Blog›Home Service›Kecantikan›Cara Pakai Scarlett Whitening Body Lotion dan Produk Lainnya
0
0

Cara Pakai Scarlett Whitening Body Lotion dan Produk Lainnya

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti

Des 5, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Pins pasti sudah tidak asing lagi kan dengan brand Scarlett yang memiliki serangkaian produk perawatan kulit terbaik? Mulai dari perawatan kulit wajah hingga badan bisa kamu gunakan untuk hasil yang optimal. Kamu mungkin masih belum paham bagaimana cara pakai Scarlett Whitening Body Lotion dan rangkaian produk lainnya yang ternyata memiliki banyak manfaat.

Produk Scarlett memang terkenal memiliki efek yang cepat dan ampuh untuk perawatan kulit. Lalu, bagaimana cara menggunakan serangkaian skincare dari Scarlett agar hasilnya lebih optimal? Berikut selengkapnya!

Cara Pakai Scarlett Whitening Body Lotion

Source : BukaReview

Body lotion Scarlett mengandung glutathione dan vitamin E yang sangat bagus untuk kulit. Lotion ini bisa digunakan untuk merawat kulit badan. Untuk produk body lotion ini ada tiga varian, yaitu charming, romansa, dan fantasia.

Cara menggunakan Scarlett Whitening Body Lotion: Oleskan lotion secara merata di bagian tubuh yang diinginkan, pada pagi hari dan malam hari. Tunggu sampai lotion meresap secara menyeluruh.

Usahakan untuk menggunakan body lotion ini secara rutin ya Pins untuk hasil lebih optimal. Kamu bisa melihat hasilnya minimal setelah 2 sampai 3 minggu menggunakannya.

Cara Pakai Scarlett Whitening Shower Scrub

Source : Bukalapak

Merupakan brightening shower scrub yang mengandung glutathione dan vitamin E sehingga bagus untuk kulit. Ada tiga varian, yaitu pomegrante, mango, dan cucumber. Produk ini juga cukup terkenal karena wanginya yang cukup semerbak, bahkan kulit akan terasa lebih tenang dan halus setelahnya.

Cara menggunakan Scarlett Whitening Shower Scrub: basahi tubuh terlebih dahulu, lalu gunakan produk ini di bagian tubuh yang diinginkan, kemudian bilas dengan air.

Pins mungkin bertanya-tanya apa perbedaan showe scrub ini dengan sabun? Tentunya, kamu bisa mengganti sabun yang biasa kamu gunakan dengan Scarlett Shower Scrub ini. Alhasil setelah mandi, kulit di badan akan terasa lebih halus, tenang, dan segar.

Baca juga: 15 Brand Masker Wajah Terbaik dan Ampuh Buat Mulus

Cara Pakai Scarlett Whitening Body Scrub

Source : Tribun

Merupakan scrub yang bisa digunakan untuk membantu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Produk ini bisa digunakan minimal dua kali dalam seminggu supaya proses regenerasi kulit lebih maksimal. Pemakaiannya tidak bisa disamakan dengan kedua produk sebelumnya yang akan lebih baik jika digunakan setiap hari. Scrub yang digunakan ini memiliki fungsi mengangkat sel kulit mati, disarankan untuk menggunakannya tidak lebih dari 2 atau 3 kali dalam seminggu ya Pins.

Cara pakai Scarlett Whitening Body Scrub: oleskan scrub ke kulit yang dalam keadaan kering. Setelah 2 sampai 3 menit, gosok secara perlahan hingga scrub mengelupas, setelah itu bilas kulit dengan air bersih.

Cara Pakai Scarlett Whitening Serum

Source : Beauty With Dummy

Sampai saat ini terdapat dua varian serum Scarlett, yaitu serum brightly ever after dan serum acne. Untuk yang serum brightly everafter dapat digunakan untuk membantu mencerahkan kulit wajah, cukup 2-3 tetes serum kemudian diusapkan ke wajah secara merata.

Sedangkan untuk serum acne bermanfaat untuk membantu mengatasi jerawat. Serum acne dari Scarlett megandung salicylic acid sehingga bagus untuk yang punya wajah berjerawat. Kedua produk tersebut memiliki fungsi dan tujuan tersendiri untuk perawatan kulit. Pins bisa menyesuaikan pilihan sesuai dengan kondisi pada kulit wajah saat ini.

Cara menggunakan Scarlett Serum sama seperti serum pencerah lainnya, cukup 2-3 tetes saja sekali pakai. Jika berlebihan tentu tidak akan baik bagi kulit wajah dan boros. Sama seperti cara menggunakan Scarlett Whitening Body Lotion, akan lebih baik untuk menggunakannya setiap hari jika ingin hasil lebih optimal.

Cara Pakai Scarlett Whitening Facial Wash

Source : Urban Jabar

Selain lotion dan sabun untuk badan, ada juga produk Scarlett yang untuk wajah. Sabun cair atau facial wash Scarlett ini bisa digunakan untuk perawatan harian sebagai pembersih wajah.

Cara menggunakan sabun muka Scarlett: Cuci tangan terlebih dahulu. Tuang sabun cair ini ke telapak tangan secukupnya. Usapkan secara merata ke wajah, kemudian bilas hingga bersih. Gunakan setiap pagi dan malam secara rutin agar hasilnya lebih maksimal.

Itulah informasi selengkapnya tentang cara menggunakan Scarlett Whitening Body Lotion yang bisa Pins gunakan untuk membuat kulit tubuh terasa lebih sehat dan segar. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti langkah untuk mengaplikasikan produk Scarlett lainnya. Selamat mencoba!

Baca juga: 7 Manfaat Sabun Kojie San Bagi Kecantikan

Featured image source: Kumparan


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download