BlogLifestyle10 Film Action Terbaik Dunia Tahun 2020
0
0

10 Film Action Terbaik Dunia Tahun 2020

Dipublikasikan oleh Rizko Fatra

Mei 26, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
Film Action Terbaiktop-right-banner

Di masa pandemi seperti saat ini, banyak waktu luang yang timbul akibat aktivitas yang hanya dilakukan di rumah saja. Nah, Pins dapat mengisi waktu luang tersebut dengan menonton film. Jika berbicara tentang menonton film, film action memang menjadi favorit kategori film banyak orang. Film action terbaik biasanya berisikan adegan-adegan seru entah dengan pertarungan atau jalan cerita yang memacu adrenalin sehingga membuat pencintanya ketagihan.

Pinhome – Bagi Pins yang sangat suka film action tentu sangat ingin menambah daftar film action terbaik untuk ditonton bukan? Tenang! Pinhome akan membagikan daftar film action terbaik 2020 lewat ulasan di bawah ini.

Film action memang salah satu kategori film yang sangat seru untuk ditonton. Selain jalan cerita yang seru dan menegangkan, film-film  yang memacu adrenalin ini membuat Pins ingin mengeksplor dan menonton berbagai film action lainnya. Bagi Pins yang sangat suka sekali dengan film action, berikut ini daftar 10 film action terbaik 2020 yang wajib Pins tonton.

No Time to Die

Source : Pinterest

No Time to Die adalah salah satu film action terbaik 2020 yang berhasil mencuri perhatian banyak orang. Film yang satu ini dibintangi oleh aktor Daniel Craig yang memerankan peran James Bond. Mungkin bagi Pins yang belum menonton ini akan penasaran, mengapa film ini berhasil mencuri perhatian? Ya, karena pada film ini untuk pertama kalinya James Bond tidak bertugas sebagai “Agen 007”. Hal ini karena jabatan Agen 007 ditugaskan pada karakter lain yang diperankan oleh aktris Lashana Lynch. Tentu banyak dari Pins yang penasaran tentang bagaimana jalan cerita dari film ini, bukan? Jadi, jangan sampai melewatkan film yang satu ini dari daftar nonton Pins, ya!

The Old Guard

Source : Pinterest

Rekomendasi film action terbaik selanjutnya yang wajib Pins tonton adalah “The Old Guard”. Ya, film yang satu ini memang sangat menarik untuk ditonton. Film ini mengisahkan tentang sekelompok prajurit yang memiliki kemampuan untuk hidup abadi. Para prajurit ini dibayar untuk melakukan tugas penting, yaitu menjaga dunia. Film ini dibintangi oleh Charlize Theron, wanita ini memerankan karakter Andy sebagai pemimpin kelompok prajurit. Jalan cerita yang sangat seru dan adegan-adegan yang menegangkan membuat film ini layak sebagai rekomendasi film action terbaik 2020 yang wajib Pins tonton. 

Mulan

Source : Pinterest

Bagi Pins yang menggemari film-film Disney tentu tidak asing dengan karakter Mulan yang sejak lama menjadi salah satu jagoan dalam film putri-putri Disney. Ya, di tahun 2020 kemarin film terbaru yang mengisahkan karakter Putri Mulan keluar. Tidak seperti film putri-putri Disney biasanya, di film ini Mulan justru melakukan adegan-adegan bertarung untuk mempertahankan kerajaannya. Film Disney ini dibintangi oleh aktris Yifei Liu yang memerankan karakter Mulan dengan sangat baik. Bagi Pins yang belum menonton film ini, jangan sampai Pins ketinggalan cerita dari film seru ini ya!

Extraction

Source : Pinterest

Rekomendasi film action terbaik 2020 selanjutnya adalah Extraction. Film action yang satu ini mengisahkan tentara bayaran pasar gelap yang tidak kenal rasa takut. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Tyler Rake. Jalan cerita dalam film ini sangat memacu adrenalin, jadi sangat cocok ditonton oleh Pins yang sangat suka dengan film-film action dengan adegan menantang.

