BlogLifestyleHobi12 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik 2023
0
0

12 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik 2023

Dipublikasikan oleh Shinta Dewi Kurniawati dan Diperbarui oleh Shinta Dewi Kurniawati

Apr 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Aplikasi ganti wajah semakin populer seiring dengan berkembangnya teknologi. Aplikasi ini digunakan orang untuk sekedar have fun maupun mengubah gambar yang kurang sesuai dengan keinginan. Bahkan, Pins dapat menambahkan makeup atau memakai foto orang lain seperti artis populer untuk menggantikan wajahmu.

Ada berbagai macam aplikasi ganti wajah yang dapat kamu coba. Mulai dari aplikasi yang dapat menukar wajah dua orang berbeda, mengubah bentuk wajah, menghilangkan kerutan, serta mengubah wajah menjadi kartun. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi ganti wajah dari Pinhome yang bisa kamu gunakan.

Baca juga: Ternyata Ini, Aplikasi Pengubah Wajah Pria Jadi Wanita yang Viral

FaceApp

Source : Face App Google Play

Salah satu aplikasi ganti wajah yang paling populer adalah FaceApp. Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna dengan rating 4,6 dari 4 juta ulasan di Google Play Store. Salah satu fitur unggulan FaceApp adalah mengubah wajah kita terlihat lebih muda atau lebih tua. Hal ini dapat membantu kita melihat wajah di masa depan.

Fitur lainnya dari aplikasi ini adalah mengubah gaya rambut. Terdapat berbagai macam gaya rambut yang dapat kamu sesuaikan dengan bentuk wajahmu lho, Pins. Dengan begitu kamu dapat melihat gaya rambut apa yang cocok saat ingin mengubahnya. Ada juga fitur makeup otomatis hingga membuat wajah menjadi tersenyum.

Reface

Source : Google Play

Rekomendasi aplikasi ganti wajah selanjutnya adalah Reface. Aplikasi ini juga sudah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna dengan rating 4,2 dari 1 juta ulasan di Google Play Store. Fitur paling menarik adalah Pins bisa menempatkan wajahmu menggantikan karakter terkenal, seperti superhero, karakter komik, maupun selebriti.

Yang menjadikan Reface semakin menarik adalah kamu bisa mengganti momen tertentu di film terkenal menjadi wajahmu. Ini akan membuat Pins seperti berada di dalam film. Selain itu, kamu dapat mengkombinasikan bentuk wajahmu dengan selebriti terkenal dan membentuk wajah baru. Ada juga fitur vintage yang akan membuatmu seperti berada di masa lampau.

Cut Paste Photos

Source : Google Play

Aplikasi ganti wajah selanjutnya yang menjadi rekomendasi Pinhome adalah Cut Paste Photos. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat memotong wajahmu dan menempelkannya pada karakter tertentu. Bahkan, kamu dapat menukar wajahmu dengan seekor hewan peliharaanmu. Selain itu, terdapat pula fitur ganti latar foto dengan beragam pilihan. Kamu juga bisa mengubah foto menjadi susunan kata yang membentuk wajahmu.

Mivo

Source : Google Play

Mivo merupakan aplikasi ganti wajah selanjutnya yang layak kamu coba. Dengan aplikasi ini, Pins dapat mengunduh wajah artis atau model dengan pose sesuai yang kamu inginkan, lalu menggantinya dengan wajahmu. Selain itu, kamu juga dapat mengubah wajahmu menjadi gambar kartun. Terdapat juga efek wajah seperti mata menjadi merah, mata mengeluarkan laser, serta beragam efek unik lainnya.

FaceLab

Source : Google Play

Rekomendasi aplikasi ganti wajah dari Pinhome berikutnya adalah FaceLab. Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dengan rating 4,2 dari 468 ribu ulasan di Google Play Store. Pins dapat mengubah wajah menjadi lebih tua, lebih muda, sampai mengganti gender. Terdapat juga filter kartun dan filter lukisan yang unik untuk sekedar have fun. Untuk Pins yang suka horor, ada filter joker dan filter zombie yang menarik untuk dicoba.

