BlogHome ServiceKecantikan7 Rekomendasi Bedak Tabur Wardah Sesuai Jenis Kulitmu!
0
0

7 Rekomendasi Bedak Tabur Wardah Sesuai Jenis Kulitmu!

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti

Des 5, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Kosmetik Wardah memang terkenal akan harganya yang murah, aman dan berkualitas. Salah satunya adalah bedak tabur Wardah yang tidak kalah terkenal dengan kosmetik lainnya. Pins masih sering bingung memilih bedak yang cocok sesuai dengan warna kulit? Kamu tidak perlu khawatir karena Wardah memiliki berbagai jenis dan varian warna bedak.

Bedak Wardah memiliki kandungan yang aman dan menyehatkan kulit. Jika Pins membutuhkan bedak untuk pemaiakan sehari-hari atau acara tertentu juga bisa menggunakannya. Berikut rekomendasi bedak tabur dari brand Wardah yang bisa kamu gunakan!

Wardah BB Lightening Cake Powder

BB Lightening Cake Powder
Source : Blibli

Bedak tabur Wardah yang pertama dan bisa Pins coba adalah seri BB Lightening Cake Powder. Memiliki kandungan Zinc Oxide yang cocok untuk kulit berminyak. Selain itu, kandungan tersebut juga memiliki manfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Varian ini juga tidak mengandung alkohol maupun silikon.

Wardah Everyday Luminous Face Powder

Wardah Everyday Luminous Face Powder
Source : Bukalapak

Selanjutnya ada seri Everyday Luminous Face Powder. Berbeda dengan sebelumnya, varian ini bersifat non-comedogenic, sehingga tidak membuat pori-pori kulit Pins tidak tersumbat. Lalu, apa perbedaan yang mencolok antara produk ini dengan produk sebelumnya?

Produk ini mengandung micro powder halus yang cocok untuk kulit wajah berminyak. Pun juga, produk ini terkenal ringan saat diaplikasikan, sehingga mampu menyerap produksi minyak yang berlebih pada wajah. Dari segi coverage, Everyday Luminous Face Powder bisa dibilang biasa saja, karena keunggulannya memang untuk menahan minyak yang ada di wajah. Efektif digunakan dalam jangka waktu 3-5 jam.

Baca juga:

Wardah Lightening Loose Powder

Wardah Lightening Loose Powder
Source : Shopee

Dikenal dengan hasil akhir yang menghaluskan dan mencerahkan wajah juga memberi kesan matte, bedak tabur Wardah Lightening Loose Powder menjadi rekomendasi selanjutnya. Bagian yang menjadikan produk ini berbeda dengan produk sebelumnya adalah kandungan SPF 15  yang bagus untuk menahan paparan sinar matahari.

Produk Wardah ini memiliki kandungan oil control agent-nya yang efektif untuk kulit wajah berminyak. Untuk pengaplikasian yang maksimal, sangat disarankan menggunakan kuas. Sehingga akan membuat tampilan wajah Pins lebih tampak natural. Selain itu tekstur dari produk ini juga ringan, cukup worth it untuk menahan minyak pada wajah.

Wardah Exclusive Two Way Cake

Wardah Exclusive Two Way Cake
Source : Lazada

Varian ini merupakan kombinasi antara foundation dengan bedak. Produk ini tidak direkomendasikan untuk jenis kulit berjerawat dan berminyak, tetap cermat dan teliti ya, Pins. Wardah Exclusive Two Way Cake memiliki karakter yang comedogenic. Sehingga akan menutup pori-pori kulit wajah Pins saat diaplikasikan.

Keunggulan lain dari seri ini adalah memiliki kandungan Titanium Dioxide yang mampu menahan paparan sinar UV. Pun juga, kandungan oil absorber-nya membuat bedak ini cocok untuk digunakan sehari-hari. Tanpa perlu khawatir dengan udara panas, karena mampu menyerap minyak yang keluar dari pori-pori wajah.

Wardah Luminous Compact Powder

Wardah Luminous Compact Powder
Source : Tokopedia

Selanjutnya ada seri Luminous Compact Powder. Tersedia dalam 4 shade yakni 01 Light Beige, 02 Beige, 03 Ivory dan 04 Natural membuat produk ini bisa disesuaikan dengan warna kulit. Selain itu, bedak tabur Wardah satu ini juga cocok untuk kulit kering. Kandungan microcoated yang ada di dalamnya membuat bedak satu ini mudah untuk diaplikasikan.

Hasil akhir dari pemakaian Wardah Luminous Compact Powder membuat wajahmu akan tampak matte. Karakternya yang ringan, bebas kilap dan aman untuk kulit membuat produk ini cukup digemari oleh para pemilik kulit kering.

Baca juga: 16 Rekomendasi Toner Terbaik untuk Mencerahkan

Wardah Acnederm Face Powder

Wardah Acnederm Face Powder
Source : Shopee

Varian ini hanya tersedia dalam 1 shade, untuk hasil akhir pemakaian akan membuat kulit wajahmu tampak natural. Kelebihan dari bedak tabur Wardah ini adalah cocok untuk kulit sensitif, dan juga bagi Pins yang memiliki kulit berjerawat.

Jika dilihat dari segi tekstur, varian ini memang dirasa cukup berat. Namun, tetap memiliki keunggulan dalam menahan minyak berlebih pada wajah. Cukup worth it untuk jenis kulit sensitif maupun kombinasi. Selain seri Acnederm Face Powder, Wardah Luminous Compact Powder juga cocok untuk kulit sensitif.

Wardah Everyday Shine Free BB Powder

Wardah Everyday Shine Free BB Powder
Source : Tokopedia

Bagi anak remaja yang tetap ingin tampil lebih segar dan menawan saat sekolah bisa menggunakan bedak tabur wardah ini. Packaging-nya yang simple membuat produk ini mudah untuk dibawa kemana-mana. Bahkan saat sekolah sekalipun.

Kandungan oil control-nya dikenal ampuh untuk menahan minyak yang berlebih pada wajah. Sangat cocok bagi Pins yang masih duduk di bangku sekolah. Selain satu produk diatas, Wardah Acnederm juga masuk dalam rekomendasi bedak untuk anak remaja. Hasil akhirnya yang tampak natural, membuat penggunanya tidak akan terlihat seperti full makeup.

Itulah beberapa rekomendasi bedak tabur wardah yang bisa Pins aplikasikan sesuai dengan keadaan atau jenis kulit. Sekarang, kamu bisa tampil lebih percaya diri. Selamat mencoba!

Featured image source: iPrice


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download