Birds of Prey

Source : Pinterest

Film Birds of Prey memang sudah cukup lama dinantikan oleh para penggemar Harley Quinn. Film yang satu ini adalah film spin-off dari film Suicide Squad dengan karakter utama Harley Quinn yang diperankan oleh aktris Margot Robbie.

Berbeda dengan film Suicide Squad, film Birds of Prey ini Pins tidak hanya disuguhkan dengan karakter Harley Quinn, namun juga karakter yang menarik lainnya seperti Black Canary yang diperankan oleh Jurnee Smollett-Bell dan Huntress yang diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead.

Bad Boys for Life

Source : Pinterest

Bagi Pins yang sudah menggemari Will Smith sejak lama tentu sudah menonton film Bad Boys for Life. Ya, film ini dibintangi oleh Will Smith yang memerankan karakter Mike Lowery sebagai polisi. Film ini mengisahkan Mike Lowery sebagai polisi yang membasmi kejahatan. Ia bekerja sama dengan rekannya Marcus Burnett untuk menangkap penjahat yang memiliki dendam kepada mereka. Bagaimana jalan dari cerita film action terbaik yang satu ini? Jangan sampai Pins melewatkan film yang satu ini ya!

The King’s Man

Source : Pinterest

Mungkin banyak dari Pins yang sudah mendengar film yang satu ini? Ya, The King’s Man adalah salah satu film yang bisa menjadi rekomendasi film action terbaik 2020. Film The King’s Man ini dibintangi oleh Taron Egerton dan menjadi salah satu film yang sangat dinanti-nantikan. Film ini mengisahkan prequel yang menceritakan asal mula terbentuknya pasukan rahasia Kingsman. Bagaimana keseruan dari film ini? Cari tahu lebih lanjut dengan menonton film ini ya!

6 Underground

Source : Pinterest

Film action terbaik selanjutnya yang wajib Pins tonton adalah 6 Underground. Film ini mengisahkan usaha 6 orang dalam melawan kepemimpinan diktator. Dalam film ini, seorang milyuner yang pintar berkeinginan mengubah dunia menjadi lebih baik setelah menyaksikan kejahatan yang dilakukan oleh pemimpin Turkistan. Rencana ini dilakukan dengan memalsukan kematian bahkan hingga mengubah identitasnya menjadi orang lain. Bagaimana? Apakah Pins tertarik untuk menonton film action yang satu ini? Pins dapat menontonnya pada platform-platform menonton film yang dapat diakses dengan mudah.

The Last Day of American Crime

Source : Pinterest

Bagi Pins yang belum pernah mendengar film yang satu ini, film ini merupakan salah satu film yang sangat menegangkan. FIlm ini diperankan oleh Edgar Ramirez yang berperan sebagai Graham Bricke. Graham Bricke adalah seorang pencuri terhebat di kota yang sangat kecewa atas kematian adiknya yang dilaporkan bunuh diri di dalam penjara. 

Bloodshot

Source : Pinterest

Rekomendasi film action terbaik 2020 terakhir yang wajib Pins tonton adalah Bloodshot. Film yang satu ini mengisahkan karakter seorang Marinir yang bernama Ray Garrison dan istrinya yang tiba-tiba melakukan aksi bunuh diri. Namun, sekelompok tim ilmuwan menghidupkan kembali Marinir Ray Garrison. Tidak seperti sebelumnya, saat hidup kembali Ray memiliki beberapa nanoteknologi yang ada pada tubuhnya, sehingga menjadikan Ray menjadi manusia dengan kemampuan yang luar biasa.

Itulah informasi tentang 10 rekomendasi film action terbaik 2020 yang wajib Pins tonton. Jangan sampai Pins melewatkan cerita seru dari film-film di atas ya!


Temukan beragam pilihan rumah atau apartemen seperti LRT City Tebet The Premiere MTH di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Aileen

Editor: Rizko

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download