sharp 2 pintu ini juga dibekali dengan Mega Freezer yang memiliki kapasitas yang lebih besar agar kamu dapat menyimpan bahan makanan lebih banyak.

Sistem pendingin kulkas ini juga hybrid yang disertai dengan Moist Fresh yang dapat menjaga udara dingin dan kelembaban pada hingga seluruh kompartemen. Hal ini dapat membuat suhu akan tetap terjaga sehingga nutrisi, kesehatan dan kesegarannya akan selalu tetap terjaga.

Itulah daftar harga kulkas Sharp 2 pintu yang awet yang bisa Pinhome hadirkan. Pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan dan harganya yang tepat buat kamu, ya!


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Linda

Editor: Rizko

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download