Baca juga: 12 Rekomendasi Aplikasi Kamera Cantik Terbaik

Perfect Me

Source : Google Play

Sesuai judulnya, Perfect Me adalah aplikasi ganti wajah untuk membuat penampilanmu jadi sempurna. Dengan aplikasi ini kamu dapat mengubah bentuk tubuh, lekukan di wajah, sampai mengoptimalkan warna kulit yang proporsional. Selain itu, terdapat fitur auto face beautify yang akan membuat wajahmu sempurna hanya dengan mengklik satu tombol saja.

Face Changer 2

Source : Google Play

Aplikasi ini merupakan versi terbaru dari pendahulunya, Face Changer, yang sudah banyak digunakan. Face Changer 2 memungkinkan kamu untuk bertukar wajah dengan orang di sebelahmu. Hal ini akan terlihat sangat lucu ketika yang bertukar wajah adalah lawan jenis. Selain itu, terdapat pula filter-filter unik dan menarik yang bisa kamu terapkan di wajah seperti memperbesar mata, menambahkan kumis, dan lain sebagainya.

Face Changer Camera

Source : Google Play

Aplikasi ganti wajah selanjutnya yang bisa Pins coba adalah Face Changer Camera. Aplikasi ini akan menggantikan aplikasi kamera bawaan dari HP kamu. Terdapat banyak filter lucu seperti mengubah wajahmu menjadi tengkorak, alien, serta menambahkan beragam aksesoris. Ada juga fitur yang bisa membalikkan wajahmu dengan mata di bawah dan mulut di atas.

Face Swap

Source : Google Play

Sesuai dengan namanya, aplikasi ganti wajah Face Swap akan menukar wajahmu dengan orang di sebelahmu. Aplikasi ini cocok digunakan oleh dua orang dalam waktu yang bersamaan. Cobalah lakukan tukar wajah dengan lawan jenis atau orang lain dengan perbedaan usia yang sangat jauh. Pasti akan sangat lucu dan menarik nih, Pins.

ToonApp

Source : Google Play

Berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, ToonApp adalah aplikasi ganti wajah menjadi kartun. Aplikasi ini cukup populer digunakan karena fiturnya yang unik. Pins hanya tinggal mengupload foto yang ingin kamu jadikan kartun, maka dalam sekejap aplikasi ini akan mengubahnya. Kamu juga bisa mengabadikan momen bersama keluarga dalam bentuk gambar kartun yang unik.

ToonArt

Source : Google Play

Selain ToonApp, ada juga ToonArt yang memiliki fitur serupa yaitu mengganti wajah jadi kartun. Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dengan rating 4,5 dari 437 ulasan di Google Play Store. Aplikasi ini menyediakan filter kartun dengan ratusan pilihan yang dapat kamu sesuaikan lho, Pins.

Perfect365

Source : Google Play

Aplikasi ganti wajah yang terakhir adalah Perfect365. Tidak seperti aplikasi yang lainnya, Perfect365 dikhususkan untuk kamu yang ingin membuat wajahmu langsung seperti menggunakan makeup. Terdapat banyak pilihan makeup yang bisa Pins gunakan. Ini juga dapat menjadi inspirasi untuk makeup dalam dunia nyata sehari-hari.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi ganti wajah dari Pinhome. Ada aplikasi yang bersifat seru-seruan untuk kamu yang ingin have fun bersama teman. Ada juga aplikasi yang dapat membantumu terlihat lebih menarik. Semoga artikel ini bermanfaat ya, Pins.

Baca juga: 15 Aplikasi Edit Foto Android Kekinian dan Terbaik

Source feature image: Google Play


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Cluster Griya Sakinah dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download